Home » » Kumpulan Meme Plesetan Nama Artis yang Bikin Ngakak

Kumpulan Meme Plesetan Nama Artis yang Bikin Ngakak

Selamat Datang agan




Ijin share ya gan, ini meme yang kayaknya lagi memanas beberapa hari belakangan ini, ane ga abis pikir ada aja orang ''cerdas'' yang memulai bikin meme pelsetan nama artis

Dibawah sini ane mau share sebagian yang ane dapet dari sosmed, LINE, dan BBM ane dan tentunya meme buatan ane sedikit

*Note: Ini cuma hiburan, kalo ngakak Syukur deh, kalo engga juga gapapa


Entah gan darimana asalnya ini meme, tapi meme yang ini kalo ga salah. yang pertama kali deh muncul sebagai pelopor plesetan nama artis


Nabilah vs Naudzubillah
ngaku aja gan, sebagian besar dari ente pasti udaah tau meme plesetan nama yang ini, entah siapa cewek naudzubilah itu, masih jadi misteri



Nikita Willy - Nikita Mirzani - Nikita Tendangin Aja Kali ya
Hahhaha ini cowok gagal paham ane gan mau dia paan sih mukenye ada dimana mana eperiwer kalo kata orang agak puyeng




Bella shapira - Bella shofi - Bella Sungkawa
Entah gan ane specless liat ini meme nama artis yang di plesetin, ngakak ane liat mukenye


Maudi Koesnaedi - Maudi Ayunda - Maudi Kubur Besok
Siapa yang gatau mereka berdua (Maudi koesnaedi dan Maudi ayunda ) Hati hati gan efek meme yang ini bisa bikin kepala klenger



Titi Dj - Titi Kamal - Titi-pan Setan
Si naudzubillah beraksi lagi gan sekarang dia barengan duo titi (Titi Kamal dan Titi DJ)
Apa obsesi. dia jadi artis ya?



Nia Ramadhani - Nia Zulkarnaen - Nianak Jin
Haha ini epic dah si Nianak jin make sebelahan sama duo Nia kece numpang lewat jin




Dimas Anggara - Dimas Seto - Dimas-ukin Ke. Liang Lahat
Setuju kaga aganwati kalo emang Dimas Anggara dan Dimas seto itu cool? nah loh awas mata rusak kalo diat si dimasukin liat lahat






Ingat Gan!
Kalo mau balik lagi view Pict diatas siapin lagu sesepuh Barelway Gan, yang gini liriknya kalo kata anak sebelah:



Amburegul...
Emeseyu...
Bahrelway... Bahrelway...
Lekiksawn... Yu Tekrewei....
Bahrelway... Bahrelway...
Sumidawn... Awongot...
I am Titanigo....



Tambahannya Gan
*Note : ane ga bertanggung jawab atas efek yang diakibatkan melihat Meme Ini,




Arab Aseli - Arab Indo - Arab Dimaklum
Ini sih bukan plesetan nama artis haaha ini maah cuma plesetan arabian man




Cek Repost


Sebagian Sumber Thread
Supported by:
Spoiler for open




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e34354bdcb173c7b8b4575

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger