Home » » Tipe Pelari yang Dijumpai di Pagi Hari

Tipe Pelari yang Dijumpai di Pagi Hari



Quote: cek no repost:Spoiler for
Quote:Olahraga lari mendadak kembali hidup setelah beberapa waktu didominasi oleh sepeda.
Seakan menjadi tren yang terus berganti, mayoritas olahraga ini digandrungi oleh semua kalangan mulai dari pria dan wanita baik tua maupun muda.

Namun olahraga lari masa kini bukan sekedar ajang lari biasa lho.... Selain bisa menyehatkan tubuh, olahraga ini juga punya kompetisi yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Selain kompetisi lari, ajang ini juga dimanfaatkan buat gaya-gayaan.

Nah pasti pernah lihat kan tipe-tipe pelari ? Simak disini yuk..

Quote:1. Niat Lari

Nah kalau yang ini niatnya memang benar-benar pengen hidup sehat, menjaga stamina tubuh, dan tampil bugar setiap hari. Kalau jenis pelari ini sih nggak peduli dia lari sendirian atau rombongan, yang penting bisa lari..

Quote:2. Cari jodoh
/> Nah kalau tipe pelari ini lebih seneng lari sambil cuci mata, biasanya sih jomblo. Jadi pelari ini bakal tampil maksimal seakan-akan pelari profesional terus cari perhatian sama yang cakep-cakep..

Quote: 3. Kebanyakan duit

Nah biasanya tipe pelari ini cuma pengen sekedar menghabiskan uang. Meski ada hadiah yang menggiurkan dari setiap kompetisi, pelari tipe ini cuma pengen seneng-seneng aja. Daripada duitnya belum habis, mending ikutan kompetisi lari..

Quote: 4. Bikin pasangan senang

Tipe pelari ini biasanya punya gebetan, pacar atau istri. Nah daripada cuma jalan-jalan nggak jelas, mendingan diajak lari. Bukan soal sehatnya tapi soal momennya....

Quote: 5. Nggak ada kerjaan

Kalau tipe pelari bukan cari sehatnya, tapi cuma sekedar ngumpul sama temen-temen bisa gosip, curhat, atau cuma buat ketawa-ketawa..

Quote: 6. Pamer

Biasanya tipe pelari ini menggunakan aksesoris lari serba baru, seperti baju, headset, gadget dan perlengkapan lain yang semua peralatan yang masih baru. Apalagi semua perlengkapan yang digunakan dari merek-merek terkenal...

Quote: 7. Selfie

Bukan sehat, bukan lari tujuannya. Tipe pelari ini biasanya cuma foto-foto, tag tempat, update status, dan ngumpul sama teman-teman terdekat. Pokoknya paling heboh deh diantara peserta lain..

Quote: 8. Lari dari kenyataan

Nah kalau yang ini lari biasanya ke gunung, ke pantai soalnya buat melepas galau. Pokoknya pengennya lari sendirian.

Quote:SUMBER


Quote:Mampir ke thread ane lainya gan :
Quote:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54788d891cbfaa32168b456a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)