Home » » Hal - Hal Sepele yang Mematikan Lebih dari yang Kita Bayangkan

Hal - Hal Sepele yang Mematikan Lebih dari yang Kita Bayangkan

Quote: Welcome To My Thread

Quote:I Would be grateful If you Rate this thread First


And Share Those Green Stuff To Me


Spoiler for Anti Repost

Let's Begin, Shall We?

Quote:Quote:
Kecelakaan? Pembunuhan? Atau Serangan Dari Hewan? Mematikan Bukan?
nah itu sih, wajar. tapi tanpa kita sadari, hal - hal yang kita anggap
sepele ini justru lebih mematikan dari yang kita bayangkan
> Semoga Kedepannya, Kita jadi lebih waspada akan hal di sekitar kita,
Nih Ane Bahas Dimari...

Quote:Spoiler for 1Quote:Quote:
Kalo Di Indonesia, Jika Sudah Gilirannya Musim Kemarau, pasti panasnya bukan main gan.
Ente pasti merasa, nyiksa banget suhu udaranya, tapi ente tau gak, bahwa nyatanya Suhu Udara yang Ekstrim lebih mematikan dari pada bencana alam seperti banjir, angin topan, dkk.
Pada Musim panas Tahun 2003 di Eropa, 30.000 Orang telah tewas karena Suhu Panas Yang Ekstrim karena panas yang menyengat dan polusi udara



Spoiler for 2Quote:Quote:
Pada Tahun 2011, tercatat bahwa 600 orang lebih tewas karena Terjatuh dari tangga, hal ini membuktikan bahwa walau demikian tangga menjadi keseharian kita, bukan berarti kita benar - benar aman dari mereka



Spoiler for 3Quote:Quote:
Kalo Ente Senang Olahraga, ente jangan sering - sering beraktivitas olahraga secara berlebihan karena bisa - bisa ente menjadi satu dari 36 orang yang Meninggal Dunia akibat kelebihan berolahraga



Spoiler for 4Quote:Quote:
Jijik? Seharusnya bukan hanya itu saja yg ente rasakan ketika bertemu dengan Siput Air Tawar
karena setiap tahun 10.000 orang meninggal dunia karena hewan ini

Quote:Original Posted By kefett â–º
itu yang siput ampe sgtu yg mati penyebabnya apa gan,?
Karena Parasit Schistosomiasis
silahkan cek dimari buat pengetahuannya
Om Wiki



Spoiler for 5Quote:Quote:
Kursi tuh... banyak jasanya, dan mereka uda menjadi keseharian kita sekarang, Ente kalo ngaskus-nya kadang pake kursi kan? jadi setidaknya mereka berjasa dalam keseharian kita,

tapi tanpa kita sadari, mereka jauh lebih mematikan dari pada terjatuh dari tangga, karena dari tahun 1999 hingga 2010, 2.000 orang telah tewas karena terjatuh dari kursi



Spoiler for 6Quote:Quote:
Gaya Hidup yang malas tuh bukan hanya bikin ente malas dalam segala hal
tapi juga bikin ente tidak bernyawa karena obesitas dan kurang olahraga
dan pada tahun 2008, jumlah kematian karena Gaya Hidup Malas yaitu sekitar 5.3 Juta Orang,

Selain Rokok, Mungkin Pemerintah Musti ngeluarin Iklan baru nih...
"Malas, Membunuhmu"



Spoiler for 7Quote:Quote:
Produk - produk yang mengharuskan orang - orang untuk menggunakannya
dengan tangan kanan, membunuh orang - orang yang menggunakannya
dengan tangan kiri (kidal) sebanyak 2.500 orang per tahun



Spoiler for 8Quote:Quote:
Memang Terlihat Unik Dan Indah jika Melihat Ubur - ubur dari dekat
dan ternyata, menyentuh mereka saja sudah membuat mu berada di Alam Baka
Karena Hewan Ini membunuh Manusia dari 20 hingga 40 orang setiap tahun di Filipina



Spoiler for 9Quote:Quote:
Nih Dia gan, manfaat Sauna:
- Membersihkan Racun
- Menurunkan Berat Badan
- Relaksasi Fisik Dan Mental
- Dll.

Berarti Banyak Banget Manfaatnya ya gan
Tapi bukan berarti mereka bikin Sehat ya gan, karena terlalu lama Melakukan
Sauna, Sama Saja membuat diri ente terbunuh karena tubuh kehilangan terlalu banyak cairan
Dan Mereka yang telah melakukan hal nekat tsb. sudah terhitung 25 orang meninggal dunia setiap tahunnya



Spoiler for 10Quote:Quote:
Kelapa tuh, banyak manfaatnya, umumnya yaitu bikin seger tubuh kita
tapi kalo Hukumnya si Om Isaac Newton Berlaku pada Buah Kelapa,
ente sama saja sedang menghadapi sebuah batu yang jatuh dari langit
karena kerasnya buah kelapa membuat ente tewas seketika karena Gegar Otak

Dan mengerikannya lagi,
Buah Kelapa yang terjatuh, 15 kali lebih mematikan dari pada gigitan Ikan Hiu



Spoiler for 11Quote:Quote:
Kalo Ente merasa Takut bertemu hewan ini, maka wajar saja...
Karena pada dasarnya "Sahabat Manusia"-ini juga bisa membunuh manusia
sebanyak 25.000 orang per tahun melalui gigitannya



Spoiler for 12Quote:Quote:
Segala Suatu Benda yang menciptakan Api dari Bahan Kayu atau Bahan Organik Lainnya
Membunuh Manusia Sebanyak 4 juta Setiap Tahunnya melalui Asap Karbon Monoksida-nya



Spoiler for 13Quote:Quote:
Malpraktek akibat kelalaian Dokter dan lain - lain juga turut menjadi biang kerok meningkatnya angka kematian manusia setiap tahunya dan melebihi angka kematian dari kecelakaan, kanker payudara, dan AIDS



Spoiler for 14Quote:Quote:
Kalo yang ini, mungkin ente sudah tau mengapa Minuman Beralkhol ntu berbahaya
tapi kalo ente mau tahu, rupanya mereka jauh lebih berbahaya dari pada AIDS, dan Tuberculosis



Spoiler for 15Quote:Quote:
Selain Tampangnya yang murung dan Bertubuh Besar,
Hewan ini juga turut Membunuh Manusia Sebanyak 300 orang setiap tahun
Dan dari angka diatas, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Ikan Hiu, Harimau, Dan Beruang



Spoiler for 16Quote:Quote:
Kalo Di Indonesia, Mungkin tidak terlalu parah, tetapi beberapa spesies lebah
di Dunia menjadi hal yang ditakuti oleh orang - orang karena sesaat
setelah lebah tsb. mati karena sengatan untuk korbannya, dipastikan juga
korbannya juga ikut tewas setelah 28 Jam sengatan dari lebah tsb.

Di Amerika, Hewan ini membunuh sebanyak 61 orang setiap tahunnya karena sengatan lebah



Spoiler for 17Quote:Quote:
Memang Bukan Hal yang umum di Indonesia tetapi di Rusia
Setiap Lusinnya, Orang - Orang Meninggal karena Kejatuhan
Es di tepi atap rumah dan mendarat langsung ke korbannya yang berada di bawahnya



Spoiler for 18Quote:Quote:
Ketika Ente mengambil sesuatu dari mesin seperti yang diatas
maka ente harus ekstra hati - hati, karena jika mesin tsb. jatuh
dan menimpa ente, maka.... (pikirkan sendiri )

Angka Kematian yang disebabkan oleh benda ini dapat berkisar antara 10 hingga 20 kematian per tahun



Spoiler for 19Quote:Quote:
Apa yang dikatakan Oleh Polisi soal Bahaya Ber-SMS Sambil Berkendara itu memang benar
tetapi sebagian besar pengendara tetap mengacuhkannya
dan akibatnya mereka menjadi salah satu dari sekian orang yang meninggal karena ber-SMS sambil berkendara

jumlah nyawa yang melayang karena hal ini yaitu sebesar 5000 orang



Spoiler for 20Quote:Quote:
Terjatuh dari Ranjang memang bukan hal yang menyenangkan
namun beberapa orang bisa saja mengalami Luka Fisik dan Kerusakan Mental, Terutama bagi bayi, anak - anak, dan Lanjut Usia

mereka yang tewas karena hal ini dapat berkisar antara 400 hingga 700 kematian per tahun



Quote:
Nah, Itu dia gan hal - hal sepele yang mematikan
Kematian Bisa saja datang kapan saja, dimana saja, dan siapa saja
Alangkah Baiknya jika kita mulai memperhatikan segala hal disekitar kita
termasuk beberapa hal yang kita anggap sepele, seperti kebiasaan TS
yang ber-sms ria sambil berkendara
Karena Mencegah Kematian lebih baik daripada mengobatinya (loh!? )

Oke gan, Itu saja yang ingin ane bahas dimari
Jangan Lupa Untuk Komeng Dimari + Rate trit ane
Atau ane sangat tidak menolak dengan suguhan cendol dari agan - agan

Bye...



Spoiler for Lubang
Sumur




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54707beb60e24b777a8b456c

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)