Home » » Barang Yang Akan Agan Temukan Ketika Pindahan

Barang Yang Akan Agan Temukan Ketika Pindahan

Quote:Yang namanya pindahan, mau pindah kantor, rumah, kosan, pasti ada aja hal yang hilang dan muncul kembali. #tsaah



Quote:Ini beneran gan. Kemaren, ane sempet pindahan, pindah kosan ke kontrakan bareng temen ane. Karena di kosan yang lama udah lebih dari 4 tahun, jadi ane nemu banyak hal yang tadinya hilang nongol lagi. Biasanya sih agan juga ngerasain, baik itu pas pindah tempat tinggal atau tempat kerja.
Kayak contohnya ini gan:


Quote:

Foto Jadul

Walaupun sekarang jamannya sudah era digital, pasti dong agan masih nyimpen foto yang bentuknya fisik. Nah, namanya juga barang kecil, pasti bisa aja nyelip kemana-mana. Nah, foto-foto ini banyak ane temuin di bawah kasur pas ane mau pindahan gan.
Ada foto keluarga, foto bareng temen, dan foto sama pacar. Jadi inget momen-momen pas lagi di foto.


Quote:

Kenangan Bareng Mantan

Ini yang agak nyesek sih gan. Karena naronya sembarangan, atau pas naro lagi galau, biasanya barang-barang pas lagi pacaran gampang ilang. Mulai dari barang yang dikasih mantan, sampe selembar surat pas lagi LDR. Agan pernah ngerasain nggak?
Kalo ane, barang yang paling berkesan sama mantan ane tuh tiket nonton gan. Ya, ane sama mantan ane emang doyan banget nonton di bioskop, kadang berdua, kadang juga ramean.


Quote:

Album Sekolah

Biasanya kalo udah lulusan sekolah, pasti dikasih ijasah sama album kenangan gan. Kalo pas awal-awal, pasti diliatin terus. Tapi lama-lama, naronya juga sembarangan dan hilang entah kemana. Eh pas lagi mau pindahan, doi nongol lagi. Jadi nostalgia jaman sekolah. Hehehe


Quote:

Dokumen Penting

Ini bisa terjadi di rumah atau kantor gan. Sempet ane pas pindah kantor, ada dokumen penting yang ternyata nyelip di bawah kursi kerja ane. Karena ane jarang bersihin bagian bawah kursi dan OB juga nggak ngeh, eh taunya pas lagi pindahan nongol. Yah, padahal pas dicari-cari, sampe diomelin bos dan harus ngulang bikin dokumen itu lagi dari awal.


Quote:

Kunci

Ini nih! Barang kecil yang gampang banget ilang. Pasti kalo pindahan, ada aja nemu kunci yang dulunya ngilang dicari-cari sampe ngomel, ternyata nongol pas lagi pindahan dan udah ada duplikatnya.


Quote:Namanya pindahan, pasti ninggalin banyak kenangan masa lalu ya gan.

Kalo agan pas lagi pindahan gimana gan? Pernah nggak yang ngalamin gituan? Kalo pindah sekolah? Pindah kantor? Pindah rumah?


Quote:

Bonus Buat Agan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54768d4a96bde617788b457b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)