Home » » Yang Lahir Tahun 90-an Masih Inget Lagu Ini Gak ?

Yang Lahir Tahun 90-an Masih Inget Lagu Ini Gak ?









Lagu ini gatau siapa penciptanya, tapi sangat populer dikalangan anak zaman dulu khususnya kelahiran 80- an sampai 90-an. Lagu ini liriknya bisa berbeda beda, tergantung daerahnya masing masing, bisa bahasa sunda, jawa dll. Eitsss.. lagu ini bukan lagu cinta cintaan. Ini nih gan, lagu SD dulu. Masih inget ?


Lagu Pertama

yang pake baju putih sombong-ayo bong
bongkar mobil-ayo bil
bilang saja-ayo ja
jatuh cinta-ayo ta
tahun baru-ayo ru
rumah gedong-ayo dong
dondong salak-ayo lak
laki bini-ayo ni
niup balon-ayo lon
lontong babeee segudangg-ayo dang
dandan item-ayo tem
tempat sabun-ayo bun
buntut kuciiiingg ketembak-ayo bak
babak belur-ayo lur
lurah erte-ayo te
tete emak berjendol-ayo dol
dodolipet-ayo pet
....
(entah endingya apa)



Versi daerah :Quote:Quote:Original Posted By moodys s="jump">â–º
Inget ane.... Klo jawa barat
Gatot kaca ayo ca.... Cawu asak ayo sak.... Sakit perut. Blabala lupa

#edisisunda
Quote:Original Posted By HeavenlyDevil â–º
wakakakaa tapi versi jawa..

Tak tutuk nganggo pipo ledeng ayo deng,
dengkul jaran ayo ran,
rante sepur ayo pur,
purwodadi ayo di,
dino kemis ayo mis,
misam mesem ayo sem,
semar mendem ayo ndem,
ndemok bokong, gudiken.




Lagu Kedua

Putih-putih melati Alibaba..
Merah-merah delima Pinochio..
Siapa yg baik hati Cinderella..
Tentu disayang Mama..
Aa masa aa iya gengsi dong..





Lagu Ketiga

Apa lo liat-liat...
Bapak lo jago silat...
Ta* nya bulat-bulat..
Seperti kue donat..





Lagu Keempat

Nahlo, nahlo anak orang dinangisin..
Bapaknya baru pulang dicium bau amis..





Tambahan dari kaskuser nih :

Quote:Quote:Original Posted By ceceiyey â–º
Inget bgt gann..niih ane tambahin...

Lagu 1...
Do mikado mikado ekstra
Ekstra do ekstra do bea beo
Cit..citt..

Lagu 2
Mi mi mi mi
Mi atas mi bawah
Mi depan mi belakang
Mi 1 2 3
Mi 1 2 3
Mi gulung gulung
Mi gulung gulung
Mi ciut..ciut
Mi ciut..ciut

Ini buat anak cewe

Quote:Original Posted By widodoseno â–º
wah lawas banget nih lagu

ada satu lagi gan lagunya, tapi gatau lagu ini menyebar luas apa ngga..

yg liriknya kalo ga salah..

"bapak bawa apa pak, bawa lemari..
kuncinya dimana pak, ada di budi..
budi minta susu pak, ada di sapi..
sapi minta rumput pak, ada di sawah..
sawah minta air pak, ada di laut.."

ane lupa kelanjutannya
Quote:Original Posted By KunDai â–º
Saya orang kaya, saya orang kaya~
Saya orang miskin, saya orang miskin~
Saya minta anak, saya minta anak~
Namanya siapa, namanya siapa?~
Namanya "sebut nama", namanya "sebut nama"~
"Sebut nama" cepat pergi jangan kembali lagi, #kaki sambil pura2 nendang

Ini juga gan
Quote:Original Posted By AdenZ88 â–º
Yang ini dong gan...

Disiniiiii,,.. rumahnya bu Sait.....
Bu Sait... jualan belangkon....

selanjutnya terserah anda

Quote:Original Posted By mr.m2m â–º
Bang bang tut....
Acar kulang kaling..
Siapa yang kentut ditembak raja maling...


Quote:Original Posted By psychofeltowner â–º
ada lagi nih gan

Matimatika ada orang jatuh cinta ...
bawa senjata ditembak langsung cinta ...


Quote:Original Posted By satedagingsunat â–º

Tambahan :

#1
Pit alaipit kuda lari kejepit sakit, sipit, aw..
wak wak gung nasi nya nasi jagung..
Lalapnya lalap kangkung (lupa terusannya gan ehehe)

#2
Bapa bawa palu lu
lurik jalan nya maju ju
jual minyak angin ngin
ngitung duit seperak rak
rakus makanan babi bi
bintang beribu ribu bu
bulan hanya satu tu
tulis di papan ebor bor
borok dikasi oli li
lihaaaat kebunku, penuh dengan bunga, ada yg putih dan bla bla (terus nyanyi sampe abis)

Quote:Original Posted By nikusapa â–º
kalo dijogja

1. cublak cublak suweng ..
suwenge teng gelenter ..
omahmu ketabrak gudel ..
dst....

2. sim sim terimakasim sim ..
simpan daun rambutan tan ..
tanda org mati ti ..
tikus maen diloteng teng ..
dst


Btw ane masih suka ngajarin itu maenan ke keponakan ane kalo lagi senggang. dan juga di sekitaran ane masih ada beberapa anak cewek yg suka mainin ntuh lagu gan
Quote:Original Posted By droppart â–º
Inget banget gan, ini ada tambahan, lagu ini sering ane sama teman2 nyanyiin waktu kelas 3 sd
Gini lagunya gan :

Sim sim terima kasim sim ..
Simpak buah rambutan tan ..
Tanduk ular mati ti ..
Tikus main di loteng teng ..
Tengok ayam bertelur lur ..
Luri jalannya maju ju ..
Jual minyak wangi ngi ..
Ngitung duit seperak rak ..
Rakus makannya sapi pi ..
Pitak palanya soleh le ..

Segitu yg ane inget gan lanjutan nya banyak lupa
Quote:Original Posted By Archiesca â–º
Inget gaaaan jaman ane SD lagunya tuuuh.
Ane punya lagu paporit ni dinyanyiin sambil main uler-uleran, begini kira-kira lagunya...

Uler uler bang
sekitar daon cabang
otek otek tai bedul dul dul dul dul

*Liriknya segitu doank, tapi diulangnya berkali-kali sampe playernya abis*


sama lagu kacang panjang gan...

Cang kacang panjang yang panjang jadi



Kalo dipikir-pikir aneh-aneh yak liriknya
Quote:Original Posted By ryondiot â–º
MINYAK KAYU PUTIH DIGOSOK KE BADAN BENDERA MERAH PUTIH TANDANYA MENANG IBU LAGI NYUCI PANTATNYA ILANG SATU.
pejwan gan



Just have fun yah gan
Kira kira anak zaman sekarang masih ada yg nyanyiin lagu ini ga ya hehe ?
Spoiler for Pesan TSMaaf gan cuma mau bernostalgia aja, jangan di bata ya hehe..
Kalo bisa dan


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/546de65f0d8b46d8028b4581

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)