Home » » Tips Membela Diri Jika Mau Diculik di Pinggir Jalan

Tips Membela Diri Jika Mau Diculik di Pinggir Jalan

Jika anda di jalan tiba2 ada beberapa orang yang tidak anda kenali mendekati anda dan langsung berbicara layak nya sebagai suami/istri atau keluarga, dengan maksud untuk memaksa Anda pergi! Bagaimana reaksi Anda ?



Harap jangan panik, tenang, biarkan aku mengajarkan Anda cara keluar dari bahaya! ! Ini harus belajar! Terutama perempuan!

Jaman sekarang orang-orang jahat otak nya udah pintar2, mereka akan mengambil keuntungan dari masyarakat untuk mengabaikan sikap masyarakat terhadap masalah keluarga sebagi motif kejahatan, mereka mungkin penculik, pemerkosa, atau pembunuh. Korban nya terutama adalah wanita/gadis, Jika hal ini terjadi, yang harus gadis itu harus lakukan adalah "Penghancuran harta benda orang lain di sekitar" Seperti kalau di pinggir jalan cobalah menendangan sekuat tenaga ke pintu mobil orang yang tidak di kenal, atau merusak barang jualan di pinggir jalan atau warung, atau ambil lah HP pejalan kaki dan melempar nya ke tanah, sehingga Mereka yang mengalami kerusakan properti tidak akan membiarkan Anda pergi!



Jika penyerang menyamar sebagai suami atau keluarga Anda, orang-orang yang mengalami kerusakan properti akan langsung mencari "Your Man" untuk mengklaim barang2 yang telah anganwati rusak , nah pada waktu itu yang ingin melarikan diri itu malah jadi pelaku nya, bukan anda!





Spoiler for NOTE :Jangan karena merasa takut untuk merusak properti orang, sehingga nyawa anda terancam, dan jangan memilih2 lagi HP seperti apa yang ingin di lempar atao mobil seperti apa yang mau di tendang, pikirkan saja bagaimana anda bisa selamat agan/aganwati. Semoga sharing ini bermanfaat

TS masih niubi, jadi kl ada yang berkenan tolong di rate atau cendolin ya..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/546d7b7f0e8b46fa30000010

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)