Home » » Setelah Nonton Anime Ini, Gak Afdol Kalau Gak Beli Mainannya

Setelah Nonton Anime Ini, Gak Afdol Kalau Gak Beli Mainannya






Quote:Masi ingat dengan beberapa anime populer ini ?
biasanya tayang setiap hari minggu, selain populer dengan animenya,
anime-anime ini juga populer karena mainannya,
yang kayaknya kalau liat ini anime gak afdol kalau gak beli mainannya dan kita berasa seorang tokoh di anime tersebut.

Langsung saja cekibrot ini animenya


  • Bakusō Kyōdai Let's & Go!! (爆走兄弟レッツ&ゴー!! Bakusō Kyōdai Rettsu Endo Gō!!?) adalah manga karangan Tetsuhiro Koshita yang muncul di CoroCoro Comic dan bercerita tentang balapan Mini 4WD. Selanjutnya diadaptasi kedalam bentuk 3 seri anime TV, masing-masing berjumlah 51 episode, dan juga dibuat beberapa serial permainan video.[1] Serial ini juga merilis beragam merchandise seperti CD, kartu, dan stiker. Di Indonesia, anime ini ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI pada 8 September 2002 hingga 18 September 2005 setiap hari Minggu pukul 06.30 WIB sebelum akhirnya digantikan oleh Chouseishin Gransazer. Lagu pembuka memakai sulih suara bahasa Indonesia kemudian lagu penutupnya memakai lagu asli bahasa Jepang

    Mainan yang dikenalkan adalah mobil-mobilan ini

    Spoiler for mobil-mobilan


  • Beyblade (ベイブレード BeiburÄ"do) adalah judul sebuah serial anime dan manga buatan Takao Aoki dan Takafumi Adachi yang bercerita tentang sekelompok anak-anak yang bertarung dengan menggunakan gasing-gasing canggih dan memiliki kekuatan-kekuatan tertentu. Tokoh utama serial ini adalah seorang anak kelas VIII bernama Tyson Granger (Kinomiya Takao dalam bahasa Jepang dan Indonesia), dan temannya, Kai Hiwatari, Ray Kon dan Max Tate. Takao dan kelompoknya banyak bertemu dengan teman-teman, musuh ataupun saingan baru dalam perjalanan. Menariknya, alur cerita Beyblade ini mirip dengan alur cerita di Idaten Jump, seperti mendung saat episode akhir dan adanya latar gedung tinggi tempat musuh-musuhnya. Bahkan menggunakan lagu penutupan yang berbeda daripada episode sebelumnya.

    dan ini mainannya
    Spoiler for gasing



  • "Super Yoyo". Shunichi adalah anak lelaki yang suka olahraga sehingga tidak heran jika ia atletis. Suatu hari yoyo punya teman sekolah Shunichi dirampas oleh anak nakal. Ingin menolong temannya, Shunichi yang sebenarnya belum pernah bermain yoyo, pun menantang bertanding yoyo dengan anak nakal itu.


  • Spoiler for yoyo

  • Battle B-Daman. Beberapa tahun berlalu stelah Yamato diadopsi, muncul seorang laki2 bernama Grey ke Cat Cafe mencari mesin bernama Cobalt Blade. Tiba2 dinding cafe bercahaya dan Cobalt Blade muncul. (ternyata cobalt blade adalah b-daman yamato saat dia masih di asuh sma kucing liar. Tapi mie, ibu angkat yamato menyembunyikannya karena tidak ingin yamato kenapa2). Yamato pun berhasil mengalahkan Grey. Cerita utama dari game ini adalah untuk menjadi juara di B-Daman World Championship

    Spoiler for pelontar kelereng


  • Bakugan Battle Brawles. monster bernama Naga ingin menggunakan seluruh kekuatan dari dua inti energi untuk dirinya sendiri. Saat ia hendak menyerap salah satunya, ternyata energi negative dari kekuatan itu melampaui kapasitasnya. Energi terse-but kemudian meledak sehingga menyebabkan monster-monster Vestroria terlempar ke bumi dan muncul dalam permainan pertarungan bakugan. Kartu-kartu dalam permainan pertarungan bakugan memiliki karakter dan kekuatan yang bervariasi. Semua monster-monster bakugan memiliki lambang yang mewakili unsur api, cahaya, kegelapan, air, tanah, dan angin. Di dunia Vestroria, unsur-unsur tersebut disebut dengan Pyrus, Haos, Darkus, Aquas, Subterra, dan Ventus. Saat pertarungan bakugan dimulai, waktu disekitar pemainnya tiba-tiba berhenti seketika hingga salah satu dari mereka berhasil memenang-kannya. Dalam pertarungan dengan menggunakan kombinasi dari kartu-kartu tersebut, para monster-monster hologram berubah wujud dari bola-bola kecil seukuran kelereng menjadi ukuran raksasa dan saling bertarung satu sama lain.

    Spoiler for bakugan


  • Crush Gear Turbo (激闘!クラッシュギアTURBO Gekito! Crush Gear Turbo?), atau sering disebut sebagai Crush Gear, adalah judul sebuah serial anime dan manga yang diproduksi oleh Sunrise dalam 68 episode. Filmnya sendiri pertama kali disiarkan di Jepang oleh jaringan televisi Animax sejak 7 Oktober 2001 sampai tanggal 26 Januari 2003. Film itu kemudian dilanjutkan oleh sekuelnya Crush Gear Nitro yang juga disiarkan oleh Animax di Jepang.

    Spoiler for garuda eagle gan


  • Yu-Gi-Oh! (遊☆戯☆王 Yū☆gi☆ō?, Bahasa Indonesia: "Raja Permainan") adalah sebuah manga karya Kazuki Takahashi sejak tahun 1996, yang mengisahkan tentang petualangan seorang anak laki-laki yang jago dalam permainan video. Yugi Mutou, demikianlah nama anak laki-laki yang tak punya teman ini, pada suatu hari ia diberi hadiah oleh kakeknya sebuah kotak yang berisi kepingan-kepingan puzzle antik, konon disebut sebagai Millenium Puzzle. Setelah bertahun-tahun (versi manga: 8 tahun), kemudian Yugi berhasil menyusunnya dan roh yang berada di dalamnya berhasil keluar dan merasuki tubuh Yugi dan menjadi semacam kepribadian yang lain, yaitu: Yugi Kegelapan (Yami Yugi).

    Di negeri asalnya sendiri, "Negeri Sakura", Jepang, permainan berbasis Yu-Gi-Oh! ini banyak digandrungi orang dan bahkan telah menjadi sebuah permainan yang sangat populer, hal ini dapat terlihat dengan banyaknya judul yang diterbitkan menggunakan titel Yu-Gi-Oh!; baik untuk GBA, PS, PS2, bahkan untuk GC. Pada dasarnya, Yu-Gi-Oh! adalah kumpulan dari mini-game yang dijadikan satu dalam sebuah seri manga. Dua dari mini-game itu rupanya dikembangkan secara khusus oleh sang pembuatnya, Kazuki Takahashi, dalam manganya.
    yang ini dulu gak ngerti cara mainnya , trus ada yg bilang kalau yg asli naganya keluar

    Spoiler for card

    mainan-mainan diatas ada versi tradisionalnya gan
    1. beyblade
    Spoiler for beyblade

    2. tamiya
    Spoiler for tamiya
    3.yoyo
    Spoiler for yoyo
    4.bakugan
    Spoiler for bakugan
    5.yo gi oh
    Spoiler for yo gi oh
    6. crush gear
    Spoiler for crush gear

  • sekian theread ane




    Spoiler for Komeng KasuserQuote:Quote:Original Posted By miniprojectâ–º
    benerrr banget gan

    ane paling inget tamiya, bakugan ama beyblade
    ngetrenn banget deh jaman dulu


    nice share gan

    Quote:Original Posted By patchkom â–º
    ane maen gimbot gan

    Quote:Original Posted By bocahsiraman â–º
    ane punya semua tuh, tapi sekarang gak tau ada dimana,,



    Quote:Original Posted By awesome4 â–º
    Kartu yugioh wajib ada gan

    Quote:Original Posted By boys90 â–º
    ane inget cuma tamiya sama beyblade gan

    Quote:Original Posted By ale7and4 â–º
    bener juga nih si agan, kalau gak beli mainanya berasa ada yg kurang. ane dulu sempat koleksi tamiya gan. gara2 anime lets&go;

    Quote:Original Posted By tutuyprastyo â–º
    tamiya sama beyblade , klo ank jmn skrg mna ada yg bli kya gtuan

    Quote:Original Posted By police16 â–º
    semua nya pernah ane punya gan,
    tapi itu semua tinggal kenangan

    Quote:Original Posted By sapisapii â–º
    ane punya semua tuh mainnya. tapi sekarang udah ilang ane dulu main gangsing di panci gan arenanya wakaka

    Quote:Original Posted By pakdekum â–º
    ane punya semua gan waktu dijamannya kemaren

    Quote:Original Posted By basssso â–º
    crush gear disamain sama sabung ayam
    pokemon gan yang disamain sama sabung ayam wkwkw

    Quote:Original Posted By udapati â–º
    ane dulu punya semua gan
    tapi yang KW

    Quote:Original Posted By narziz25 â–º
    jadi inget dulu ane sering beli mainannya

    Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/534f22316b07e74a088b460f

    TryOut AAMAI

    Popular Posts

    Solusi WC Mampet Degra Simba

    Arsip Kaskus HT

     
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger
    close(x)