Home » » Setelah Tren Goyangan Sekarang Muncul Tren Hipnotis

Setelah Tren Goyangan Sekarang Muncul Tren Hipnotis

Quote:


WELCOME TO MY THREAD




Quote:


Setelah beberapa bulan ini banyak program acara yang menampilkan goyangan. Mulai dari goyang caesar sampai goyang ubur-ubur sekarang muncul tren baru yaitu adegan hipnotis/hipnosis. Program acara yang memilki rating bagus pasti diselipi atraksi hipnotis/hipnosis.



Quote: APA ITU HIPNOTIS/HIPNOSIS ??
Quote:Hipnosis adalah suatu kondisi mental (menurut state theory) atau diberlakukannya peran imajinatif (menurut non-state theory) Orang yang melakukan proses hipnosis (memberikan sugesti) terhadap subjek disebut hipnotis (bahasa inggris:hypnotist). Hipnosis biasanya disebabkan oleh prosedur yang dikenal sebagai induksi hipnosis, yang umumnya terdiri dari rangkaian panjang instruksi awal dan sugesti. Sugesti hipnosis dapat disampaikan oleh seorang hipnotis di hadapan subjek, atau mungkin dilakukan sendiri oleh subjek (Self-hipnosis). Penggunaan hipnosis untuk terapi disebut hipnoterapi, sedangkan penggunaannya sebagai bentuk hiburan bagi penonton dikenal sebagai Stage hipnosis.

source



Quote:ADEGAN YANG DITAMPILKAN MELALUI HIPNOTIS/HIPNOSIS ??
Quote:
- Menghilangkan Phobia Terhadap Sesuatu
- Menjahili Para Pemain/Kru Bahkan Penonton
- Curhat Masalah Pribadi




Quote:APA AJA SI PROGRAM TV YANG MEMAKAI HIPNOTIS ??

CEKIDOT

Quote:
1. Yuk Keep Smile ( YKS )



VIDEONYA




Quote:
2. CAMPUR - CAMPUR



VIDEONYA




Quote:
3. SUKA SUKA UYA ( SUSUY )



VIDEONYA




Quote:
4. SABTU MINGGU SERU ( SMS )




VIDEONYA






Quote:Nah... gimana ni agan dan aganwati
Menanggapi fenomena baru ini ??


Quote:TANGGAPAN AGAN dan AGANWATI

Quote:Original Posted By MelforceJr â–º
yaelah hipnotis pura2.. coba lagi hipnotis live trus kebakaran gitu pasti ketauan pura2nya..

Quote:Original Posted By *Forbidden*x â–º
Hipnotis yg di skenario kalo hipnotis emang bisa bikin org ngaku blak²an ane usulin di kuya jadi penyedik KPK

Quote:Original Posted By amakusadeus â–º
ane paling gedek sama triknya uya kuya gan, all fake

Quote:Original Posted By HerryMasafumi â–º


dulu tiap saluran punya acara tv berbeda2...intinya lomba2 bikin acara yg berbeda...sekarang 1 acara populer yg laen ngikuti



Quote:Original Posted By mrgets â–º

hipnotis boongan tuh gan... untuk menghipnotis orang, si korban harus dalam posisi yang super rileks... lah, ini cuma di tepok jidad langsung tidur... wakakakakak...

Quote:Original Posted By .central. â–º
hipnotis tapi dengan skenario kayaknya ya
alias boongan

Quote:Original Posted By segenapjiwa â–º
untung di rumah ane ga ada tv gan...
coz acara tv sekarang ga ada yg mendidik...

di rumah ane cuma ada beberapa gadget, laptop sama radio gan...

my baby ane didik menjauhi yg namanya tv lah...

Quote:Original Posted By Prizot â–º
dunia tv mah..apapun yg nilainy bgus..pasti diikutin.ud meninggalkan kreatifitas nih..yg pnting laku..hajarrrr...dgn tidak mikirkan efek buat msyrkat luas

Quote:Original Posted By reallyreally â–º
namanya juga tren gan, suatu saat akan hilang dan nanti akan ada yg baru lagi...
ane mah netral aja, kalo suka ya nonton. kalo gak suka ya gak usah nonton. simpel

Quote:Original Posted By babeh96doctor â–º
Hipnotis lbh mending kt ane sih drpd goyangan..., goyangan bs merusak moral anak.., kalo goyangannya gmn gitu...

Quote:Original Posted By ratsew â–º
ane ga suka nonton ..

sesuai kta ts dimari emang sukanya ikut2an kek bebek.

mana lagi top di tiru ga mau cape mikir untuk buat acara yg berbeda.

dari boyband,boygirl,goyang,ampe hipnitos

keknya hanya acara helmi yahya yg ga pernah niru niru . cmiiw


Quote:Original Posted By ezavherza â–º
yahh.. si kuya...
itu real gan.... real "BOHONGNYA"....


Kalo hipnotis si uya smuanya hanya sekenario..
ane punya tmen cewe, wktu sdang jlan2 kesalah satu mall bekasi, dy dpet peran jadi korban hipnotisnya si kuya... dn dy dibayar Rp. 150.000...
disaat dihipnotis semua cerita dn org disebelahnya itu setingan si kuya. pas ane tnya tmen ane dy gk kenal sm org yg jdi peran pacarnya pd saat dihipnotis.
Ane gk bohong, ane berani sumpah temen ane pernah ikut acaranya si kuya.

Dn dlm ilmu hypno jg gk ada Trance yg bsa bgtu... knp ane bsa blng bgtu, krna ane pernah belajar Hypno dn mendalaminya.


page one gan klo berkenan...


Quote:Original Posted By adith48plp â–º
Menurut ane Jujur acara tr*ns tv sekarang makin gak karuan
acara ga jelas ditayangin sampe lama banget gitu
jujur ane pengen nonton bioskop tr*ns tv jadi susah gegara itu acara

Quote:Original Posted By Khesanberk â–º
ga heran sama acara tv "pembodohan" kayak gitu gan, wong masyarakatnya juga doyan, malah dipantengin, malah ditunggu-tunggu. gw ngelihatnya ya biasa aja, tv kan juga pingin rating acaranya naik.... klop dah
mau gimana lagi? acara mendidik ga ada yg mau. tinggal pinter2nya nyari acara bagus yang disukain sama masyarakat...

tapi bener kata agan, acara tv indonesia udah jadi 1 acara dengan konten sama cmn nama doang yang beda, lah wong yang main aja sama.. cmn beda stasiun tv doang ...


Quote:Original Posted By abuyasatoro â–º
kebeneran ada trit ini tadi temen ane buka youtube acara hipnotis gini ane bilang mau ada diboongin dia langsung matiin tuh youtube katanya sialan gue kira beneran

Quote:Original Posted By selvifitri â–º
mudah mudahan setelah tren membuat acara hipnotis muncul tren untuk membuat acara berkualitas dan kreatif dari stasiun stasiun tv. mungkin sekarang yang punya stasiun tv lagi nyari duit sebanyak2 nya buat modal 2014. gak penting kualitas dan kreatifitas, yang penting rating.

Quote:Original Posted By elefana â–º
stop nonton tipi buat acar2 gak berguna gan
para kreator acara tipi emang pada dableg semua sih..gak kreatif n hanya mengejar rating..sayangnya hampir sebagian besar warga indo menggemarinya


Quote:Original Posted By dante san â–º
mungkin emang lagi ngetren gan..
makanya banyak..
padahal sebagian pesar tuh penipuan publik..





Quote:~~ THREAD ANE LAINNYA ~~

PRODUK DAUR ULANG DARI BOTOL PLASTIK YANG PALING INOVATIF
SAYUR YANG APSTI ADA DI MEJA MAKAN AGAN dan AGANWATI
ALASAN YANG SERING KALI DIUCAPKAN KETIKA DITILANG POLISI
PAKAIAN HANGAT YANG BIASA AGAN dan AGANWATI PAKAI TIAP HARI
GAME BUATAN INDONESIA YANG BIKIN NGAKAK
CARA CEPAT MENJADI BOSS
FUTURE CITY CAR YANG BAKALAN MENGASPAL DI MASA DEPAN
KOLAM RENANG PALING UNIK DIDUNIA

Quote: ~~ HOT THREAD ~~
MINUMAN YANG PALING SERING KITA PESAN
Hal Yang Diingat Dari Guru Agan dan Aganwati
CARA MENGEMUDI WANITA YANG DIBENCI PRIA






# BATA HOLIC #

Buat agan agan yang udah iso ane minta di

kalau yang belum iso cukup di


THANKS

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/529cb18019cb17b76a0000c7

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger