Home » » Band-Band yang Punya Video Klip Animasi Super Keren

Band-Band yang Punya Video Klip Animasi Super Keren




Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang





Selamat Pagi ,Siang , Sore , Malem Gan


Quote: Band-Band Ini Punya Video Klip Animasi Kece





Quote:Code: PEMBUKAAN

Tentunya tak lengkap jika single sebuah band tak dibuat versi video klip. Video klip dibuat untuk bisa memudahkan visualisasi dari lirik yang dilagukan dalam lagu tersebut. Banyak video klip bagus dari band atau musisi yang pernah dibuat hingga menghabiskan biaya yang besar.

Dalam sebuah music video , biasanya menampilkan model atau selebriti yang akan memainkan peran sesuai dengan konsep yang telah disesuaikan dengan lagu. Namun tak semua video klip selalu menggunakan manusia sebagai penggambaran dari tembang yang dinyanyikan. Beberapa musisi memilih untuk menggunakan media kartun atau animasi sebagai materi video klip mereka.

Bermacam-macam ide kreatif mereka tuangkan dalam pembuatan klip tersebut sehingga mempunyai keunikan sendiri di dalamnya. Beberapa band ini menggunakan animasi unik dalam video mereka yang sangat menarik untuk disaksikan. Video klip apa saja yang menggunakan konsep serupa? Simak yang berikut ini.




Quote:Quote: 1. The Killers - Miss Atomic Bomb

Spoiler for

Video klip mereka yang satu ini berjudul Miss Atomic Bomb. Lagu ini dirilis pada 23 Oktober 2013 dan termasuk dalam album keempat band ini yaitu BATTLE BORN. Video klip ini juga menggunakan animasi yang unik dan menarik untuk dilihat.

Jalan cerita dari music video ini berkesinambungan dengan video Mr. Brightside . Menggabungkan animasi dua dimensi serta l ive action dan jalan cerita yang mudah dipahami, klip ini menjadi favorit dari para penggemar The Killers.





Quote:Quote: 2. Padi - Bayangkanlah & Padi - Tempat Terakhir

Spoiler for

Padi adalah band asli Indonesia yang berdiri sejak 8 April 1997 , mulai terkenal album kedua mereka dirilis yaitu SESUATU YANG TERTUNDA pada 2001. Album ini lah yang juga memuat single Bayangkanlah .

Lagu tersebut akhirnya dibuatkan versi video klip oleh animator terkenal Indonesia yaitu Wahyu Aditya. Klip tersebut rilis pada tahun 2002 dan mengangkat tema kemanusiaan, kerusakan lingkungan dan sebagainya.

Walaupun video ini terkesan sederhana, namun bisa menyampaikan pesan dari tema yang diangkat dengan baik. Animasi dua dimensi yang disuguhkan digabung dengan potongan-potongan gambar dan adegan tiga dimensi yang bercampur membuat klip ini mudah dikenali dan diingat.







Quote:Quote: 3. Tame Impala - Feels like We Only Go Backwards

Spoiler for

Video Klip yang ditampilkan band ini terlihat seperti animasi jadul yang masih kasar namun justru di situlah keunikannya. Permainan warna yang mencolok serta banyaknya gambar abstrak akan membuat kita sedikit berimajinasi dalam klip yang memang seolah menggambarkan sesuatu yang mundur ke belakang ini.





Quote:Quote: 4. Samsons - Hey Gadis

Spoiler for

di lagu Hey Gadis, track ini. termasuk dalam materi kedua mereka yaitu PENANTIAN HIDUP yang rilis di tahun 2007. Video animasi dari single tersebut dirilis setelahnya dan diprakarsai oleh studio BantalGuling Production.

Lagu yang ceria serta animasi tiga dimensi yang bisa dibilang cukup rapi ini membawa inovasi tersendiri bagi pembuatan video klip di Indonesia. Karakter dari setiap personel Samsons digambarkan sangat mirip dalam video ini.



Quote:Quote: 5. R.E.M. - Man Sized Wreath

Spoiler for

Untuk track Man Sized Wreath sendiri termasuk dalam album ACCELERATE yang rilis pada tahun 2008 dan merupakan album ke-14 band ini. Video klip dari single ini memang tak sepenuhnya animasi karena masih menggunakan manusia serta tempat sungguhan untuk menunjang proses animasi itu sendiri.

Klip ini menggunakan efek pixel seperti yang digunakan dalam video game. Efek yang dikombinasikan dengan objek nyata tersebut menghasilkan gambar tiga dimensi yang menakjubkan.





Quote:Quote: 6. J-Rocks - Ceria

Spoiler for

Sesuai dengan tema dan lirik lagu, track ini digambarkan dengan irama yang ceria. Begitu juga dengan visualisasi lirik dalam video klip yang seluruhnya adalah animasi. Masing-masing personel digambarkan sebagai karakter kartun yang unik dalam dunia yang penuh warna.







Quote:Quote: 7. Muse - Animal

Spoiler for

Di Lagu Animal , Muse mengadakan Kompetisi pembuatan Video dari Lagu ini,
sebebas-bebasnya Juaranya mendapat £3.000 (± setara Rp45jt) dan video-nya bakal dimainin di Konser mereka.
Lagu ini adalah tentang keadaan ekonomi yang kolapse, dikarenakan ulah para pelaku-nya Kalian tau kan masalah persaingan
bisnis yang tidak sehat, yang satu menjatuhkan yang lain Lagu ini bercerita tentang Bentuk paling mengerikan dari manusia karena pengaruh persaingan yang
buruk Jadi lagu ini ditujukan untuk para pelaku2 ekonomi yang bersaing secara tidak sehat



Quote:Quote: 8. Radiohead - Paranoid Android

Spoiler for

Depkripsinya Menyusul



Quote:Quote: 9. Avenged Sevenfold - A Little Piece of Heaven

Spoiler for

Depkripsinya Menyusul










Quote:

- Sumur
- Sumber Gambar Google


No Repost
Klik!










ADA TAMBAHAN DI POST #3

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f4b15532e2e6f41c8b45a9

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger