Home » » Jenis-jenis Celana Jeans, Mana yang Biasa Agan Pake?

Jenis-jenis Celana Jeans, Mana yang Biasa Agan Pake?




Quote:Assalamu'alaikum, Salam Sejahtera Agan-agan sekalian, selamat datang di thread ane, sebelumnya ane doakan semoga agan selalu dalam keadaan sehat dan banyak uang ya



Quote:
Celana jeans sepertinya sudah menjadi fashion wajib untuk segala usia, fashion yang tidak lekang dimakan zaman ini memang cocok dipadukan dengan model baju apa saja.

Sebagai pengguna celana jeans, pasti yang paling populer di telinga kita adalah model skinny atau straight cut. Padahal ada jenis-jenis celana jeans lain. Buat yang belum tau simak yuk jenis-jenis celana jeans!.

Quote:
Spoiler for

Straight Cut
Quote:Sesuai sama namanya nih, straight cut, yang berarti potongan yang lurus. Betul banget potongan jeans pada kaki lurus dan sama rata dengan ukuran pinggang. Jeans yang jatuh di pinggang ini bisa dibilang sangat klasik karena modelnya yang lurus-lurus aja, tapi kalau dipakai akan terlihat pas di bagian bokong dan paha. Jenis ini paling aman, karena apapun atasan yang kamu pakai bakal terlihat cocok aja.




Quote:
Spoiler for
src="http://cdn.kaskus.com/images/2014/11/19/3854313_20141119100530.jpg" border="0" alt="" />
Bell Bottom
Quote:Ini nih celana yang lebar di bagian bawahnya, alias cutbray bro. Jeans ini ketat sampai lutut, lalu mengembang di bagian bawah. Jaman ortu kamu dulu model celana cutbray ini trendy banget. Tapi kayaknya kalo kamu pakainya sekarang, pede ga ya?




Quote:
Spoiler for

Wide Leg
Quote:Celana model ini nggak memperlihatkan lekuk tubuh pemakainya sama sekali, soalnya potongan jeans ini lebar dari bokong sampai kaki. Pas banget buat yang punya badan atletis atau besar nih. Soalnya kalau dipakai sama yang berbadan kurus, bisa kelelep bro!





Quote:
Spoiler for

Boot Cut
Quote:Celana boot cut ini melebar di bagian bawah. Celana ini bisa nyembunyiin bentuk tubuh yang besar. Efeknya nggak seketat atau selurus pakai skinny jeans, sih.





Quote:
Spoiler for

Skinny
Quote:Kayaknya semua juga tahu ya potongan kayak apa skinny itu. Yaiyalah, potongan jenis skinny kan booming banget di tahun 2000-an. Gimana nggak booming, soalnya jeans ini memperlihatkan lekuk tubuh dari atas sampai bawah. Potongannya ketat dari pinggang sampai mata kaki, makanya kadang saking ketatnya jeans ini hampir menyerupai legging.





Quote:
Spoiler for

High Rise
Quote:Kalau ini sih biasanya yang cewe-cewe suka pakai, bentuk jeans nya sendiri sebenernya nggak jauh beda sama skinny. Tapi potongan high rise dimulai dari atas pinggang dan ke bawahnya ketat seperti skinny.





Quote:
Spoiler for

Low Rise
Quote:Kalau ini ya kebalikannya high rise. Celana jenis ini dimulai dari pinggul, tepatnya di tulang pinggul. Pas banget untuk yang punya pinggang pendek dan bokong besar, karena dengan memakai ini kedua hal tersebut jadi nggak terlalu kelihatan.





Quote:
Spoiler for

Cropped
Quote:Celana ini panjangnya nggak sama kayak yang lain, kalau yang lain sampai mata kaki, cropped jeans hanya ¾ atau 7/8. Makanya jeans ini seringnya dipakai pas lagi acara-acara santai saja.





Quote:
Spoiler for

Regular Fit
Quote:Jenis ini cocok banget buat cowok berbadan besar. Modelnya yang lurus dari atas sampai bawah ini bisa memberi efek ramping ke badan kamu, guys.





Quote:Demikian thread ane kali ini gan, mohon maaf jika ada kesalahan kata dan data, buat yang mau menambahkan, ane tunggu komentarnya ya...



Quote:Sumber Thread:Quote:
Click The Image Above




Quote:





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/546c082696bde695468b456b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)