Home » » Kumpulan Lagu Anime yang Paling Diingat

Kumpulan Lagu Anime yang Paling Diingat

Quote:Quote: Agan² Semua Pasti Kenal Anime Kan ? Nah Disini ane bakal Share Lagu² Yg Paling Diingat Gan , spa Tau ente Juga ada
Quote:
Bila kamu menyukai satu anime, sudah sewajarnya kamu pun menikmati lagu temanya kan? Terlebih, biasanya kemudian lagu itu akan tersangkut di kepalamu selama beberapa hari ke depan. Langkah berikutnya adalah untuk memasukkan lagu tersebut dalam pemutar musikmu dan mendengarkannya di jalan sampai kamu bosan, itupun kalau kamu bisa bosan mendengarkannya.

Karena itu, situs Jepang, Charapedia mengumpulkan 10,000 responden online untuk menanyakan lagu tema anime mana yang paling melekat di ingatannya. Dengan pembagian 53.4% responden berjenis kelamin pria dan 46,6% wanita, inilah 10 lagu paling diingat menurut Gua:
Quote: 10. Donten (Does)
Gintama OP 5


Quote: 9: My Soul, Your Beats (Lia)
Angel Beats OP


Quote: 8: Maji Love 1000% (ST☆RISH)
Uta no Prince-sama: Maji Love 1000% OP


Quote: 7: Tori no Uta (Lia)
Air OP


Quote: 6: Connect (ClariS)
Puella Magi Madoka Magica OP


Quote: 5: Secret Base ~Kimi ga Kureta Mono~ (10 years after Ver.) (Ai Kayano, Haruka Tomatsu, and Saori Hayami)
AnoHana ED


Quote: 4: A Cruel Angel’s Thesis (Yoko Takahashi)
Neon Genesis Evangelion OP


Quote:3: Guren no Yumiya (Linked Horizon)
Shingeki no Kyojin OP



Quote: 2: Kimi no Shiranai Monogatari (Supercell)
Bakemonogatari ED


Quote: 1: Only My Railgun (fripside)
To Aru Kagaku no Railgun 1st OP


Quote: Bila dilihat dari daftar ini, saya cukup setuju dengan kebanyakan pilihannya. Seperti Donten dari Gintama mungkin salah satu lagu yang langsung saya hafalkan langsung di tempat itu saat pertama kali mendengarnya. Beberapa lagu pun membangkitkan kenangan yang manis, seperti Tori no Uta atau Secret Base ~Kimi ga Kureta Mono~ (namun kalau yang ini membangkitkan kenangan performa DJ Kazu di AFAID 13).

Lagu milik Shingeki no Kyojin langsung melesat ke posisi 4, memang sepertinya lagu tersebut tidak pernah absen dari sesi karaoke. Lagu nomor 3 adalah lagu yang tidak akan lepas dari ingatan setiap otaku yang lahir antara tahun 80-90an, sepertinya. Semoga akan tetap seperti itu. Kimi no Shiranai Monogatari pun juga termasuk salah satu lagu yang langsung saya hafalkan di tempat.

Fripside menurut saya cukup pantas untuk memempati posisi pertama, karena memang saya melihat banyak sekali utatte mitanya oleh para artis Niconico. Walaupun begitu, saya masih merasa ada beberapa lagu yang kurang seperti misalnya Pegasus Fantasy milik Saint Seiya, atau Days milik Eureka Seven.
Quote:
Quote:Quote:
Quote:

Quote:Quote: Permintaan Dari agan² .. Nih Ane Tambahin, Plus ane Datengin langsung penyanyinya

Quote: Quote:




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/537c36f56b07e74a158b4599

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger