Home » » Hal-Hal Sederhana yang Bisa Jadi Kado di Hari Ibu

Hal-Hal Sederhana yang Bisa Jadi Kado di Hari Ibu




Semoga trit ane ga
Spoilerfor no repost:
klopun ternyata repost, maafkanlah TS..

Bulan Desember ni gaaan...
walopun musim ujan dingin2 gimana... : :
tetep harus semangaat.. karena di bulan ini, ada hari Ibu... makanya ane bikin ni trit, sesuai tema dari momod n officer aja, gan..

Spoilerfor Tentang Ibu: Ibu, orang yang paling berjasa dalam hidup kita (selain Ayah tentunya).Ibu, orang yang bersedia lelah dan merasa tidak nyaman ketika mengandung kita, mempertaruhkan nyawa ketika melahirkan kita, mendedikasikan seluruh jiwanya untuk membesarkan dan mendidik kita hingga kita semua dewasa..
(TS sambil mewek ni bikin tulisan.. kangen sama ibu d kampung )

Sudahkah kita berterimakasih sama Ibu atas jasa-jasanya yang tak terbalaskan?
Di hari ibu, mungkin hal-hal sederhana ini bisa menjadi salah satu bentuk rasa terimakasih kita sama Ibu, gan..

Spoilerfor 1. Masakin Ibu: Kalo sehari-hari kita yang dimasakin sama ibu, ga ada salahnya sekali-kali kita yang masakin beliau. masakan yang sederhana aja kayak nasi goreng, kwetiaw atau bihun kuah


Spoilerfor 2. Bebersih rumah: di hari ibu, biarkan ibu menjadi ratu yang duduk manis tanpa mengerjakan apapun... sekedar nyapu, ngepel, bersih2 benda pajangan atau koleksinya bisa jadi salah satu pilihan untuk menyenangkan hati beliau


Spoilerfor 3. Ngasih "treatment" spesial ke ibu : di hari ibu, agan bisa ngasi perlakuan khusus ke ibu, misalnyaaa..
1. ngajak ke salon, ni biasanya sista-sista yang ngajak ke salon..

2. Ngajak jalan-jalan atau belanja. ibu-ibu biasanya seneng ni diajak belanja (pengalaman TS, ibu ane seneeeng banget klo diajak ke supermarket, walopun beliau sendiri sering ke supermarket sendirian)

3. Nraktir ibu, sekali-kali gaan, jangan pacar terus yang agan traktir...

4. Mijitin ibu, pijitin kaki, pundak atau punggungnya gan... pasti Ibu seneng deh...



Spoilerfor 4. Ngasi kado kecil: ngasi kado ke Ibu ga harus mahal gan.. klo agan punya duit banyak ya gapapa... tapi klo duit masi pas-pasan (kayak ane), kasi beliau barang-barang yang dibutuhin atau yang dipinginin sama beliau.. kayak alat masak, setrikaan, 1 pot bunga mawar, baju, dll..
ga usah mahal-mahal gan... yang penting berguna untuk beliau
(TS sendiri pernah ngasi suatu barang yang emang lagi dibutuhin sama ibu ane, beliau seneeeng bgt sampe nangis haru )



Spoilerfor 5. Ngumpul bareng: Di antara kesibukan kita yang luar biasa, kita udah jaraaang banget punya waktu untuk sekedar ngumpul bareng Ibu... beliau pasti mengerti, tapi pasti di dalam hatinya merindukan saat-saat berkumpul bersama kita dan anggota keluarga yang lain. kebetulan hari ibu taun ini jatuh di hari Minggu gan, ga ada salahnya kita mendedikasikan 1 hari kita untuk Ibu.. Sekedar duduk dan ngobrol bareng sambil minum teh bisa bikin beliau seneng loh gan



Spoilerfor 6. Kasi Puisi ato Kata2 Mutiara: buat agan-agan yang jago puisi ni, bisa ngasi puisi tentang ucapan terimakasih untuk Beliau atau kata2 mutiara buat Ibu.. tulis di suatu kertas, klo bisa sih dihias2 gitu gan...
Spoilerfor contoh kata mutiara: ibu yg slalu ada disaat aku sedih dan terpuruk . kasih sayang ibu tak pernah pudar sampai kpnpun . i love you mom :")

Betapa berharganya ibu dalam hidupku, ibu pelita hatiku. Ibu permata hatiku. Aku takut kehilangan ibu :'(

Terimakasih Ibu telah mengurusku dengan tulus hatimu dari ku kecil hingga dewasa

Saat aku sedih dan terpuruk,orang yang selalu ada disampingku dan selalu menghiburku adalah IBU

ibu satu2nya orang yg selalu rela mengorbankan apapun untuk kebahagiaanku :")

Ibuku adalah seorang wanita paling cantik didunia ini yg telah melahirkan aku dengan sangat sempurna, tanpa kurang satu apapun :")

Tuhan , berilah ibuku umur yang panjang , agar beliau dapat melihatku seperti yang ia harapkan ..

Ibu , aku akan selalu berusaha untuk tidak membuatmu sedih lagi . Maafkan aku yg selalu membuatmu kecewa :"(

Aku sadari slalu mmbuatmu kecewa, dan tnpa sengaja slalu menyakiti perasaanmu bu, tpi jauh dilubuk hatiku aku sangat syg dan tkt khlgn ibu .

Terimakasih Ibu telah mengurusku dengan tulus hatimu dari ku kecil hingga dewasa

Ibu, aku akan memberikan kebahagiaan kepadamu, aku janjikan itu :')

hanya cinta dari ibulah yang takkan pernah pudar :")

Betapa berharganya ibu dalam hidupku, ibu pelita hatiku. Ibu permata hatiku. Aku takut kehilangan ibu :'(

Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat :')

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adlh aku :")

bu , aku sangat takut kehilanganmu , membayangkannya saja aku tak sanggup bu :'(

maafkan aku ibu belum bisa membahagiakanmu, malah kebonhongan dan kenakalanku yg sering aku berikan :"(

ibu , aku tau aku banyak dosa terhadapmu. maafkan aku bu yang slalu tak mendengar perkataanmu. padahal aku tau itu demi kebaikanku :"(

ibu, tetaplah tersenyum untukku bu. jangan ada lagi tangis kesedihan yang membasahi wajah cantikmu. aku akan berusa utk membahagiakanmu :")

ibu aku lelah menghadapi ini semua , aku mohon peluk aku sebentar saja . hanya pelukan ibu yang membuat aku merasa nyaman :"(

aku bangga memilikki ibu sepertimu Mom :*

ibu ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku

maafkan aku ibu belum bisa membahagiakanmu, malah kebonhongan dan kenakalanku yg sering aku berikan :"(

Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, aku akan memberikan yg terbaik untukmu :')

setiap mengingat pengorbanan dan semua jasa ibu terhadapk , tanpa sadar slalu kuteteskan airmataku, sadar akan semua dosaku terhadap ibu :"(

ibu , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu .

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adlh aku :")

ibu, ntah apa jadinya aku tanpamu, maafkan aku yang slalu saja tak mendengar nasehatmu :"(

ibu , maafkan aku yang belum bisa membuatmu bahagia . maafkan semua perbuatanku yg terkadang slalu membuatmu sedih :"(

kasihnya IBU tulus dan suci kepada ANAKnya

Saat aku sedih dan terpuruk,orang yang selalu ada disampingku dan selalu menghiburku adalah IBU

Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat :')

ibu, maafkan kata yang terucap dari bibirku, yang tak sengaja menyakiti perasaanmu. sungguh aku tak kuasa melihat ibu bersedih karna aku :"(

ibu merupakan salah satu alasan aku untuk tetap bertahan dan semangat menjalani hidup yg sulit ini . aku sangat menyayangimu bu :")

Itu hal-hal sederhana yang mungkin bisa ngebahagiain Ibu dan mungkin jadi sesuatu yang tak dilupakan bagi Ibu kita..

Spoilerfor I love U mom:

Kalo agan-agan ada yang mau nambahin nnti ane pajang di mari...

Kalo agan suka sama trit ane..
jangan lupa dikomen, biar trit ane ga tenggelem...
(capek juga gan bikin trit )

trus
kasi ane...

Spoilerfor rate *****:
Spoilerfor cendol seger:

ane ga nerima..
Spoilerfor bata:

TERIMAKASIH GAN ATAS KUNJUNGANNYA..

Semoga Trit ane berguna bagi agan-agan semua..


Sumber :
tulisan : murni pikiran ane gan..
gambar : eyang google
kata mutiara : klik

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52aadc8c108b46f87f8b4569

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger