Home » » Hal-Hal yang Pernah Lo Lakukan di Restoran Waktu Masih Kecil

Hal-Hal yang Pernah Lo Lakukan di Restoran Waktu Masih Kecil





Spoiler for Penting
TS minta bukan cendol ya



Quote:Quote:Kalo jaman sekarang anak muda sukanya foto-foto di restoran, kira-kira apa aja yang mereka lakuin di restoran kala masih kecil yah?

Salah satu dari hal-hal di bawah ini pasti pernah kamu lakuin...
Quote:[B][color=green]Mix and Mad

Kamu ngemix terus yang punya restorannya Mad.

Tau kan cerita ini? Kamu udah selesai makan tapi keluarga kamu masih pada sibuk nyuilin ikan dari duri-durinya atau sibuk ngegosip. Terus kamu yang berusaha ‘kreatif’ mencoba untuk mencampur-campur makanan sisa kamu dengan berbagai kuah yang ada, dilanjut dengan masukin saos, kecap manis, lalu mulai diaduk-aduk sampe merata. Merasa kurang puas, kamu tambahin lagi garem, gula, sama lada, plus tisu bekas. Kamu mundur sebentar, dan kamu baru inget kalo masih ada tulang-tulangan di meja sebelah. Akhirnya tulang itu berlabuh di ‘masakan’ buatan kamu yang tak lupa kamu bentuk jadi muka orang-orangan.

Nah, ‘masakan’ buatan kamu jadi, dan ada orang yang mukanya udah kesel banget di belakang kamu. Pelayan restorannya, atau nyokap yang nyap-nyap ngomel.

Quote:Nyambung-Nyambungin Sedotan
Berlanjut dari pelajaran Kertakes di sekolah, kamu mau melatih kerajinan tangan kamu dengan sedotan. Benda yang bolong pada kedua ujungnya ini memanggil kamu untuk segera memainkannya. Kamu pasang-pasangin, sambung-sambungin… sampe panjang banget. Terus kamu ketawa-ketiwi dan ngebuat itu jadi seakan-akan seperti pedang. Mulai deh pertempuran antara kakak dan adik yang bermain sedotan. Biasanya ritual ini diakhiri dengan si adik yang nangis bawang di pojokan.

Quote:Ketok-Ketokin Garpu Sama Sendok ke Piring
Kata orang sih kalo sabar pantatnya lebar. Terus orang gak sabar ngapain? Ya mereka ternyata sempet mainin sendok-garpunya. Kedua benda ini diketok-ketokin ke piring, ke gelas, ke mangkok. Apa pun yang kalo diketokin ada suaranya. Yah biasa sih jadi orkestra kecil-kecilan gitu. Konser berakhir dengan sebuah jeweran di kuping dari si mamah.

Quote:Niup Minuman
Pernahkan ngelakuin yang satu ini? Beli minuman soda, terus masukin sedotan. Tiup deh yang kenceng, sampe minumannya berbusa. Gak cuma itu aja ritualnya, dilanjut lagi dengan teknik sedot-buang. Minumannya disedot,terus dibuang lagi, disedot lagi, dibuang lagi. Di tempat yang sama. Sampe puas.

Quote: Beli Rambut Nenek di Depan Restoran
Biasanya di sebuah restoran yang adem ayem, di depannya akan ada penjaja makanan-makanan ringan. Salah satunya adalah rambut nenek atau arum manis. Nah, kalo mata udah ngeliat ini, anak-anak biasanya tak kuasa menahan keinginannya. Sebaliknya, orang tua sangatlah defensif. Jadi biasanya terjadi tangisan menggelinjang di lantai yang diperagakan oleh si anak. Nasib…
Puas dipelototin satu keluarga.

Quote:Ngambek Gak Dibeliin Komik
Selain itu ada juga babeh-babeh yang jualan koran, majalah, dan komik. Nah, komik-komik yang berseri ini, sangatlah menarik apalagi kalo seri terbaru. Wah, kalo gak dibeliin, udah deh, siap-siap ngeliat muka kelipet selama makan. Jangankan selama makan, sampe rumah juga masih kelipet. Harus dikipas-kipas dulu pake duit cebanan baru deh sumringah dikit.

Quote:Udah nostalgianya sebentar kan ke masa-masa kecil? Gimana, pasti ada dong cerita lainnya dari kalian. Apa aja sih yang kalian inget ketika makan di restoran pas kecil dulu? Coba ceritain yang seru-seru, kita mau tau!

sumber


😈 ðŸ'¿ AVATAR WORKSHOPS ðŸ'¿ 😈

Quote:Jangan Lupa Tulis Komentar Gan

Kalau suka

Yang ISO, kalau berkenan klik tombol ini




original posted by : .ginda01

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5275b54b18cb17e44c000001

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)