Home » » Barisan Cowok yang Bikin Cewek Ilfil

Barisan Cowok yang Bikin Cewek Ilfil


KL!K BANNER



STUDENT BANDUNG COMMUNITY



Ceritanya nihh ada cowok yang doyan banget deketin cewek. Bagi cewek, didekatin sama cowok emang menyenangkan, namun ada juga yang bikin ilfil alias ilang feeling alias drop. Pasalnya, ulah sehari-hari loe (para cowok) yang udah mendarah daging itu bisa dikatakan "Nggak Banget" dehh bagi para cewek.

Kira-kira kebiasaan apasih yang sering bikin cewek ilfil? Masih bingung? atau belum nyadar juga?? Nihh simak ajh langsung pemaparannya... Mudah - mudahan loe nggak termasuk !!


Quote:


Cowok Pake Softlens
Sebenernya nggak ada yang salah dengan cowok yang hobi pake Softlens. Tapi bagi para cewek, kesannya tuh jadi norak abiss. Kenapa seperti itu? Ya.. karena tujuan utama loe (cowok) pake soflens itu biar keliatan keren dan cool kayak Robert Pattinson. Please dehh, dia gantengnya dari lahir kalee..



Pasti jarinya dia lentik banget. Soalnya kan harus hati-hati banget masangnya, biar matanya nggak kecolok.


Quote:


Cowok Matre
Inget sama Vicky yang manfaatin ketenarannya Zaskia Gotik?? Bagi cewek seluruh penjuru dunia cowok yang kayak gitulahh yang bikin ilfil banget. Ngomongnya sihh kaya, ehh taunya cuman ngaku-ngaku buat deket dan morotin harta cewek.



Kalo cewek matre suruh ke laut. Kalo cowok matre suruh kemana?


Quote:


Cowok Selfie
Seganteng-gantengnya Justin Bieber, kalo udah menuhin Sosial Media sama ratusan foto selfie-nya, mungkin cewek pikir masih gantengan serigala. Sumpah jangankan cewek, cowok ajah liatnya ilfil banget



Apalagi sampe pake camera 360 juga ya. Duh!


Quote:


Cowok Yang Bingung Sama Tanda Baca
Tampang keren, paras ganteng percuma ajah kalo loe lebay didalam Sosmed. Update hal-hal yang gak penting dan yang paling parahnya, loe tulis dengan bahasa mahkluk astral tingkat dewa.



Ini cara halus aja sih bilang kalo lo itu cowok alay.


Quote:


Cowok Rakus
Gebetan loe udah hampir mati kegirangan lantaran loe ajak makan bareng ke suatu tempat. Tapi karena kebiasaan makan banyak loe nggak bisa ditahan. Alhasil, bukannya makin cinta, yang ada gebetan loe langsung ninggalin loe beserta kebrukan loe



Saking ngerinya sampe ngerik.


Quote:


Cowok Lenjeh
Ngakunya cowok, tapi kelakuan udah kayak tante-tante girang di pasar. Gimana mau dapetin cewek, kalo ngeliatnya ajah udah enek.



Kali aja dia jelmaan pempek Palembang.


Quote:


Cowok Galau
Ketika seorang cowok galau, sebenernya sah-sah ajah. Asal jangan salah tingkah sama salah kaprah ajah. Biasanya yang paling bikin ilfil cewek itu saat cowok galau yang cuman bisa menutup nutupi kegalauannya sendiri. Yang mabuk-mabukanlah, ngeroko langsung lima batanglah, sekalian ngelem lah. Pokoknya Bukannya cool, yang ada bikin cewek pada jauh.



Emang cuma cewek yang bisa galau?


Quote:


Cowok Yang Pengen Banget Masuk Kamar
Ini nihhh yang biasanya nggak tertahan oleh para cowok berotak mesum. Baru maen kerumah cewek ajah udah pengen masuk kamar. Loe cinta atau nafsu?? kalo cinta yahh ajak ajah nikah, bukannya minta yang nggak - nggak



Inget, kejahatan bukan karena ada niat dari pelakunya. Tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah!


Quote:


Cowok Yang Minta Dibayarin Terus
Bukannya apa-apa. Tapi ceplas-ceplos yang kayak gini, tanpa disadari bisa bikin cewek pada ilfil. Mungkin sekedar becanda, tapi kalo lama-lama keterusan bisa-bisa loe dianggap cuman pengen manfaatin doangg



Kebangetan. Masih mending kalo dia pake trik halus.


Quote:


Cowok Banyak Omong
Mungkin kalo loe jago ngomong suatu saat nanti loe bisa jadi pembawa acara. Tapi kadar antara jago ngomong sama banyak omong itu jauh banget. Dimata cewek mungkin loe hanya sekedar cowok bullshit, yang tiap kata-katanya tidak sedikitpun mengandung arti



Iya juga ya, mending banyak duit. Jadi nggak minta dibayarin terus ya.


Quote:


Cowok Rumpi
Mulutmu harimaumu ! Cowok yang hobinya ngomongin orang tiap hari, nyerocos bagaikan tukang jualan sayur dipasar. Udah pasti cewek ilfil berat ama yang satu ini. Pliss deh, cewek ajah yang terkadang suka ngomongin orang, nggak suka tuhh kalo liat orang apallagi cowok "keasyikan ngerumpi"



Mungkin dia cowok-cowok yang ikut ibunya arisan. Jadi nyinyir gitu.


Quote:


Cowok Bau Badan
Yang ini "No Comment". Loe tau sendiri lahh alasannya..



Asli ini sih nyerah. Mending pingsan aja.


Quote:Tuh, ayo ngaku lo termasuk cowok di barisan ini nggak? Nah yang cewek-cewek, ayo kasih tahu lagi cowok yang bikin ilfil versi lo.

Quote:Isi Thread ini diambil dari sumber yang tersedia, plus buah pikiran saya yang tertuang dalam bentuk opini, saran, kritik, catatan dan lain sebagainya. Ini bukan soal salah atau benar, karena upaya ini hanya remah-remah kecil dari kebenaran yang sesungguhnya.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5437d58c118b46d93b8b4579

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger