Home » » Ini Alasan Kenapa Agan Jadi Kaskuser?

Ini Alasan Kenapa Agan Jadi Kaskuser?

Selamat Datang
Tetimakasih telah berkenan mampir

Moga aja jadi HT
Berhubung ane tidak terlalu pandai bikin kata-kata, langsung saja gan ini 10 alasan ane kenapa jadi kaskuser :

1. Jual-Beli
Spoiler for jual-beli
Jual-Beli pastinya jadi tujuan utama puat pengguna situs kaskus.co.id ini


2. Bersosialisasi
Spoiler for sosialis
Siapa bilang Sosialisasi cuman lewat tatap muka?
selain Sosmed,
KASKUS juga bisa kali!!!

3. Gali Pengetahuan
Spoiler for ilmu
cari ilmu sekarang ga sesusah dulu gan.
gak kurang ilmu disini.
lama-lama Kaskus jadi "Seach Engine" utama browser versi indonesia nih

4. Cari Lowongan Kerja
Spoiler for kerja
Hari gini pemasukan uang 100% dari orang tua? ane mah ogah

5. Bingung mau tanya siapa
Spoiler for bingung
Pas ada sesuatu yang pengen ane tanyain , dan gak nemu jawaban yang memuaskan, kesinilah aku berlari (alay dikit lah )


6. Pengen tau sesuatu yang baru & trend terbaru
Spoiler for tren
Ntah apapun itu yang ane belum tau, syukur" kalo positif hehe


7. Cari Inspirasi
Spoiler for inspirasi
beda dgn poin 5 diatas, poin yang ini lebih mengarah kepada apa yang harus saya lakukan, dan apa yang mungkin saya bisa kerjakan

8. Saat BOMAKs Melanda (Bosan Maksimal )
Spoiler for bosan
Pas mau ngapa"in udah males banget, mending NGASKUS dulu biar Fresh lagi s

9. Cari jodoh
Spoiler for jodoh
Namanya cari jodoh ketika ada jalan yang bisa di lalui kalo caranya masih baik kenapa enggak?

10. Penasaran
Spoiler for penasaran
Penasaran apa yang bakalan agan lakuin setelah liat trit ini?
  • Mau Beramal Cendol ?

  • atau Mau bantu Rate?

  • Atau kedua-duanya barangkali?


itu yang masih bikin ane penasaran
apapun yang anda lakukan jikalau baik mohon maaf cuma bisa membalasnya dengan doa


ITU ALASANKU, KALO KAMU?


Sekali lagi ane minta bantu ini gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/547bb785bdcb17b7188b4567

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger