Home » » Hal-Hal yang Pernah Lo Lakukan di Restoran Waktu Masih Kecil

Hal-Hal yang Pernah Lo Lakukan di Restoran Waktu Masih Kecil





Spoiler for Penting
TS minta bukan cendol ya



Quote:Quote:Kalo jaman sekarang anak muda sukanya foto-foto di restoran, kira-kira apa aja yang mereka lakuin di restoran kala masih kecil yah?

Salah satu dari hal-hal di bawah ini pasti pernah kamu lakuin...
Quote:[B][color=green]Mix and Mad

Kamu ngemix terus yang punya restorannya Mad.

Tau kan cerita ini? Kamu udah selesai makan tapi keluarga kamu masih pada sibuk nyuilin ikan dari duri-durinya atau sibuk ngegosip. Terus kamu yang berusaha ‘kreatif’ mencoba untuk mencampur-campur makanan sisa kamu dengan berbagai kuah yang ada, dilanjut dengan masukin saos, kecap manis, lalu mulai diaduk-aduk sampe merata. Merasa kurang puas, kamu tambahin lagi garem, gula, sama lada, plus tisu bekas. Kamu mundur sebentar, dan kamu baru inget kalo masih ada tulang-tulangan di meja sebelah. Akhirnya tulang itu berlabuh di ‘masakan’ buatan kamu yang tak lupa kamu bentuk jadi muka orang-orangan.

Nah, ‘masakan’ buatan kamu jadi, dan ada orang yang mukanya udah kesel banget di belakang kamu. Pelayan restorannya, atau nyokap yang nyap-nyap ngomel.

Quote:Nyambung-Nyambungin Sedotan
Berlanjut dari pelajaran Kertakes di sekolah, kamu mau melatih kerajinan tangan kamu dengan sedotan. Benda yang bolong pada kedua ujungnya ini memanggil kamu untuk segera memainkannya. Kamu pasang-pasangin, sambung-sambungin… sampe panjang banget. Terus kamu ketawa-ketiwi dan ngebuat itu jadi seakan-akan seperti pedang. Mulai deh pertempuran antara kakak dan adik yang bermain sedotan. Biasanya ritual ini diakhiri dengan si adik yang nangis bawang di pojokan.

Quote:Ketok-Ketokin Garpu Sama Sendok ke Piring
Kata orang sih kalo sabar pantatnya lebar. Terus orang gak sabar ngapain? Ya mereka ternyata sempet mainin sendok-garpunya. Kedua benda ini diketok-ketokin ke piring, ke gelas, ke mangkok. Apa pun yang kalo diketokin ada suaranya. Yah biasa sih jadi orkestra kecil-kecilan gitu. Konser berakhir dengan sebuah jeweran di kuping dari si mamah.

Quote:Niup Minuman
Pernahkan ngelakuin yang satu ini? Beli minuman soda, terus masukin sedotan. Tiup deh yang kenceng, sampe minumannya berbusa. Gak cuma itu aja ritualnya, dilanjut lagi dengan teknik sedot-buang. Minumannya disedot,terus dibuang lagi, disedot lagi, dibuang lagi. Di tempat yang sama. Sampe puas.

Quote: Beli Rambut Nenek di Depan Restoran
Biasanya di sebuah restoran yang adem ayem, di depannya akan ada penjaja makanan-makanan ringan. Salah satunya adalah rambut nenek atau arum manis. Nah, kalo mata udah ngeliat ini, anak-anak biasanya tak kuasa menahan keinginannya. Sebaliknya, orang tua sangatlah defensif. Jadi biasanya terjadi tangisan menggelinjang di lantai yang diperagakan oleh si anak. Nasib…
Puas dipelototin satu keluarga.

Quote:Ngambek Gak Dibeliin Komik
Selain itu ada juga babeh-babeh yang jualan koran, majalah, dan komik. Nah, komik-komik yang berseri ini, sangatlah menarik apalagi kalo seri terbaru. Wah, kalo gak dibeliin, udah deh, siap-siap ngeliat muka kelipet selama makan. Jangankan selama makan, sampe rumah juga masih kelipet. Harus dikipas-kipas dulu pake duit cebanan baru deh sumringah dikit.

Quote:Udah nostalgianya sebentar kan ke masa-masa kecil? Gimana, pasti ada dong cerita lainnya dari kalian. Apa aja sih yang kalian inget ketika makan di restoran pas kecil dulu? Coba ceritain yang seru-seru, kita mau tau!

sumber


😈 ðŸ'¿ AVATAR WORKSHOPS ðŸ'¿ 😈

Quote:Jangan Lupa Tulis Komentar Gan

Kalau suka

Yang ISO, kalau berkenan klik tombol ini




original posted by : .ginda01

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5275b54b18cb17e44c000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger