Home » » Inilah 7 "Mini Heart Attack Moment" yang Sering Terjadi

Inilah 7 "Mini Heart Attack Moment" yang Sering Terjadi





Rate 5

Quote:Cek Repost, Harusnya sih No Repost, karena ane sendiri yang ngetik thread ini

Quote:Mini Heart AttackSelamat Pagi, Siang, Sore, Malam (Kebanyakan ), sesuai dengan judulnya ane mau share tentang momen momen yang bikin jantungan

Quote: Tekan Shift+X untuk Membuka Semua Spoiler

Quote: Hampir Jatuh Dari KursiQuote:Spoiler for IlustrasiMini Heart Attack itu dimana saat ente sedang nyandarin kursi, tiba tiba kehilangan keseimbangan , tapi dengan kuasa yang entah dari mana datangnya itu ente ga jadi jatuh, habis itu jantung ente berdetak kuat

Quote: Tidak Merasakan HP disakuQuote:Spoiler for Ilustrasigimana ga panik saat asik asik melakukan aktifitas, saat meraba saku atau kocek, agan ga dapat merasakan HP agan, sampai semua kocek dicelana dan baju diubrak semua, kagak dapat HPnya , tau tau dikamar HPnya

Quote: Salah Memperkirakan Anak Tangga Spoiler for IlustrasiQuote:agan sedang menuruni anak tangga, tapi tiba tiba atau karena salah perhitungan dalam menuruni tangga, agan malah melangkah turun 2 anak tangga sekaligus, rasanya tuh panik banget dah

Quote:HP hampir jatuh diselokanQuote:Spoiler for IlustrasiQuote:ini pengalaman ane sendiri, ane sedang jalan sambil chattingan, ane lagi chat, tapi ga perhatikan jalan, emang lagi kebetulan atau apes, ane kesandung dekat selokan, hp ane jatuh, untungnya ada pembatas selokan, masih selamat dah

Quote: Nahan Boker Quote:Spoiler for Ilustrasiagan udah ga tau mau ngapain lagi, pikiran agan udah tertuju ke satu hal..." Dimana WCnya " antara pasrah dan mencari harapan lah gimana ga panik ente nahan nahan, dan yang parahnya lagi udah di ujung ujung

Quote:Nak, Kita Perlu BicaraQuote:Spoiler for Ilustrasiga ada yang lebih deg degan dibanding dipanggil dipanggil orang tua dengan nada yang kurang menyenangkan, " nak, papa mau ngomong" nah loh, pasti bingung dan panik, kira kira mau ngmong apaan

Quote:Hypnic Jerk, Sensasi Jatuh saat tidurQuote:Spoiler for Ilustrasimini heart attack itu, saat agan tidur, karena kecapekan, tiba tiba agan tersentak bangun, dan merasakan sensasi jatuh yang aduhai , kurang lebih begitu kalau orang yang kena hypnic jerk

Quote:TERIMA KASIH YANG SUDAH BERKUNJUNG KE THREAD ANE

Quote:Boleh dong Ijo Ijonya
Quote:ANE MENOLAK BATA

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f990c0c1cb17b17c8b45cd

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger