Home » » Agan Pakai Tempat Tidur Ukuran Apa?

Agan Pakai Tempat Tidur Ukuran Apa?




Quote:Assalamu'alaikum, Salam Sejahtera Agan-agan sekalian, selamat datang di thread ane, sebelumnya ane doakan semoga agan selalu dalam keadaan sehat dan banyak uang ya



Quote:
Kali ini ane mau share tentang ukuran-ukuran tempat tidur ya gan. Yaa barangkali aja ada diantara agan-agan yang masih sendiri tapi tidur di tempat tidur yang berukuran besar, takutnya suasana sepi semakin menjadi, dan agan menjadi ngerasa nelangsa sendiri.

Atau ada juga agan yang sudah berdua, tapi tidur di ukuran tempat tidur yang tidak semestinya, sehingga terjadilah desak-desakkan, dorong-dorongan, yang akhirnya malah sewot-sewotan. Untuk itu mudah-mudahan thread ane ini bisa menjadi referensi buat agan yang pengen milih tempat tidur sesuai kebutuhan atau kenyamanan, cekidot gan!


Quote:
Quote:SINGLE/TWIN
Spoiler for
Quote:Tempat tidur Single ini berukuran 90x200cm (atau twin 100x200cm). Tempat tidur jenis ini biasanya digunakan untuk kamar anak-anak. Tetapi karena efisien dalam segi ukuran, banyak juga orang dewasa menggunakan tempat tidur jenis ini. Jadi kalo agan masih tidur sendiri, cocok pake tempat tidur seperti ini, tapi sepertinya tidak terlalu direkomendasikan untuk agan yang punya ukuran badan XL, ato juga agan-agan yang tidurnya "tidak bisa diam".
r />


Quote:
Quote:SUPER-SINGLE
Spoiler for

Quote:Tempat tidur ukuran Super-Single ini ukurannya sedikit lebih lebar dari ukuran single tadi, yaitu 120x200cm. Nah untuk agan yang berukuran tubuh lumayan besar, ato tidurnya tidak bisa diam, tempat tidur jenis ini cocok buat agan pilih. Atau agan emang pingin tidur sendiri dengan leluasa, jenis ini bisa dipertimbangkan.



Quote:
Quote:QUEEN
Spoiler for
Quote:
Dengan ukuran 160x200cm, tempat tidur ukuran Queen ini cocok buat agan yang pengen ruang gerak lebih besar lagi. Tempat tidur jenis ini sebetulnya bisa juga digunakan untuk dua orang, tapi sedikit kurang leluasa.




Quote:
Quote:KING
Spoiler for

Quote:
Tempat tidur jenis King ini cocok banget buat agan yang udah menikah, apalagi buat yang baru menikah. Ukuran 180x200cm nya memungkinkan agan masih leluasa bergerak dengan space yang cukup. Sangat ideal untuk 2 orang.




Quote:
Quote:SUPER-KING
Spoiler for
Quote:
Tempat tidur Super-King size ini biasa juga disebut dengan Double size. Ukuran 200x200cm nya sudah pasti membuat agan nyaman dan leluasa untuk tidur berpasangan. Bahkan jika agan punya anak yang belum tidur terpisah, tempat tidur dengan ukuran ini masih memungkinkan untuk tidur bertiga.


Spoiler for ILUSTRASI



Spoiler for TIPS MEMILIH TEMPAT TIDUR
Beberapa tips di bawah ini mungkin bisa jadi bahan acuan lainnya buat agan memilih tempat tidur
Quote:
  • Panjang ranjang minimal harus 15 cm lebih panjang dari ketinggian pengguna tertinggi.

  • Untuk menguji apakah lebar ranjang tepat bagi agan, terapkan tes berikut: Berbaringlah dengan nyaman menggunakan bantal dan letakkan siku di belakang kepala. Siku tidak boleh menyentuh pasangan agan atau melampaui tepi ranjang.

  • Celah minimal 60 cm pada sisi-sisi ranjang sangat penting untuk memungkinkan pergerakan yang nyaman tanpa menabrak furniture di sekeliling ranjang.





Quote:Gimana gan? Sudah cukup nyamankah ukuran tempat tidur agan-agan sekalian?

Spoiler for SUMBER
SUMBER 1
SUMBER 2
SUMBER 3
SUMBER 4




Quote:
This Thread Is Supported By



Click The Banner To Visit Our Home




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52fb3a6418cb172b098b4589

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger