Home » » Ini Dia Tips Buat Agan yang Ingin Berlangganan TV Kabel

Ini Dia Tips Buat Agan yang Ingin Berlangganan TV Kabel



Mudah-mudahan gak repost yaa gan
Boleh cendol dan rate-nya kalo berkenan

Quote:

Sekarang ini banyak banget sekarang TV kabel berlangganan yang ada di Indonesia. Mungkin karena masyarakat Indonesia udah bosen sama acara-acara lokal yang ada atau justru kepengen nonton acara-acara luar yang lebih segar, menghibur dan edukatif. Bisa juga sih karena kualitas gambar atau sinyal yang kadang ada kadang tiada, hehehehe. Tapi akhirnya kita malah bingung gimana caranya memilih TV kabel yang benar-benar pas buat kita.


Ini dia gan tips dari gimana caranya memilih TV kabel yang bener pas buat kita


Quote:Quote:
1. Tayangan Yang Bervariasi



Langkah pertama buat agan-agan, coba cek dulu mana TV kabel langganan yang bisa ngasihasih pilihan variasi tayangan lengkap mulai dari TV lokal, anak-anak, edukasi, lifestyle, entertainment, musik, film box office, berita hingga siaran langsung olahraga. Jangan lupa juga cari TV kabel yang mampu menayangkan hiburan non stop 24 jam. Sebagai contoh aja nih gan, cari TV kabel yang nayangin TV lokal berkualitas kayak Net.TV, soalnya maish banyak loh TV kabel yang belum memiliki saluran TV lokal lengkap. Abis itu cek deh saluran olahraganya, apakah TV kabel itu bisa ngasih saluran olahraga terlengkap mulai dari sepakbola Inggris, Italia bahkan Spanyol.


Quote:Quote:
2. Memiliki Kualitas Gambar HD



Selanjutnya yang perlu agan perhatikan adalah pilih TV kabel yang bisa ngasih kualitas gambar HD dengan saluran yang sangat beragama. Gak cuman sekedar ada aja, gambarnya pecah-pecah terus kadang ada kadang ilang . Pilih TV kabel yang punya banyak banget saluran dengan gambar dan kualitas terbaik dalam setereo dengan tayangan yang berkualitas , setau ane kayak First Media yang ngasih 62 tayangan pilihan dengan kualitas HD dan 110 tayangan dengan standart definition, TV kabel pertama dan terbanyak di Indonesia dengan saluran HD. Contohnya aja pas lagi nonton Liga Inggris, baiknya sih ditonton dengan kualitas HD jadi nontonnya jadi makin seru gan.


Quote:Quote:
3. Bisa Internet Cepat dan Stabil



Satu lagi nih gan, kalo bisa sih agan bisa berlangganan TV kabel yang bisa kasih internetan gratis di rumah. Internetan tanpa takut sinyal ilang, dan juga kalo bisa kenceng gan. Kayak paket combo gitu gan, selain dapet saluran TV dengan kualitas gambar HD dan audio terbaik, agan juga bisa internetan terus tanpa kuota di rumah. Mangstab kan gan?


Quote:Quote:
4. Dapat DInikmati Untuk Beberapa Televisi



Buat agan yang udah berkeluarga dan memiliki TV lebih dari satu, baiknya agan memilih TV kabel yang dapat dinikmati untuk beberapa Televisi dengan tayangan yang berbeda-beda. Beberapa TV kabel biasanya belum dapat dinikmati ke beberapa Televisi apalagi bisa sampai dinikmati hingga 4 TV yang berbeda siaran. Jadi agan bisa nonton sepakbola, istri agan bisa nonton drama, dan anak agan bisa nonton kartun, plus orang tua agan yang bisa nonton acara dokumenter.


Quote:Quote:
5. Pilihan Paket Yang terjangkau



Langkah selanjutnya adalah pastikan paket yang didapat sesuai dengan harga yang akan agan keluarkan setiap bulannya. Jangn lupa juga buat memastikan bahwa agan sanggup membayarnya nanti. Pilih paket yang benar-benar pas buat agan, jangan sampe ditengah tahun agan nyerah bayarnya. Misalnya aja agan gak perlu beli paket Kids Club kalo agan gak punya anak, atau Best Sports jika agan gak terlalu suka sama olahraga. Intinya sih, jangan sampe paket yang udah agan ambil bakal bikin kantong agan bolong.


Quote:Quote:
6. Bonus: Memiliki Fitur Beragam



Tips selanjutnya jangan lupa perhatikan fitur-fitur dengan teknologi terkini yang didapat ketika berlangganan TV Kabel. Contohnya aja fitur Parental Lock yang terdapat di First Media, agar si anak dapat menonton tayangan yang benar-benar cocok untuk mereka, atau PVR (Personal Video Recorder) yang dapat merekam tayangan pas agan gak sempet menontonnya, atau bisa juga Hard disk yang berfungsi menyimpan semua tayangan agan.




Naah itu dia gan tips dari ane, Semoga bermanfaat yaa gaan. Rahasianya agan bisa ngedapetin itu semua dengan berlangganan TV kabel berkualitas dimari

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54734415a2cb1718668b4575

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger