Home » » Miniatur Hewan yang Super Mini

Miniatur Hewan yang Super Mini

Gan, ane kan rencananya mau beli boneka buat kado. Kalo boneka yang gede kan udah terlalu mainstream tuh. Jadi ane nyari yang kecil. Ane searching di google liat2 dulu eh malah nyasar ke blognya punya Su Ami, Cek TKP. Bukan cuma kecil gan, tapi kecil banget. Ane liat harganya kirain berapa ribu. Taunya ratusan ribu nyampe jutaan. Ngga jadi beli deh. Buat ngilangin kesel ane bikin thread ini. Mudah-mudahan ngga repost.

Ane coba translate-tin yah dari blognya.
Maap gan kalo dibaca rada aneh.
Quote:Su Ami itu nama sebuah usaha kerajinan keluarga dari Vietnam. Su Ami membuat berbagai miniatur hewan yang lucu2, imut2, dan unyu2 banget gan, Su Ami bikinnya dari benang Wool. Ternyata nama Su Ami diambil dari nama panggilan salah satu anggota keluarganya yang termuda berusia 10 tahun gan. Katanya dia sangat suka semua jenis hewan dan karakter dalam film, sehingga menjadi inspirasi untuk membuat semua pola Amigurumi. Ada yang tau pola Amigurumi?? Ane juga ngga tau.

Kebanyakan Su Ami memilih pola serta warna-warna cerah dan ceria dari wol gan. Makhluk atau hewan yang dibuat menggunakan berbagai jenis teknik rajutan dan kerajinan. Hebat ya gan. Katanya Su Ami membuat jenis baru tiap bulannya. Pokoknya cocok banget deh gan buat pajangan, koleksi, atau kado.

Su Ami jual online juga lho gan di etsy. Cek TKP. Ada yang terinspirasi mau coba bikin buat dijual?? Kalo ngga, ada yang mau jadi reseller terus di jual di FJB KASKUS gan?? Kayaknya laku tuh. Ane bukan promosi lho gan. Siapa tau ada yang tertarik kan??

Kalo agan cuma save gambar buat wallpaper ya boleh. Tapi jangan lupa kasih ya gan.

Langsung aja nih ane kasih liat karya2nya.
Tekan Shift + X dulu gan. Biar semua spoiler terbuka.

Quote:Spoilerfor Pic 1:
Quote:Spoilerfor Pic 2:
Quote:Spoilerfor Pic 3:
Quote:Spoilerfor Pic 4:
Quote:Spoilerfor Pic 5:
Quote:Spoilerfor Pic 6:
Quote:Spoilerfor Pic 7:
Quote:Spoilerfor Pic 8:
Quote:Spoilerfor Pic 9:
Quote:Spoilerfor Pic 10:
Quote:Spoilerfor Pic 11:
Quote:Spoilerfor Pic 12:
Quote:Spoilerfor Pic 13:
Quote:Spoilerfor Pic 14:
Quote:Spoilerfor Pic 15:
Quote:Spoilerfor Pic 16:
Quote:Spoilerfor Pic 17:
Quote:Spoilerfor Pic 18:
Quote:Spoilerfor Pic 19:
Quote:Spoilerfor Pic 20:
Quote:Spoilerfor Sumber: Lha itu diatas kan udah ada link-nya gan.
Klik aja tulisan TKP (warna merah) yang ada diatas.
Kalo mau beli juga ada linknya diatas tuh.
Quote:Spoilerfor Agan ini tau amigurumi ^_^: Quote:Original Posted By KatsumiHikariâ–º
itu pompom n amigurumi ya..
keren..
Pompom?? Amigurumi?? Ane kurang tau juga gan
Semacam pola merajut gitu ya gan??
Quote:Original Posted By KatsumiHikari â–º
ya gan, amigurumi semacam merajut tapi jadinya bentuk2 3D kaya' boneka2 itu.. klo pompom ga di rajut cuma benang digulung pke alat trus di bentuk bulat2, bisa dijadiin kepala n badan boneka..
Oh, gitu ya gan.
Quote: Kunjungi Thread Ane yang Lain ya Gan, 100% Bermanfaat
Tinggal Klik Aja Gambar Jangkrik Diatas Gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52204a9ffdca17890200000a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger