Home » » All About KASKUS 15th Anniversary

All About KASKUS 15th Anniversary


HALLOOO Juragaaaaans Semua


Wah, enggak kerasa Anniversary KASKUS sudah selesai ya gan? Setelah hampir lima belas hari ini seseruan bareng KASKUSer ada banyakbanget yang dirasakan ya? Mulai dari seneng, sedih, bete, kesel, marah, lucu, ataupun kocak.

Well, apapun itu KASKUS sangat berterima kasih atas hubungan yang terjalin antara KASKUSer dan KASKUS, kesetiaan, kebahagiaan, dan semua yang sudah KASKUSer berikan untuk ikut memeriahkan acara ulang tahun KASKUS yang ke-15.

Nah, berhubungan dengan itu, KASKUS juga ngeliat beberapa fenomena pertanyaan yang timbul di benak KASKUSer selama perayaan Anniversary KASKUS kali ini. Untuk ngejawab semua itu, KASKUS akan ngejawab beberapa pertanyaan yang emang sering muncul.
Cekidot gan!


Quote:1.Tragedi PS4

Pertanyaan:
“Kenapa PS4 digratiskan?”
Jadi gini gan, KASKUS mendapat harga untuk PS4 itu sebesar 7,2 juta. Berdasarkan harga itu, makanya kita ngasih harga 5.678.910 rupiah yang dikira sudah jauh dibawah harga pasar. Tapi ternyata berkat KASKUSer, KASKUS jadi tau kalau harga pasar sebenarnya lebih rendah dari harga tersebut. Makanya, KASKUS memberikan PS4 secara cuma-cuma alias gratis untuk pemenang sebagai tanda terima kasih dan sekaligus permohonan maaf.
Quote:2.Tragedi 611

Pertanyaan:
“Coba jelaskan mengenai tragedi 611!”
Ini adalah tragedi yang paling hits didunia KASKUS. Hehehehe Tapi tenang gan, KASKUS gak menutup mata untuk hal ini kok. 611 itu memang harga yang ditetapkan oleh KASKUS untuk GoPro.

“Cluenya gak jelas nih?”
Ada tiga clue yang diberikan untuk tebak harga ini.
1.Terdiri dari tiga macam bilangan
2.Angka keempat adalah 0
3.Terdiri bilangan 0106010
KASKUSer mengira kalau angka ke empat adalah angka yang berada di akhir bilangan. Padahal maksud KASKUS bentuknya adalah 0000611. Nah, KASKUS mohon maap ya kalo bikin kericuhan antara KASKUSer. Tapi ya dibawa lucu-lucuan aja gan, namanya juga ultah, kalo gak ada jebmen kan gak ada yang diomongin.


“Harusnya kan mulai dari 50rb tapi kenapa ada yang 611 perak?”
Harga yang 611 itu KASKUS anggap diberikan secara gratis untuk KASKUSer dan 50rb itu harga minimal untuk barang yang harus dibayarkan oleh KASKUSer.
Quote:3.Konspirasi Pemenang

Pertanyaan:
“Ada kah konspirasi pemenang?”
Dapat dipastikan tidak ada konspirasi pemenang dalam KASKUS Anniversary dan semua pemenang adalah KASKUSer dan bukan Officer. Kenapa? Karena Tebak Harga dan Adu Harga memang diberikan khusus untuk para KASKUSer.
Kalo gak percaya, boleh deh silakan cari tau sendiri. Kalau memang kaskuser nemuin ada officer yang berkonspirasi untuk memenangkan hal ini, silakan aja dilaporkan berikut barang buktinya. Kalau memang terbukti, pasti akan kita kasih barang tersebut untuk agan yang melaporkan secara gratis sebagai ucapan terima kasih.
Quote:4.Pemilihan Pemenang Lama

Pertanyaan:
“Kenapa pengumuman pemenang lama?”
KASKUS milih pemenang itu dengan melihat data dari waktu tercepat dan harga yang paling mendekati. Dari data tersebut, KASKUS akan menghubungi satu persatu untuk memastikan data KASKUSer yang sudah berpartisipasi dan konfirmasi kesungguhan peserta untuk mengambil hadiah. Setelah itu, KASKUS harus menunggu konfirmasi pembayaran.
FYI :
1. Banyak orang yang udah bilang mau tapi gak serius dan gak mau bayar. 2. Ada juga yang bilang mau tapi gak bayar.
3. Gak semua KASKUSer yang menolak akan dibanned kok Gan KASKUS juga punya kriteria tertentu ID mana yang akan dibanned.
4. Nah coba deh kebayang gimana ribetnya kita, ketika yang ikutan nawar pada akhirnya gak mau nebus barang, dan itu yang bikin pengumuman pemenang lama banget. Karena sampe ada barang yang sampai puluhan penawar teratas gak mau ambil barangnya, padahal udah diancam dengan sanksi banned. Kebayang gak, bakal gimana lamanya pengumuman pemenang kalau gak ada ancaman sanksi banned, bisa-bisa baru ultah ke-16 pengumumannya selesai . Nah udah ribet ngurusin Kaskuser yang bid & run, eh ujung-ujungnya masih diomelin karena kelamaan, dan dituduh lagi bikin konspirasi.

Quote:5.Kuis tapi bayar

Pertanyaan:
“Kuis tapi kenapa KASKUSer disuruh bayar?”
1. Tebak Harga dan Adu Harga adalah promo khusus yang kita adakan untuk KASKUSer. Tujuannya, biar KASKUSer bisa membeli barang dengan harga yang miring. Dan bener kan pada akhirnya semua harganya miring kan . Dan kita juga gak pernah ngomong bahwa ini acara bagi-bagi hadiah GRATIS kan?
2. Semua detail peraturan bahwa peserta tebak harga dan adu harga harus membayar sudah kita cantumkan dengan jelas dan detail di bagian peraturan. Bahwa abis itu banyak yang gak baca dan ikutan nebak tapi gak mau bayar, ya sudah kita maafkan dan kita bebaskan dari sanksi banned. Selanjutnya kita pun menuliskan bahwa ini event berbayar tepat di bawah tombol “MASUKKAN TAWARANMU” dengan font warna merah untuk mencegah kelalaian peserta yang tidak membaca aturan di bawah. Tapi toh lihat aja, masih banyak juga yang bid & run.
Quote:6.Banned 6 bulan

Pertanyaan:
“Kenapa harus di banned 6 bulan?”
Itu karena KASKUS mau menjaga KASKUSer yang mau serius beli dan mencegah KASKUSer yang tidak bertanggung jawab. Contoh pada lelang yang kemudian diganti menjadi adu harga. Itu terjadi karena ada beberapa KASKUSer yang ngebid sangat tinggi sehingga merusak harga yang ada. Kayak GoPro yang ditawar 120 miliar
Enggak cuma itu, KASKUS juga dapat banyak keluhan dari para KASKUSer yang serius kalau mereka terganggu dengan harga yang ditawarkan oknum yang tidak serius. Kasian kan, KASKUSer yang emang niat mau beli. Nah, sebelumnya KASKUS mohon maaf lahir batin buat KASKUSer yang kena banned ya. Kita pun sudah memaafkan kelalaian Kaskuser yang bid & run, tapi mohon maaf gan aturan tetap aturan, kalau kita nggak jalanin nanti yang dari kemarin menaati aturan malah marah-marah dan ikutan nabrak aturan di lain kesempatan.

Quote:7.Badge untuk para KASKUSer

Pertanyaan:
“Mana badge untuk para KASKUSer?”
Eits, tenang aja gan! SEMUA KASKUSer yang sudah berpartisipasi akan mendapatkan badge.


Tapi terlepas dari semua itu, KASKUS enggak henti-hentinya ngucapin terima kasih atas semua KASKUSer yang ikut serta memeriahkan KASKUS Anniversary ke -15. Tanpa KASKUSer, KASKUS enggak ada apa-apanya deh.

KASKUS juga berterima kasih atas semua dukungan, kritik, dan saran yang sudah diberikan. KASKUS menganggapnya sebagai bentuk kesetiaan yang ditunjukan oleh para KASKUSer biar KASKUS semakin baik dan baik lagi. Mohon dimaafkan juga kalau masih ada yang kurang berkenan, maklumlah di Kaskus itu kan ada jutaan orang yang tergabung, gak mungkin kita bisa memuaskan semua orang, karena di antara agan aja pasti ada yang maunya beda kan?
Terima kasih KASKUSer dan keep Ngaskus ya!
Dan tunggu kejutan di Anniversary KASKUS selanjutnya!


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/546f5d005a5163ac178b4575

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)