Home » » Mau Tau Kenapa Ulang Tahun Itu Spesial?

Mau Tau Kenapa Ulang Tahun Itu Spesial?







Ane yakin disini kalo agan dan aganwati pernah ngerayain ulang tahunnya. Dari kecil sampe orang gede pasti seneng kalo di ulang tahunnya di rayain. Gak mesti mewah, tapi khidmat. Pada dasarnya perayaan ulang tahun ini didasari sama rasa syukur kita sama yang Diatas bahwa kita masih di beri umur. Tapi gak cuman itu aja gan, banyak alasan kenapa ulang tahun ini juga tampak begitu spesial, gak cuman buat yang berulang tahun, tapi kita semua loh gan.
Mau tau apa aja gan?
Cekidot dimari



Quote:
Ulang Tahun itu Bikin Kita Ngerasa Diperhatiin Sama Orang Terdekat



Hayo ngaku deh, siapa sih yang gak pengen diucapin selamat ulang tahun sama temennya? Atau diucapin selamat sama temen yang jarang ketemu? Atau malah sama mantan? Heheheh pastinya semua orang kepengen gan. Biasanya orang hanya mengingat tanggal ulang tahun kita, jadi pas ulang tahun itu bakal bikin kita kayak diperhatiin. Belum lagi kalo di kasih kejutan, sama temen sekolah, kampus atau kantor, pasti rasanya bakal seru banget. Kapan lagi banyak orang yang care sama kita selain pas ulang tahun?

Quote:
Satu-satunya perayaan yang diadain buat kita dalam setahun



kita sering ngadain perayaan besar tapi kita justru jarang ngerayain diri kita sendiri. Nah ulang tahun mungkin bisa dijadiin salah satu momen dimana kita akan menjadi merasa spesial karena hanya dirayain setahun sekali.

Quote:
Kue Ulang Tahun Yang Begitu Spesial



Kapan lagi kita bakal dikasih kue ulang tahun trus nyuruh kita buat niup lilin? Kue ulang tahun dan lilinnya itu kerasa spesial banget karena kita bakal jadi pusat perhatian sama temen kita yang ikut ngerayain gan, yang bikin kita jadi lebih berkesan dan gak mudah buat dilupain.

Quote:
Kado dari orang tercinta



Ini juga yang paling ditunggu gan. Kapan lagi bisa ngedapetin kado spesial dari orang terdekat selain pas ulang tahun gan. Rasa penasaran ingin membuka kado jadi bikin deg-degan terlebih kalo ternyata hadiahnya itu adalah barang favorit yang sangat diharapkan. Udah dapet barang kesayangan, dari orang tercinta lagi gan. Makin spesial kan gan?

Quote:
Hari ulang tahun itu banyak kejutan



sadar atau ngga, pas di hari ulang tahun itu juga bakal banyak kejutan yang hadir. Mulai dari kejutan temen yang ngasih surprise party, atau orang terdekat yang ngajak makan di restoran romantis, atau kegiatan yang seru di hari ulang tahun kita. Makanya pas di hari ulang tahun selalu bikin kita mengenang terus masa-masa itu.

Quote:
Satu hal yang terpenting: traktiraaaaaan!!!



Ini juga gak kalah seru gan…kapan lagi bisa di traktir makan enak kalo ngga pas lagi ulang tahun. Si yang ulang tahun juga mau gak mau kudu ngerogoh kocek buat bahagiain temennya yang ulang tahun. Kalo kata TS, biar sama-sama seneng. Makan-makan kayak gini juga bikin kita lebih akrab, dan pastinya lebih seru kan bisa makan bareng temen semuanya?

Ngomong-ngomong soal ulang tahun nih gan, kebetulan agan juga bisa dapetin voucher menarik dari sodexo dan uang tunai jutaan rupiah lainnya dengan ikutan peayaan Indosat ke 47 tahun nih gan, lewat Indosat birthday greetings contest. Caranya mudah kok gan, agan tinggal bikin video ucapan selamat ulang tahun berdurasi 1 menit dengan cara yang kreatif. Kontes ini erlangsung dari tanggal 20 November 2014 hingga 20 Desember 2014 dan pastinya terbuka untuk semua umur. Langsung aja cek dimari. Semakin kreatif videonya, peluangnya semakin besar gan.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5475b682c1cb172f278b4568

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)