Home » » 5 Cara Orang Indonesia Menikmati Bakso

5 Cara Orang Indonesia Menikmati Bakso


Wah Nga Nyangka Jadi HT
Thanks KASKUS



Hai Gan Disini Ane Mau Berbagi Informasi Cara Orang Indonesia Makan Bakso , Menurut Pengalaman Ane Ke Warung Bakso



OKe Langsung Aja Gan
1.Makan dengan Sambal yang banyak
Quote:
Yup, orang Indonesia pasti identik dengan sambal , jadi nga heran kalo bakso wajib harus pedas , sampai kuahnya merah karena sambal , dan pastinya harus keringetan kalo makan


2.Makan dengan Kecap yang banyak
Quote:
Selain sambal , kadang ane liat orang pake kecap doang , sampai-sampai kuahnya hitam , itu bakso apa rawon , tapi emang uda kebiasaan , kalo nga manis nga enak



3.Makan dengan Perasan Jeruk yang banyak
Quote:
Ini favorit ane gan , dengan perasan jeruk yang banyak + sambal , jadi kombinasi yang kecut-kecut pedas , Mantap



4.Makan dengan taburan Garam yang banyak
Quote:
Ini juga sering ane liat gan , bahkan temen-temen ane juga , sampai-sampai kuahnya asin banget , tp mungkin bagi mereka itu sedap


5.Meracik Bumbu Sendiri
Quote:
Ini juga favorit ane gan kalo lagi bosen sama sambal+perasan jeruk , biasanya di meja uda ada tuh jeruk,sambal,kecap,garem,cuka, dll biasanya ane suka campur-campur tuh , kadang enak kadang ngak hahaha tp tetep mantap gan
rc="http://cdn.kaskus.com/images/smilies/jempol1.gif" border="0" alt="" title="Jempol"/>


Quote:Kesimpulannya Menurut Ane , Semua Sesuai Selera yang Penting Pas di Lidah
Mohon Maaf Gan Kalo Thread Ane Berantakan


Jangan Lupa Di Rate Ya Gan

Ane Juga Tidak Menolak


Spoiler for SUMBERMenurut Pengalaman Ane Selama Makan Bakso

Spoiler for Kaskuser Penggemar Bakso

Quote:Original Posted By echoheri â–º
kalo ane pake sambel yg banyak...
latihan dulu sebelum nantang raja pedas..

Quote:Original Posted By dckdck â–º
Ane biasa saos dan sambal nya yang banyak

Quote:Original Posted By alivelady â–º
ane banget nih makan baso harus pedes asin kuahnya sampe kayak rasa air laut dicabein



Quote:Original Posted By norden â–º
dat ane mah pake sambal+kecap gan

Quote:Original Posted By mozzartlove â–º
Ane kalo makan bakso paling cuman kasih sambal doank, Gan..ga suka sampai butek gtu, dicampur macam-macam.
baru klo terasa kepedasan banget, baru kasih kecap dikit.
Ane menilai bakso itu enak atau nggaknya klo belum dikasih apa-apa, Gan...(sambal, kecap, saos).
Klo kurang sedap baru ditambahin properties di meja

Quote:Original Posted By jendisal â–º
Kalo versi ane begini gan, toge+sawi+mie putih+baso urat+saos+sambel+garem agak asin gurih pedes gitu..uihhh mau 3 mangkok jg ane jabanin

Quote:Original Posted By redninja777 â–º
kalo ane cuma tambahin kecap aja gan tanpa sambel+jeruk



Spoiler for yang suka putihan
Quote:Original Posted By ponteng89 â–º
kalo ane paling demen makan bakso make bihun trs gk usah d kasih saos kuahny putih aja maknyoos

Quote:Original Posted By kemodman â–º
ane lebih suka ga diapa2in gan, lebih alami


Quote:Original Posted By seankeifa â–º
Makan baso kalo gak yang original tanpa sambal/kecap/saos/cuka rasamya gak nikmatin kenikmatan rempah2nya

Quote:Original Posted By erdewe â–º
ane malah lebih suka putihan aja, maksudnya minim tambahan saos, kecap, garem, dll. kalo emang racikan baksonya enak berarti gak perlu tambahan2 lagi kan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/531be89fa2cb173c728b45b5

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)