Home » » Foto-Foto Bokap Keren yang Bikin Tersenyum

Foto-Foto Bokap Keren yang Bikin Tersenyum

Quote:
Makasih gan udah mampir ke thread ane.
Sebagai anak rantau, mungkin ane ngerasa ngiri kalo misalnya liat temen atau orang lain yang bisa tiap hari ketemu sama keluarganya, termasuk bokap.
Bagi anak rantau kayak ane, ketemu bokap sebulan sekali udah jadi hal yang nyenengin gan.
Masih ada telepon gan! | Asal agan tau, nggak ada yang lebih nyenengin kalo bisa ngumpul sama keluarga. salah satunya bokap.



Quote:Gara-gara dikirimin link sama temen, ane jadi pengen share di kaskus. Foto-fotonya bikin ane kangen sama bokap ane di rumah. Selain itu ane juga jadi pengen cepet-cepet jadi bapak. Sayang.... #ahsudahlah. Langsung aja nih gan:

Quote:

Belanja Bareng, Pake Kostum Pahlawan





Quote:

Bikinin Tempat Main di Halaman Rumah





Quote:

Makan Bareng





Quote:

Bobok Bareng





Quote:

Ngumpet, Terus Tiba-Tiba Bikin Kaget





Quote:

Walau Harus Ngerawat Anak, Badan Juga Harus Dirawat





Quote:

Happy Daddy, Dear Calon Istri ane, semoga ane bisa kayak gini besok ya





Quote:

Tukeran Empeng





Quote:

Push Up Bareng





Quote:

Bikin Makanan Bareng





Quote:Ane inget banget, bokap ane sempet bilang:
Besok kalo kamu jadi bapak, anggep anak kamu adalah teman main kamu agar kamu bisa selalu dekat sama dia.



Ane nggak ngarep ini jadi HT, karena ane tau siapalah ane ini di kaskus, ane nggak ngarep dapet cendol dari agan, karena cendol kaskus nggak bikin kenyang.
Ane cuma pengen share aja sama agan


Quote:
Thread ane yang lain gan, nggak HT cuma berkualitas :
Biaya Yang Nggak Agan Sadari Pas Bisnis Online
Karakter Pembeli Online Berdasarkan Cara Bayarnya Nih Gan! Wajib Masuk

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/546ef414becb1734078b4569

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger