Home » » Kumpulan Humor Cerdas Cak Lontong

Kumpulan Humor Cerdas Cak Lontong




Spoiler for 1Saya ingin berbicara tentang masalah takut. Apakah takut itu penting? Takut itu menentukan teman Anda siapa.

Kalau Anda takut berbuat dosa, maka Anda adalah teman orang yang beriman.
Jika Anda takut bohong, maka Anda adalah teman orang-orang sholeh.
Anda takut berbuat baik, maka Anda temannya setan.
Nah, kalau Anda takut sama istri, Anda teman saya!

Spoiler for 2Saat yang paling tepat dan nikmat untuk minum kopi adalah setelah kopi itu jadi dibuat.

Spoiler for 3Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.

Spoiler for 4Membaca setengah jam per hari itu sama dengan membaca 30 menit per hari.

Spoiler for 5Salah satu ciri-ciri pedagang kaki lima yang akan membuat Anda terbelalak adalah…… ternyata pedagang kaki lima itu kakinya hanya dua!

Spoiler for 6Saya tidak takut sama istri saya. Yang saya takuti hanya dua di dunia ini, Tuhan, dan.. pasangan hidup saya……



Spoiler for 7Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah.

Spoiler for 8Jangan membalas budi, karena belum tentu Budi yang melakukannya.

Spoiler for 9Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.

Spoiler for 10Berhenti juga menimba ilmu,karena ilmu tidak ada di dalam sumur.

Spoiler for .
Dan janganlah bangga menjadi atasan, karena di Pasar Baru, atasan 10 ribu dapet 3.

Humor 8

Bicara soal takut, saya sama sekali bukan orang yang penakut. Sejak lahir, saya bukan orang penakut. Bahkan waktusaya lahir, banyak orang yang takut sama saya. Ada cerita sedikit yang menunjukkan saya bukan orang yang penakut.

Di kampung saya ada sekitar 100 kepala keluarga. Jam 1, kampung saya diserbu geng motor. Kaca-kaca rumah dipecahkan. Yang namanya Ketua RW lari. Ketua RT lari. Kepala Keluarga lari.

Saya yang wakil ketua nggak lari…, karena saya wakil ketua geng motor itu.

Humor 9

Saya pernah ditolak sama bank, karena saya dibilang gaptek. Ceritanya, saya ingin bikin akun Twitter dan FB untuk anak dan istri saya. Lalu saya antre di salah satu bank. Sampai di customer service, saya ditolak. Kata pihak bank, saya tidak bisa membuka akun Twitter dan FB di bank.

Humor 10

Miskin itu kondisi hidup, sederhana itu gaya hidup.

Humor 11

Tidak ada larangan menjadi kaya, berkecukupan, memiliki segala yang kita butuhkan dan inginkan. Agama kita saja tidak melarang, apalagi saya. Masak saya mau melarang-larang Anda.

Humor 12

Anda percaya dengan cinta? Betul, yang membuat Anda bisa tertawa dan yang membuat Anda tadi seakan-akan ingin menangis itu karena cinta. Saya pun berdiri di sini karena…. uang.

Humor 13

Kenapa tadi saya diam saja? Karena saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.

Humor 14

Tolong hargai saya. Jangan bertindak anarkis terhadap saya. Saya ini sudah dewasa, sudah bisa membakar diri saya sendiri.

Humor 15

Percuma di Jakarta mengadakan kereta supercepat seperti di Jepang, Jerman, Prancis, dan China. Buktinya, sekarang, jarang sekali ada warga Jakarta yang menaiki kereta itu, padahal sudah ada loh..

(Ada yang nggak faham? Maksudnya, kereta supercepat memang sudah ada, tapi di Jepang, Jerman, Prancis, dan China. Ya pantas orang Jakarta jarang naik kereta itu).

Humor 16

Sehat itu sederhana. Kuncinya cuma satu: Jangan sakit!

Humor 17

Alhamdulillah, kemarin baru saja punya Facebook, walaupun cuma Facebook bekas.

Humor 18

Ada yang bilang saya terlalu keren untuk jadi komedian. Alhamdulillah, kemarin dia dapat operasi katarak gratis.

Humor 19

Istri itu harus selalu diperlakukan romantis. Selalu dipegang tangannya kalau jalan-jalan. Apalagi di mall, harus kenceng pegangnya. Soalnya kalo lepas bahaya. Bisa mampir berapa toko entar?

Humor 20

Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah, gak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gajah mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang tak retak.

Humor 21

Fakta yang mengejutkan, tidak ada satupun orang yang mati karena narkoba bisa hidup lagi.

Humor 22

Kalau Anda duduk di sini ingin terhibur dan tertawa, itu salah. Tapi kalau Anda di sini ingin mendapat pencerahan, itu lebih salah lagi. Jadi Anda duduk di sini saja sudah melakukan dua kesalahan.

Humor 23

Kata siapa saya punya kerjaan? Lah wong saya tiap hari diundang di sini (ILK), gimana saya mau kerja.

Humor 24

Pengemis itu orang yang rendah hati. Walaupun uangnya banyak, tapi pakaiannya tetap sederhana. Daripada orang yang pakaiannya bagus tapi kerjaannya ambil uang rakyat, lebih baik minta daripada mengambil.

Humor 25

Hidup itu harus pasrah, agar hidup terasa ringan. Contohnya saya! Saya pasrahkan anak-anak saya ke mertua, sehingga hidup saya terasa ringan.

Humor 26

Salah kalau banyak yang bilang hidup itu cuma satu kali. Yang benar, hidup itu setiap hari, dan mati hanya sekali.

Humor 27

Sebenarnya jomblo itu bukan tidak laku,hanya sekadar tidak ada yang mau. Salam jomblo

Humor 28

Ternyata Argentina vs Belanda belum mulai. Mungkin para pemainnya masih lelah, habis nyoblos, atau ada yang menjadi petugas PPS ya? (kicauan Cak Lontong di Twitter pada tanggal 9 Juli 2014).

Humor 29

Hidup akan mati gaya kalau terlalu banyak gaya.

Humor 30

Ternyata Minggu malam itu bisa juga disebut dengan malam Senin.

Humor 31

Kok tidak ada adu pinalti yaaa…, wah gak bener nih wasitnya.

Humor 32

Benzema kok ada di Tim France. Padahal, setahu saya, dia main untuk Real Madrid. Mikir!

Humor 33

Sudah dapat dipastikan kalau yang berpuasa tidak makan dan tidak minum. Sedangkan yang tidak makan dan tidak minum pasti mereka sedang berpuasa.

Humor 34

Mencoreng arang di muka sendiri. Masa gak boleh?


Humor 36

Yang mau kuliah jangan sampai salah ngambil jurusan. Misalnya Anda ingin kuliah di UI, jangan ambil Jurusan Pulogadung!

Humor 37

Kalau bokek itu ndak enak. Tapi lebih ndak enak lagi kalau ndak punya uang.

Humor 38

Anak saya harus hebat dalam matematika, sampai saya ancam kalau nilai matematikamu jelek, jangan panggil saya papa. Ini serius! Kemarin anak saya pulang habis ulangan. Saya tanya, gimana nilainya matematika? Anakku menjawan, Bapak ini siapa ya?

Humor 39

Sekarang hari Minggu. Pertanyaan aku, kenapa harus ada hari Minggu. Karena dengan adanya hari Minggu akan ada hari Senin. Mikir!

Humor 40

Ya Tuhan, kalau dia BUKAN jodohku, tolong hapuskan kata BUKAN dari dunia ini.

Humor 41

Faktor utama penyebab seseorang terbangun dari tidurnya adalah karena matanya berhenti terpejam.

Humor 42

Orang-orang bilang berfikir itu menggunakan otak. Kalau menurut saya sih, otak itu untuk berfikir. Paham kan?

Humor 43

Hasil survei menunjukkan, 100 orang yang pergi ke rumah sakit itu punya alasan sebagai berikut:

25 % orang sakit.
25 % orang yang ngantar orang sakit.
25 % orang yang menjenguk orang sakit.
25 % pekerja rumah sakit.

Mikir !

Humor 44

Survei saya tentang pacaran jarak jauh: 80% setuju dan 20% tidak setuju. Yang 80%, setuju tidak saya survei. Yang 20%, tidak setuju saya survei!

(Ha… ha… berarti nggak ada yang mau disurvei Cak Lontong)

Humor 45

Satu lagi fakta yang pasti membuat Anda tercengang. Ternyata 50% dari 2.000 orang itu adalah 1.000 orang. Salam Lemper!

Humor 46

Menurut survei, 100% musik Indonesia itu penciptanya adalah orang asing. Mau Iwan Fals, Jamrud, Rhoma Irama, Agnes, dan lain-lain, penciptanya adalah orang asing. Kok bisa begitu? Saya waktu itu surveinya di Amerika.

Humor 47

Dari 100 koruptor yang saya survey, ternyata empat puluhnya tidak lebih dari lima puluh!

Humor 48

Dari 100 gamers yang saya survei, semuanya suka main game.

Humor 49

Survey yang saya lakukan terhadap 100 orang wanita karir menunjukkan bahwa 100% dari wanita karir itu tidak ada yang pria.

Humor 50

Setelah saya survei, ternyata Hari Raya Iedul Fitri masih sekitar dua minggu lagi.

Humor 51

Hasil survei menunjukkan, 100% anak SMP suka dangdut. 100% anak SMA suka dangdut. Bahkan 100% sarjana suka dangdut. Kok bisa begitu? Karena saya surveinya di konser dangdut.

Humor 52

Setelah saya survei,ternyata sudah banyak lembaga yang melakukan survei capres. Makanya saya batalkan niat saya untuk mensurvei capres.

Humor 53

Menurut surveiku, pacaran itu proses penjajakan sebelum nikah. Sedangkan sebelum nikah disebut pacaran.

Humor 54

Ternyata setelah saya survei berbulan-bulan, dua pasangan capres itu semuanya beda partai. Salam dan sukses untuk untuk semua Capres

Humor 55

Menurut suveri, 80% orang yang patah hati pasti akan mengalami kegalauan. Yang 20% akan gundah gulana perasaannya.

Humor 56

Setelah saya survei dan benar-benar saya teliti, kenapa hari Minggu semua perkantoran melakukan aksi libur?Ternyata hari Minggu adalah hari libur.

Humor 57

Hasil survei menunjukkan, ternyata 50% orang pacaran itu karena mereka saling jatuh cinta. Yang 50% lagi karena mereka saling suka dan sayang.

Humor 58

Hasil survei kali ini menyimpulkan, bahwa orang terlambat itu 80% karena telat berangkat, dan 20% karena malas berangkat.

Humor 59

Survei saya, dari 100 orang yang tidur, 80% memejamkan mata dan 20% matanya tidak melek.

Humor 60

Menurut survei saya, ternyata budaya suap-menyuap tidak hanya terjadi pada pejabat saja. Itu juga terjadi pada anak-anak yang disuapi ibunya, juga pasangan yang kasmaran.

Humor 61

Cak Lontong (CL): Wah jangan salah, jelek-jelek gini saya pacarnya banyak loh.

Deni Chandra (DC): Jelek kok pacarnya banyak?

CL: Yah, ceweknya juga jelek-jelek.

Humor 62

CL: Pernah produser-produser dunia berkumpul di Swiss untuk membahas beberapa hal penting.

DC: Hal penting apa aja cak?”

CL: Ya jangan tanya saya, orang saya gak hadir. Tapi saya yakin, mereka membahas hal penting. Kalau gak penting, ngapain mereka pada ngumpul-ngumpul.

Humor 63

CL: Saya ini orangnya tanggung jawab sama istri. Kalau saya mencari nafkah, katakan saja gaji di ILK tiga juta. Sepulang dari sini, pasti istri saya beri.

DC: Tiga juta?

CL: Enggak, 50 ribu!

Humor 64

Dalam sebuah cerita, Komeng dan Cak Lontong beradu argumen. Komeng lalu marah dan nendang kursi. Cak Lontong dengan entengnya berkata, “Loh, kok kursi saya ditendang? (nada marah). Kan sayanya nggak sakit!”

Humor 65

Deni Chandra menegur Cak Lontong.

DC: Anda tahu etika nggak?

CL: Loh, kok Anda menuduh saya tahu?

Humor 66

CL: Hasil survei membuktikan, delapan dari 10 orang gendut itu pengen kurus.

DC: Terus yang dua pengen apa?

CL: Yang dua ikut yang delapan.

Humor 67

CL: Menurut seratus orang yang saya survei, 100% memilih Partai Gerindra.
DC: Wah kok bisa?
CL: Iya, saya surveinya di Kantor Gerindra!

Humor 68

CL: Sesungguhnya pacar orang itu pacar kita juga
DC: Lah, mana bisa gitu Cak?
CL: Lho, kita ini orang juga kan?

Humor 69

CL: Dari 100 pria mapan yang saya survei, 100% mengatakan kalau mereka tidak pernah selingkuh.
DC: Kok bisa? Akurat gak tuh?
CL: Ya akurat dong. Waktu saya survei, pria mapan tersebut ada di samping istrinya.

Humor 70

CL: Sebenarnya yang namanya jodoh itu gak ke mana-mana. Kebetulan waktu Valentine,Anda lagi dekat dengan seorang wanita. Telepon saja dia dan tanya malam ini mau pergi gak? Nah, kalau dia jawab gak kemana-mana, berarti itu jodoh Anda.
DC: Kok bisa gitu Cak?
CL: Karena kata orang, namanya jodoh itu kan gak kemana-mana. Jadi, kalau dia gak pergi kemana-mana, berarti itu jodoh Anda.

Humor 71

CL: Saya gak suka datang ke dokter, apalagi check up!

DC: Loh, emangnya kenapa?

CL : Dokternya masak nanya “Bapak punya gula?” (maksudnya riwayat penyakit diabetes). Lah saya langsung jawab, “Bapak ini mau meriksa saya apa mau ngerujak? Kok nanyain gula, itu urusan dapur saya, jangan ikut campur”.

Humor 72

CL: Mustinya negara kita ngikutin China!

DC: Kenapa harus ikutin negara China?

CL: Ya, kalau di sana, orang korupsi dipenjara dua minggu.

DC: Kok cuma dua minggu?

CL: Iya, setelah dua minggu keluar, terus ditembak mati!

Humor 73

Tidak dalam semua hal itu aku ngawur. Hanya saja, hampir semuanya tidak benar.


sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54003e4f582b2ef1798b4568

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger