Home » » 6 Event Wajib Ditunggu Buat Agan yang Suka Fotografi

6 Event Wajib Ditunggu Buat Agan yang Suka Fotografi







Halo Juragan
Terima kasih sebelumnya buat yang udah mampir
Mudah-mudahan gak ada repsol diantara kita ya gan…
Cuman mau share aja nih gan, buat agan-agan yang suka Smartphone Fotography


Quote:
Ada kontes yang namanya Indonesia Smartphone Photography Festival 2014 atau yang dikenal IPSA 2014. Disini agan bisa nyalurin hobi dan bakatnya lewat smartphone dan mengeksplorasi Indonesia gan. Karena temanya “Proud Of Indonesia”. Banyak yang bisa diangkat, bisa alam, budaya atau orang-orang Indonesia.

Nih ada 6 tema dari kegiatan marathonnya yang sayang banget buat dilewatin. Cekidot aja gan

Quote:Quote:
1. RamadhanGram

Maraton pertama mengangkat tema ramadhan gan. Rangkaian kompetisinya yang dibuka pada bulan Juli gan, tepatnya di bulan puasa. Dengan tagar atau hashtag #momenpuasa dan #fromwhereipray, pesertanya berlomba-lomba mengabadiin momen-momen special yang cuman ada di Indonesia pas bulan Ramadhan gan. Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 18 Juli sampe 3 Agustus 2014 kemaren gan. Antusiasnya banyak juga gan, dan hasilnya juga gak disangka-sangka keren banget. Mau liat hasilnya?cekidot aja gan dimari.

Spoiler for fotopertamax


Spoiler for foto keduax

Foto dari Reza Iqbal

Spoiler for foto ketigax

Foto dari Yohanes Ong

Spoiler for foto keempatnyax

Foto dari Ery Hardani

Spoiler for foto kelimax

Foto dari Haikal Ryan

Spoiler for foto keenamx
cekidot aja foto-foto gokil lainnya dimari


Keren-keren kan gan, TS tiba-tiba kangen bulan Ramdhan jadinya kalo ngeliat foto-fotonya.



Quote:Quote:
2. Aksi Merah Aksi Putih

Abis bulan Ramadhan, kompetisi dilanjutin lagi untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada bulan Agustus 2014. Kali ini dengan tagar atau hashtag #aksimerah dan #aksiputih, pesertanya diminta buat mengekspresiin nasionalisme mereka melalui fot dalam balutan warna merah atau putih. Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 11 sampai 18 Agustus 2014. Kali ini fotonya juga gak kalah sama kompetisi yang pertama gan, langsung aja cekidot kalo gak percaya.

Spoiler for foto pertamax

Foto dari Giri Indriyanto

Spoiler for foto keduax

Foto dari Ugaaramadhan

Spoiler for foto ketigax

Foto dari Ramdha Ananda Prima

Spoiler for foto keempatnyax

Foto dari Fahmi Ananta

Spoiler for foto kelimax

Foto dari Ferry Wu

Spoiler for foto keenamx
cekidot aja foto-foto gokil merahputih lainnya dimari


Quote:Quote:
3. Baluran Trip


Foto by Google
Gak cuman kompetisi online aja gan, marathon ini juga ngadain aktivitas offline juga loh, yang berupa photowalk. Followers dari Indosat dan juga komunitas fotografi Instamarinda untuk mengeksplorasi keindahan alam Taman Nasional Baluran dan Kawah Ijen di Jawa Timur pada tanggal 29-31 Agustus 2014. Semua dokumentasi akan diupload melalui taga #Balurantrip #indosatsnap dan #indoatspf2014.


Quote:Quote:
4. Tribute to Friends


Foto by Kakang Laeman
Abis photowalk, ISPA 2014 berlanjut dengan Instameet bareng followers Indosat dan komunitas KameraHpGw yang tersebar di 13 regional dan dilangsungkan secara serempak dalam 1 hari, pada tanggal 20 September 2014. Naah Photowalk kali ini mengambil tema “Tribute to friends” dimana para pesertanya diminta mendokumentasikan cerita teman-teman melalui tagar #indosatsnap dan #indosatspf2014. Regionalnya meliputi Jabodetabek, Semarang, Jambi, Yogyakarta, Bali, Solo, Pekalongan, Kedu, Bandung, Kupang, Aceh, Medan, dan Purwokerto.


Quote:Quote:
5. Batik Day


Foto by Google
Yuk tunjukkin kecintaan agan buat Indonesia dengan batik! Agenda selanjutnya yang berlangsung di bulan Oktober untuk memperingati Hari Batik Nasional yang tanggal 2 Oktober. IPSA 2014 ngajakin agan-agan semuanya untuk ikut merayakan dengan mengekspresiin kecintaan terhadapa budaya bangsa dengan tagar #ilovebatik di Instagram dari tanggal 27 September sampe 4 Oktober 2014.


Quote:Quote:
6. Heroes Around You


Foto by Google
Siapa bilang pahlawan cuman ada di zaman dulu? Pahlawan juga ada di masa kini dan hidup di sekitar kit ajuga loh gan. Nah rangkaian marathon Indonesia Smartphone Photography Festival 2014 ditutup pada bulan November dengan tagar #todayshero. Temana yang diangkat adalah “Heroes Around You’ atau pahlawan yang ada di sekitar kita. Program ini berlangsung dari tanggal 3-10 November 2014 untuk memperingati hari Pahlawan.




Seru kan gan? gak cuman itu aja, bakal ada 1 pemenang tiap rangkaian kompetisi yang berhak untuk ngedapetin paket trip ke Gili, Lombok, bareng Indosat.
Buat agan yang siap nerima tantangan buat mengeksplorasi Indonesia, bisa dafta dimari dan follow juga follow Instagram serta Twitter @indosatmania buat info lebih lanjutnya gan, soalnya program ini didukung sepenuhnya sama Indosat Matrix.
Yuk saatnya
Merekam Indonesia dengan Instagram

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54020c6931e2e641328b456c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger