Home » » Cantik-Cantik Tapi Penipu : Laporan Kaskuser Korban Lisa

Cantik-Cantik Tapi Penipu : Laporan Kaskuser Korban Lisa

THANKS BUAT AGAN-AGAN SEKALIAN YANG SUDAH BANTUIN ANE MUATIN KE MERDEKA.COM & YAHOO.COM MUDAH-MUDAN CEPAT TERTANGKAP INI IBLIS

Guys, hati-hati dengan cewe penipu ini, modus penipuannya dengan pura-pura jadi teman baik dulu trus ajak bisnis investasi, hp, tiket, minjem kartu kredit temen, dll, dan nih cewe jg punya keahlian nyuri (sudah ada bbrp temen baiknya dan temen kantor dia yang kehilangan kartu kredit, emas dan uang), Orang ini sudah bertahun-tahun menipu tetapi tidak pernah ketangkap karena sudah kabur duluan, operasinya di Medan, Sidoarjo, Bandung dan terakhir di Jakarta...
Nih cewe asli orang Rantau Prapat-Sumatera Utara (bagi agan2 yang orang rantau prapat mohon informasinya apabila mengenal cewe ini dan keluarganya, mamanya bernama Mariani kerjanya jadi guru, mereka pernah tinggal di Sidoarjo).

NB: Saya tidak mengada-ada atau bermaksud menjatuhkan orang ini, karena saya sendiri korbannya, Duit hasil jerih payah raib ditangan dia dengan modus ngajak bisnis hp (dulu saya percaya aja sama dia karena sudah nganggap dia seperti adik sendiri, ternyata tampang malaikat berhati iblis!!!)

tampangnya silakan dilihat dibawah ini, jangan ketipu dengan wajah cakepnya karena itu semua hasil permak dari uang hasil penipuannya, bisa dilihat foto lamanya sebelum dipermak.

Nama: LISA RUDIANI
Biasanya pake nama LisaLim (ID Line dia)/ Lhesaa
Terakhir kerja di SOECHI GROUP (Plaza Marein - Sudirman) sebagai Sekretaris, sekarang sudah dipecat karena kasus pencurian dan penipuannya terhadap salah satu staff disana.




Nih dengan adik-adiknya (adiknya bernama Selly dan Sella, turut membantu cicinya menipu juga)


Nih tampang dulunya sebelum dipermak!


Pernah masuk koran karena kasus penggelapan uang perusahaan (kabarnya milyaran rupiah)


Nih FBnya yang dibuat salah satu korbannya:
FB PENIPU LISA RUDIANI

FB pribadinya:
FB pribadi Lisa Rudiani

Mohon info agan-agan yang mengenal atau pernah mengenal dan tau keberadaan cewe ini mohon sharing disini, dan info bagi HRD dan Recruitment perusahaan2 diseluruh Indonesia JANGAN PERNAH mempekerjakan manusia ini sebagai staff!!!


Terima kasih dan mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan

UPDATE dari orang yang pernah mengenal dia dan korban-korbannya...

ini nih bukti videonya dari sist lidya

Quote:Original Posted By lidya.beng â–º


Lisa Rudiani Lim - shopping emas dengan CC curian:

video dia lagi belanja emas pake kartu kredit curian di Plaza Blok M, terekam CCTV

Quote:Original Posted By Endlezz_77 â–º
Begini agan-agan ane tambahin. Ane jg salah satu korbannya. Orang ini sangat licin dan modus berpindah-pindah tempat. Mengaku kerja dan tinggal di daerah elit misal apartemen sudirman park lah, gaya hidup sok mau elit padahal cuma bisa menipu saja!! Sori gan ane emosi juga secara duit ane ditipu puluhan juta juga dengan modus beli hp murah langsung dari distributor bandung dan dijual ke daerah dengan harga lebih tinggi. Ane dl pernah sekantor dengan dia dan aganwati yg posting ini jg sekantor ama dia. Ane sudah chat dgn beberapa korbannya dan didapatkan informasi korbannya juga banyak bukan hanya kami. Ada yg dicuri kartu kreditnya (untung terlihat di cctv kantor) dia sampe ditahan dikntr dan diancam mau dipidanakan...eh bsknya sudah ga msk alias ngibritt!!

Nama lengkap : lisa rudiani/lisa lim/lheesa (cari di fb, line, twitter or instagram) search di mbah google juga keluar tentunya ttg penipuan dia dsb. Para korban jg byk yg komen di fb dia dan twitter.

Yg difotonya adalah adik-adiknya bernama selly terry rudiani dan sella entah mrk tau apa tidak ttg kebejatan kakaknya.
Ibunya pernah dihubungi dan mengaku tidak tahu menahu sekarang nmrnya sudah tdk bs dihubungi.
Terakhir bekerja di soechi grup di sudirman.

Ane cm ga nyangka aj dr teman yg prnh pergi brg dan bersama adik adiknya pula eh malah ternyata bejat kelakuan.

Muka innocent tp hasil oplas!! Sama kyk kelakuan !!

Ane ada foto dia juga nanti ane coba posting disini. Ini ane karena baru pertama kali. Selama ini cm jd silent reader.



Quote:Original Posted By renaiichii â–º
FYI, saya mendukung pernyataan TS, karena saya pernah 1 kantor dengan dia. Dari kantor saya ajah dia sudah mengantongi hp, kartu kredit, dan uang tunai baik teman2 punya maupun uang perusahaan (saya sendiri sih gak kena apa2)

FYI, terakhir tinggal di Apartment Medit 1 Tanjung Duren tower Bougenville (dia ada sebut unit tapi saya lupa).

Quote:Original Posted By nesta526 â–º
wah gan,agan kena juga?ini cewe emang pernah kerja di plaza sudirman gan,nama kantornya Soechi lines dan bner kata ente dia emang klepto hbis,soalnya bini ane kerja disana tp alhamdulilah ga kena,tp yg kena temen bini ane,kartu kreditnya diambil gan dan saldo 20jt raib dipake doi.dia modusnya kaya kata TS,pura2 baik sma kita,pas udah deket baru deh dia beraksi.sebenernya dia udah ketauan gan,tmn bini ane kaget pas liat tagihan yg over,pas dicek dan ricek dia pelakunya,trus ditangkeplah dia,tp yg ane heran sama temen2 bini ane malah dianterin ke rumah tantenya,bukan dibawa ke polisi,katanya gak mau ribet n ga mau keluar biaya.alhasil setelah sampe rumah tantenya,katanya tantenya gak mau tanggung jawab.alhasil kata bini ane diselesaikan secara kekeluargaan aj gan dan doi dilepas gitu aj dirumah tantenya,seh.....malah dilepas,bini ane aj sampe greregetan tp apa mau dikata,ya udahlah,mau kaya gitu.alhasil sekarang doi sudah kabur entah kemana,dirumah tantenya udah ga ada.buat yg lain hati2 sama orang ini,sangat licik gan.

Quote:Original Posted By 2688F3FF â–º
Gw dlu perna sekola di ranto prapat juga.. Tau2 aja sih orgnya.. Gw kenal adeknya juga.. Tp skrg uda jarang contact2.. Masuk koran pas 2013 uda itu menghilang.. Skrg pindah lokasi pun masi lakuin yg sama.. Uda gak ada obat nya lg

Quote:Original Posted By ayalinxe â–º
Agan aganwati korban wanita ini turut berduka ya.
Ane jg korban antara tahun 2009 ke 2010 gt.
Cuman lupa persis kapan gan soalnya da lama bgt kan, lagian ane anggap uang sial la itu.
Buat agan agan yg baca tread ini, berhati hatilah.
Muka dia polos bgt, pandai dan berbakat bersilat lidah dengan muka polosnya.
Ane dl temen 1 sma nya gan, sm" di rantauprapat, berteman baik malah tapi di khianati gan.
Kasus di medan jg sudah banyak, teme" ane ketipu puluhan juta. Kalo di itung"dia uda meraup ratusan juta pada usianya baru 19 ke 20 gt.

Ibu dan bapaknya tinggal di rantauprapat skrg, ibu nya katanya cuma guru, trs bapaknya supir klo gak slh info,
Mana ada ladang sawitnya.. haizzz gak berubah tuh anak. Padahal uda byk yg laporin dia ke polisi dan uda pernah mw dijeblosin k pjara wkt tu, cm kami gak ada bukti jd dia dibebaskan msk cm bbrp jam aja itu.

Skrg ane uda ikhlasin lah.
Org kayak gt kan susah matinya.
Tu ane rasa dia ada pemanisnya gan.
Jd org org mudah terlena.
Skrg ane cuma ikutin berita aja gan. Semoga aja ketangkep deh jd kapok dia nya.

Quote:Original Posted By zie20 â–º
Dulu dia pernah kerja di kantor ane di bank swasta dia kasus nyolong hp bos ane dan akhirnya di keluarin dr perusahaan ane.. Harap hati2 bro dg cewe yg satu ne. Cantik2 tp penipu..

tambahan lg dari agan dhee89, thx

Quote:Original Posted By dhee89 â–º
wuiihh masuk kaskus juga ni anak...ternyata kasusnya ud parah banget & korbannya juga banyak banget. ni anak dulu bekas sekretaris pimcab di salah satu bank swasta yang terletak di kuningan, jakarta selatan. thanks God ane ga jadi korban makhluk satu ini. waktu itu dy mau nipu ane dengan modus jual paket travel ke jepang buat gantiin temennya yang lagi hamil & suami temennya. dy jual under price bgt, dgn alasan g cuma bayar buat urusin ganti nama di travelnya.

g ud tertarik banget, tapi pd saat dy nawarin itu pas di minggu terakhir g kerja di Bank itu & g pindah perusahaan. dengan pertimbangan tanggal kepergiannya yang ga memungkinkan karena masih anak baru di perusahaan baru yang belum dapet cuti alhasil g nolak tawaran dy meskipun awalnya sempet nego harga.

setelah itu, malemnya salah satu temen HRD di kantor BBM g, karena dy liat pas di kntr si lisa rudiani ngobrol sama g. tmn g nanya, si lisa ngomong apa sama g. trus g jawab kalo dy nawarin travel ke jepang. trus temen g itu lgsg bilang, JANGAN MAUU!!!!! PENIPU!!!!! ud ada korbannya di kantor. tapi tmn g itu ga mau jelasin dy kena tipu apa & tmn g yg baik hati itu cuma suruh g tanya ke orang bagian umum yg sudah jadi korban. trus karena rasa ingin tahu g yg tinggi, g tanya ke orang bagian umum tersebut dan dy juga ga cerita, cuma bilang ditipu dengan jumlah yang gede. trus dy suruh g buka facebook di lisa rudiani buat tau lebih jelas apa aja yg udah dy lakuin. please banget buat para HRD dimanapun anda berada, lakukan personal checking lebih detail deh, jangan sampe kecolongan ky di kantor ane. bisa2nya penipu ulung yg sudah terkenal itu diterima kerja di perusahaan yang dimana kepercayaan sangat dijunjung tinggi. sekian cerita ane untuk berbagi ke agan-agan sekalian.

FYI kejadian ini sekitar Januari-Februari 2014, karena barengan sama hari2 terakhir ane di kantor ini

Thanks buat sharingnya...

Quote:Original Posted By hengkytj â–º
nih gan info yg bisa ane kasih
semoga bermanfaat

no.hp nya gan
081703292603
085210197772

bbm terakhir
29EFF2FE

jebak aja lalu tangkap ajak 1 polisi aja standby jadi bisa langsung amankan


thanks agan matthewj

Quote:Original Posted By matthewj â–º
ooh si lisa ya.

Ane pernah hampir kena tipu ama dia.
Modus nya ini dia nawarin jualan HP murah juga.
Taro di pekiwan gan.
Ane waktu itu ketemu dia di TA. Ane rasa adek nya tau dia nipu. Soalnya pas ketemu ane dia ama ade nya

Quote:Original Posted By ayalinxe â–º
Tu ig pelaku : @lisalim_90

Adik adiknya : @sellytr | @shellarudianiii

Mana tau mau stalk dan nipu balek org org ini.
Semoga bermanfaat.


Quote:Original Posted By korengsakti â–º
doi temen kantor ane, tp skg ud cabut. dan kebetulan ane dapet bahan dr temen nih, jd ane bantu agan perihal barang2 yg doi pake buat mencirikan dia sapa tau ketemu dijalan, ni ada beberapa cluenya meski mungkin sekarang udah ga dipake lagi sama doi, yaitu :
- dompet
- sepatu
- case HP
- baju terusan
- dll yg agan bisa cari dr poto ini

Spoiler for pic



Spoiler for pic


Spoiler for pic



Spoiler for pic



Spoiler for pic



Spoiler for pic



akhirnya bisa posting poto juga

note : tu poto pas doi masi kerja di tempat ane
TS pekiwan donk

Update lagi gan,,
Quote:Original Posted By vincaluna â–º
emang lagi heboh ini penipu, kebetulan itu anak satu daerah dengan ane, , walau saya tidak kenal, tapi masi satu sekolah di PPR, angkatan masih di bawah saya, mungkin selevel dengan adik saya, parahnya calon suaminya juga ditepu ampe 200jt

ini ane share SS dari facebook dari mereka yang pernah menjadi teman sekaligus korban si penipu:


Parah gan korbannya mkn bnyk
Quote:Original Posted By ..dwayne.. â–º
Waktu gw di medan kenal dia sekali aja.. Di matador cafe..
Gw pendatang dr jakarta, di sana gw duduk sendirian, terus ini cewe samperin gw sambil nawarin iphone 5 32GB
terus pas dana gw gak cukup, jadi dia minta ktp gw, gw ksh aja,
Ktp gw sama dia, iphone 5 32GB di tangan gw, janjian nya besok ketemuan di lobby hotel aston..

Pas di tungguin gak dateng, selang sehari nomor gak aktif, eh pas gw pulang ke jakarta udah 2 bulanan, ada bbeberapa org dateng ke rumah nagih duit 341.000.000
Kan cibay itu anak..
untung banget bokap punya kenalan polisi banyak, jadi masalah kelar + gw gak keluar duit 1sen pun,
Karena gw ada bukti banyak,
Rekening dll yg lisa kasih ke korban gak sesuai sama data keluarga di rmh gw, nomor, data, nama.. Kecuali ktp gw doang yg sama..
Dan untung juga gw sempet lapor kehilangan ktp, jadi surat nya masih di dompet gw..

Ini ke jadian 2013 november-desember, pas orang2 ke rumah gw sekitar 2014 maret-april

NB : untuk siapapun anda yg baca tulisan ini, kalo ketemu dia, tolong titip buangin ludah ke muka'nya.. 1x aja..
Terima kasih

Quote:Original Posted By frizzen â–º
nih gan, ane ada screenshot fotonya di whatsapp kebetulan ada yang share nomornya di page one
TS tolong di page one, biar kalo ketemu di jalan digangbeng


Quote:Original Posted By echapoetry â–º



Ini saya setuju ..
bener2 inget kejadian masa lalu , dimana gua ketipu 38 juta
klo diinget .. dulu lisa bisa sekolah karena beasiswa yang gereja kami beri.
dia juga pelayanan .. dulu udah gua sama temen2 udah anggep doi kaya adek.

doi susah banget dilacak .. mungkin backingannya kuat.
dijakarta , medan, surabaya, sidoarjo udah banyak lapor tapi nihil
saya lapor polisi juga ga ada hasil sama sekali ( laporan saya ada di mbah google )
mau ga mau harus ikhlasin .. kerennya doi ...
no.telp, bbm, line, kakao dll semua masih aktif

klo soal doi nipu calon suaminya emang bener.
camernya yang laki2 aja sampe sakit ..
lalu lisa ini emang doyan banget nipu ( dulu ga gitu ) .. sampe gua pernah ditelp sama PT.TAWADA ( perusahaan yg dlu dia tipu ) saing putus asanya cari info lisa.

kebanyakan yg ditipu awal adalah kami temen2 1 gereja, 1 sekolah, 1 kantor

klo misal ketangkep .. atau ketemu bisa info gue.
gue cuma pengen peluk ( udah saking keselnya ma dia dan gua kasian karena doi banyak banget disumpahin orang )


Quote:Original Posted By kenangg â–º
ane tau gan cewe iblis satu ini, dulu tetangga yg kebetulan temen ane itu sempet udah mau nikah sama ni cewe, undangan uda di sebar, tapi dia nyolong dirumahnya temen ane gan, atm mantan calon mertuanya diabisin gan, gitu juga dia ngajak temen ane (calon laki dia) jalan2 ke thailand ktanya pake duit dia ga taunya hasil colongan duit si calon mertuanya. kasian temen ane gan tokonya udah tutup sekarang

Quote:Original Posted By min2min â–º
Temen ane juga ada testimoni ttg si lisa. Ceritanya si lisa dan klrga (mama & adek2nya) suka ke salon tantenya tmn ane. Si lisa suka ambil shampoo2 mahal buatan luat negeri trus ngutang deh. Kalo mamanya abis nyalon suka blg "ntar si lisa yg bayarin ya, lisa kan byk duitnya". Pdhl itu zaman lisa masih anak skolahan, duit byk dari mana coba??
Trus biarpun utang blm dibyr2 si lisa masih tetap berani dtg ke t4 tante tmn ane, ga ada malu2nya.
Herannya, asalkan tante tmn ane bertekad mau nahih utang ke lisa, begitu ngobrol2 sama lisa pasti lupa soal utangnya (nah loh? Magic?.. )


Quote:Original Posted By ladybanker â–º
Ane juga salah satu korbannya gan.. Tergerak buat kasih testimoni..
Ane korban jaman 2011 klo ga 2012, dia jual balckberry pin cantik hrga miring dr thailand..sampe create group segala.. Makanya percaya eh taunya hp ga dtg2

Dr grup itu sy add org2nya yg ternyata kbanyakan jg ketipu! Tp pd apatis kebanyakan..

Ada satu yg semangat smpe srg crt2 kbr lisa terakhir.. Tp sayang, kaget juga pas liat DPnya.. Ternyata dia br aja meninggal

Dr dia sy dpt byk cerita.. Mulai dr masa sma, tmn di gerejanya, pacarnya (ane syok bc doi ketipu juga) scr kita semangat ngaduin lisa ke pacarnya waktu itu..
Pernah jg dpt crt pernah ketangkep polisi pas di rantau prapat gr2 nipu, eh katanya polisinya kasian akhirnya dilepasin..

Di IG jg ada gan.. Hashtag aja #lisarudiani ada bbrp korbannya..

Quote:Original Posted By ladybanker â–º
Ane kenal lisa pas jaman kerja di bank swasta dii KCU Sidoarjo..
Waktu itu ada 2 CS baru termasuk lisa..kesan awal mereka baik.. Sd bbrp hr kemudian salah satunya blg klo dompetnya ilang.
Temen 1 unitcmn blg pasti ktinggalan di kos tp dia kekeuh blg td pagi kn naik angkot ada. Pdhl isinya uang dollar koleksi dan foto alm mamanya
Bbrp hr kemudian dia ngadu ke atasan klo atm nya ada yg pake krn udh keblokir pas dia ganti kartu
Pas liat cctv, taunya kliatan itu lisa. Walopun syok tp kita smua cmn pd diem. Msh positif thinking "mgkn dia lg kesusahan"
Sm menajemen ga di pecat lho..

Sd suatu hr dia srg crt hal pribadinya, cuti hrs ke medan gr2 calon mertuanya sakit parah, crt klo papanya tu gila dan ada di RSJ, dsb smpe terakhir dia krja gr2 byk preman dtg ke bank buat nyari dia. Dan dia aman2 aja tu sd skrg.. Licin ya gan

Mamanya pernah tu dtg ke kantor.nangis2 crt ke manajemen gr2 lisa dicari preman. Blg klo itu utang papanya jd lisa hrs resign krn mrk pindah lg ke rantau.. Duuuhh ciamik pokoknya

Quote:Original Posted By cristine07 â–º
Dulu ane hmpir tergiur nih sama tawaran dia yg lg jualan hp d bawah hrga tepat nya ane tertarik sama dakota yg dl ms hrga kisaran 4-5 jt,lisa jua cmn 2.5 juta doang(lupa2ingat).. posisi dia lg di medan tuh n ane d pulau jawa n janjinya sabtu minggu dpn dia mw balik k pulau jawa jd klo ane jd pesen sekalian di bawain tuh barang.barangnya dari batam.(sblmnya ane uda denger kbr miring ttg dia yg suka nipu2 n nyuri2 gt jd ane sedikit waspada tp kl bnran dia jualan barang itu ya lumayan ane pny gadget bagus hrga murah) dan ane bil k lisa kl ane lg gk ad duit segitu cmn ad 1jt doang trs dia bil gpp tar pas gajian bayar sisanya dan maksa tt dl 1jt tar sisanya gampang(makin curiga ane) dan lisa bil klo dia sabtu k pulau jwa dia temui deh..ane kekeh mw ada uang ada barang..dan lisa berbelit2 bil klo mesti ad dp dl baru tuh brang bs dia bawa.ane bil gk mw kl kyk gt(dlm hati ane mls ketipu lu) dan lisa jelasin gk bs kyk gt dng panjang n lebar..gk bny omng ane bilang gk jadi.hahha
Bbrp bln kemudian ane bny denger tmn ane ketipu lisa jutaan rupiah dng modus yg sama jual hp murah..kasian tmn2 ane n bersyukur wkt itu ane gk ada duit jd gk ketipu..heheehe

Kayaknya memang pake hipnotis dia gan..
Quote:Original Posted By sebelas1213 â–º
Nih orang pake pelet pengasihan... Mungkin di taro di mata mulut atau apa... Soanya anak nya ade mama ane gitu ... Ane seakan di hipnotis sama tuh org .. Bayangin tyyp hari dimintain duit dr 25rb smp 50rb ane anteng aja sampe dia minjem duit gope buat bkin atm ane kasi.. Tp herannya pas ktmu orgnya kita gbsa marah karna kasian... Itu pelet gan ati2

Thanks agan-agan semua buat informasinya....

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5466d70e148b465b1a8b457a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)