Home » » Inilah Letak Indahnya Persahabatan

Inilah Letak Indahnya Persahabatan



TO MY THREAD

Spoiler for cek yo di cek 123


Quote:Thread santai... bacanya boleh sambil ngeteh atau ngopi... gak perlu buru-buru kejar pertamax



intro
Quote:Persahabatan ? hah apa enaknya
itu pasti diucapkan oleh orang orang yang gak pernah mempunyai sahabat dalam hidupnya
mereka tidak tau betapa indahnya persahabatan... ini nih ane bakal berikan gambaran betapa indahnya persahabatan

Gambaran

Quote:Sahabat akan membuat hidup lebih berwarna


sendiri menjalani kehidupan ini pasti akan membuat kalian mencapai titik jenuh dalam keseharian...
namun, jika kalian punya sahabat.. waktu waktu kalian akan terisi lebih berwarna lantaran moment moment bersama akan terasa begitu mengesankan, meskipun hanya sekedar moment saat kalian saling ejek, yakinlah kelak kalian akan sadar itu semua mengesankan.

Quote:punya orang kepercayaan



disaat kalian perlu seseorang yang bisa dipercaya. tak perlu repot lagi... kalian sudah punya orang yang bisa dipercaya.. karena sahabat tak akan berkhianat

Quote:Menggandakan kebahagiaan


lakukanlah hal hal yang menyenangkan sendirian... tetap akan terasa menyenangkan .. tapi pasti akan merasa ada hal yang kurang....
tentu saja kurang, karena jika kalian bersenang senang bersama sahabat , tentunya kesenangan itu akan berlipat lipat datangnya..

Quote:tak akan meninggalkanmu saat kau terpuruk


seorang sahabat tidak hanya ada saat kalian senang,... saat kalian terpuruk ... mereka tetap akan ada bersama kalian, dan ikut merasakan kepedihanmu
jika seseorang pergi saat kau terpuruk , yakinlah dia bukanlah seorang sahabat ,melainkan hanya seorang kenalan.

Quote:Gila pun bersama sama


Gila bersama sama ?
haha maksut ane .. gila disini yaitu melakukan hal gila ,seperti ngejahilin orang bareng2, rebutan gorengan di tempat tongkrongan.. manggil teman dgn sebutan aneh misalnya kentut kuda, kingkong botak dll
memang saat bersama sahabatlah kita bebeas berekspresi

Quote:Saling memaklumi


Seorang manusia normal, sudah pasti memiliki kekurangan.
namun seorang sahabat meski tau kekurangan sahabatnya dia masih tetap akan memilih bersamanya... karena sahabat bisa saling mengerti.

Quote:Rindu dengan sahabat


jika kalian memiliki sahabat dan kalian harus terpisah ... niscaya, kalian akan merindukan moment moment kebersamaan itu.
akan merindukan saat kalian saling ejek, merindukan masa masa nongkrong bersama.
karena memang sulit mendapatkan yang namanya "Sahabat".

banyak yang mengaku sahabat, tapi sikapnya tak mencerminkan sikap persahabatan.. jadi beruntunglah kalian yang telah menemukan sahabat, mereka tak tergantikan meski dibandingkan dengan gudang emas sekalipun.

Junjung tinggi Persahabatan





Spoiler for bonus

Spoiler for sumurPengalaman TS
Google image

Spoiler for berbagai respon kaskuser setelah membaca thread iniQuote:Original Posted By variancreativeâ–º
banyak orng yg bisa dijadikan seorng teman tp ga semua teman bisa di jadikan seorng sahabat

Quote:Original Posted By inspira â–º
tempat berbagi suka dan duka

Quote:Original Posted By GlovesOfHaste â–º
karena sahabat yang konyol lebih menyenangkan dibandingkan teman yang gaul

Quote:Original Posted By zanumislove â–º
sahabat bisa melihat ke dalam hati kita,meski bibir tak pernah terucap

Quote:Original Posted By stompvariant â–º
tempat minjem duit diakhir bulan gan

Quote:Original Posted By edwiniskan â–º
dianggap lebay soalnya ga ngerasain indahnya punya sahabat gan

Quote:Original Posted By leicaleaf â–º
ssssiiiiiiiiiiiiiiiiiippppppppppppppppppp

indahnya persahabatan .... akurrrrrrrr



Quote:Original Posted By impegno â–º
Hahahaha
pokoknya asik lah
Ane sih paling sering bercanda
Ngisengin juga

Quote:Original Posted By somplakz â–º
Keindahan pertemanan ga ada matinuyaaaaa

Quote:Original Posted By glaciuz â–º
ane setuju banget sama ts
kalau ada yang menganggap lebay, berarti dia belum paham makna sahabat

Quote:Original Posted By jeezcbr â–º
Sahabat itu makhluk apa Gan...

Jujur aja, saya ga bisa bedain kenalan, teman, sama sahabat.

Quote:Original Posted By katsurashredder â–º
Saat saat indahnya persahabatan terasa veris ane: Tawuran bareng dan ngisengin orang

Quote:Original Posted By ads2390 â–º
menurut ane yg ane rasain pnya sahabat tu lebih dketan sahabat daripada kakak ane. sahbat ane ngk pernah nyalahin ane waktu ane melakukan kesalahan dan kebodohan yg ckup besar mlahan ikut bantu cari jln keluarnya. pokoknya prasaan ini hanya bisa dirasain yg pernah punya sahabat

Quote:Original Posted By selllom â–º
Bener banget kata kang TS yang bilang lebay brati cuman mandaang sebelah doang, sahabat kaga mandang kelebian kekurangan yang namanya sahabat kapan aja welcome susah seneng di rasaain bareng pas bokek apa lagi banyak uang di rasaain bareng ketawa bareng kaga kenal waktu tempat gan yang pasti sahabat yg sbenrnya itu kapan aja ada entah itu ada maunye apa kaga tetep welcome ngopi bareng ketawa bareng

Quote:Original Posted By capungBALI â–º
sahabat itu kayak kata-katanya spongebob, "kita tertawa bersamamu, bukan menertawakanmu"

Quote:Original Posted By Maxwell13 â–º
cari sahabat, jangan teman
teman adalah musuh yang belum menikam dari belakang

Quote:Original Posted By glucky â–º
kenapa mencari seorang sahabat aja susah? karena sahabat tidak hanya muncul saat senang dan pergi saat kita susah..

Quote:Original Posted By Darariram â–º



makasih ya gan
semoga berkat thread agan, bayak orang2 yg tersadar akan indahnya persahabatan...





Spoiler for komentar spesial :DQuote:Original Posted By jon.lenongâ–º


pasti tiap orang punya definisi sendiri ttg sahabat..... definisi ane dia adalah seseorang teman yang dr kecil (smp) sampe skrg masih berteman.. plg sekolah jalan kaki bareng, diejek2 gak marah tp malah ketawa2.. ada saat susah maupun senang, tidak mengambil keuntungan sedikitpun dr kita (utang dan lainnya), waktu kita kesepian dia bisa mengisi waktu kita dengan penuh keceriaan, tidak ada rasa iri dan dendam, dia adalah orang yang spesial melebihi pasangan/pacar kita, bahkan pada saat pacar dan sahabat menelpon berbarengan kita lbh mengutamakan dia..., kita bisa berlama2 ngobrol bahkan semalaman tanpa rasa bosan..., sahabat tidak memandang agama (agama ane beda) tp tetep toleransi tinggi, kita tidak pernah menyebut dia sahabat tp di hati dia adalah sahabat selama2 nya dan selalu ada dalam hati kita... dialah sahabat sejati... dimanapun, kondisi apapun dan bagaimanapun dia tetap sahabat, yang tidak mungkin terpisah kan .... tidak akan ada kata putus hingga ajal yg memisahkan....

btw sahabat ane sbnrnya adalah nama id ane, dan itu poto realnya....

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/546c2ff30f8b463c448b456d

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)