Home » » Cantik, Hot, Suara Merdu, dari Keluarga Penyanyi Pula

Cantik, Hot, Suara Merdu, dari Keluarga Penyanyi Pula

Gan, kenal ga sama Mbak yang satu ini?





Ane beberapa hari ini nyari info tentang doi di Kaskus tapi ane nggak nemu juga,
soalnya ane penasaran sama lagu ini gan:






Yang ternyata si Mbak Nikola Bediengfield yang nyanyi gan!

Mungkin beberapa dari agan kurang familiar denger nama Mba Nikola?
Doi berasal dari Bediengfield Family, mungkin agan pernah denger atau liat di kalo ane sebutin
Natasha Bedingfield?

Quote:PENAMPAKAN



ATAU

Daniel Bedingfield, pelantun lagu: “If You're Not The One”





Gimana? Agan familiar donk dengan si Natasha atau si Daniel Bediengfield?




Si Nikola Bediengfield itu adenya mereka gan, nama asilnya: “Nikola Rachelle Bedingfield” lahir di London, Inggris di tahun 1986, November 8. Nah Mba Nikola udah nyiptain lagu untuk iklan, acara-acara televisi, dan sebelumnya doi juga punya band rock "The DNA Algorithm" bareng Daniel dan Natasha yang nggak lain kk-nya si Nikola.





Mba Nikola mengumumkan debutnya "Don't Talk About This Love" di bulan Agustus 2006 dan jualan di iTunes 30 Oktober 2006. Gokil kan, baru rilis langsung jualan di iTunes. Doi membuktikkan kalo nggak numpang tenar nama KKnya!

Seru abis kan, sekeluarga terjun di dunia musik! Kalo di Indonesia yang ane tau lagi Hot gitu, si The Overtunes (Kakak-beradik "Mikha Angelo, Reuben Nathaniel dan Mada Emmanuelle). Pasti aganwati pada tau mereka gan!

Nah untuk soundtrack yang ane masukkin di awal ternyata soundtrack salah satu TVC, ane dengerin seksama itu suaranya si Mbak Nikola Bedingfield.

Untuk agan/aganwati yang tau dimana lokasi ane bisa dapetin lagu full versionnya, boleh dishare ke ane ya. Nih gan ane masukkin lagi si Sountracknya

Spoiler for Soundtrack



Quote:Karya-karya dari keluarga Bediengfield ini membuktikan bahwa musik adalah bagian dari hidup mereka. Keluarga yang mendedikasikan hidupnya untuk bermusik dan menghasilkan karya-karya yang luar biasa.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5476dd2ec3cb17b55c8b4572

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger