Home » » Hewan Laut yang Mungkin Belum Agan Ketahui

Hewan Laut yang Mungkin Belum Agan Ketahui




Spoiler for Mukadimah
Quote: Agan suka liat ikan atau biota laut? Atau bahkan suka melihara ikan? Tapi agan pada tau ga kalo ternyata banyak banget ikan maupun biota laut lain yang belum banyak kita tau, dan yang pasti keren abis. Dari pada banyak omong mending langsung aja ke TKP gan!

1. Ubur-Ubur Sisir
Spoiler for Penampakan
Keren ga sih gan? Quote:Ubur-Ubur yang satu ini sering disebut Ubur-Ubur Sisir atau juga dikenal sebagai Mnemiopsis leidyi. Bisa mengeluarkan cahaya seperti pelangi yang disebabkan dari gerakan silia yang digunakan oleh ubur-ubur sisir untuk bergerak melalui air.
Spoiler for Bonus

2. Sarcastic Fringehead
Spoiler for Penampakan
Kaya mulutnya Predator ga sih gan
Quote:Ikan teritorial ini biasanya ditemukan bersembunyi di dalam benda-benda di dasar laut. Biasanya mereka buka mulutnya lebar-lebar untuk menakut-nakuti predator yang sedang mendekat. Spoiler for Bonus


3. Belut Pita
Spoiler</b> for Penampakan
Bodynya meliuk-liuk ya gan?
Quote:Belut Pita ini adalah jenis belut moray. Mereka semua berawal sebagai jantan, tetapi akan mulai mengembangkan bagian-bagian kebetinaannya saat mereka dewasa. Spoiler for Bonus


4. Cacing Bobbit
Spoiler for Penampakan
Kalo yang ini mah serem gan
Quote:Cacing Bobbit dapat tumbuh hingga 10 kaki panjangnya dan menyerang dengan kekuatannya yang dapat menyeret atau bahkan merobek tubuh ikan hingga tinggal setengahnya. Spoiler for Bonus


6. Salp
Spoiler for Penampakan
Susah nyarinya gan kalo ilang
Quote:Salps memainkan peran penting dalam siklus karbon, karena mereka memadatkan produk limbah mereka menjadi pelet yang mengandung karbon yang tenggelam ke dasar laut. Hal ini sangat efektif untuk menghilangkan karbon dari permukaan air.


7. Blobfish
Spoiler for Penampakan
Kasian gan belom apa apa udah dikatain jelek
Quote:Blobfish mungkin telah dipilih sebagai hewan paling jelek di dunia, tapi tanpa perlu berpikir lagi kita pasti akan setuju dengan pendapat itu. Ikan ini hidup di lingkungan yang berada sekitar 4.000 kaki di bawah permukaan laut.


8. Flower Hat Jellyfish
Spoiler for Penampakan
Yang satu ini juga keren gan
Quote:Ubur-ubur ini makan ikan kecil dan kadang-kadang saling memakan satu sama lain atau kanibal. Ukuran mereka dapat membesar ataupun menyusut tergantung pada pasokan makanan yang tersedia.


9. Marrus orthocanna
Spoiler for Penampakan
Quote:Ini bukan sebuah individu hewan, melainkan sebuah koloni hewan yang terdiri dari beberapa individu (disebut zooids) yang dihubungkan oleh semacam tongkat.


10. Ubur-Ubur Atolla
Spoiler for Penampakan
Kaya UFO gan, kerenlah pokoknya
Quote:Ubur-ubur ini terlihat seperti UFO dan memang mirip alien, karena seperti kebanyakan ubur-ubur, mereka tidak memiliki pencernaan, pernapasan, peredaran darah, ataupun sistem saraf pusat.


Spoiler for INGAT

Quote:Kalo menurut agan thread ini berguna jangan lupa kasih dan

Spoiler for SumurSumur

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54758627dc06bd54748b4569

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger