Home » » Momen-Momen Memalukan di Sekolah yang Patut Dikenang

Momen-Momen Memalukan di Sekolah yang Patut Dikenang

Quote:Terimakasih buat momod, mimin, dan semua warga Kaskus, salam sehat dan sukses selalu buat semua Spoiler for #hateQuote:Spoiler for #norepsolSpoiler for #sumursumber : pengalaman keretasenja08
sumber gambar : tertera di bawah gambar

Quote:Bicara soal momen-momen di sekolah, banyak sekali kejadian yang tercipta. Tak terkecuali momen-momen memalukan pernah dilakukan. Pada trit ini akan membahas momen tersebut dari pengalaman ane sendiri dan beberapa cerita dari teman sekolah dulu.


Quote:Quote:1. Tak BerkutikQuote:border="0" alt="" />sumber
Pernah ketika itu disuruh maju ke depan kelas oleh guru untuk mengerjakan soal yang ada di papan tulis. Saat sampai maju di depan, entah kenape ga bisa jawab. Pikiran melompong, cuma ingetnya komik Chinmi (Kunfu Boy) yang lupa belum dimasukkan ke laci.
Udah ga bisa jawab soal, eh ketahuan guru bawa dan baca komik di kelas. Nasib dah, komik ane disita dan dapet pe-er paling banyak dari temen lainnya.
Quote:Quote:2. Salah MomentumQuote:
sumber
Hari itu berangkat sekolah buru-buru, bangun kesiangan gara-gara begadang nonton tipi pertandingan sepakbola. Ketika sudah sampai di gerbang sekolah, bingung dan malunya bukan main.
Ane lupa kalo hari itu sudah beda seragamnya. Harusnya memakai pakaian batik, ane dengan tak sadar masih memakai pakaian putih biru (waktu smp). Pura-pura ada barang yang ketinggal dan pamit ama satpam sekolah, ane ambil sepeda lagi buat pulang ganti baju. Langsung ngacir ngebut pulang ke rumah.
Quote:Quote:3. Suara MisteriusQuote:
sumber
Saat kelas kami dapat jatah untuk menjadi petugas upacara rutin hari senin di sekolah, ada momen yang memalukan juga. Ketika itu salah seorang teman yang bertugas menjadi Petugas Pembaca UUD (Undang-Undang Dasar) kebagian gilirannya.
Di tengah sela membaca UUD, tiba-tiba terdengar suara misterius yang dahsyat. BROOOOTT...BRROOOT.. Bunyi kentut ngebass temen ane terdengar jelas di pengeras suara. Semua peserta upacara pada terdiam sejenak dan langsung meledak tertawa massal. Semua temen-temen sekelas malunya bukan main, temen ane yang Pembaca UUD juga malu setengah mati. Apalagi wali kelas sampai melirik tajam ke arah temen ane.
Quote:Quote:4. Jadi Model DadakanQuote:
sumber
Momen ini hadir bukan saat lomba model atau ajang pemilihan pelajar teladan. Kejadian ini adalah hukuman plus sebagai asisten guru saat pelajaran di kelas.
Semalam sudah kerjain pe-er pelajaran kejuruan ampe ngantuk banget. Ternyata saat tiba masuk pelajaran dan pengumpulan tugas pe-er, ane lupa masukin ke dalam tas. Mau pura-pura pingsan, udah kadung seger buger tadi pas berangkat sekolah. Alhasil ane harus jadi model dadakan untuk bantu guru kejuruan mempraktekkan pelajarannya selama 3 jam non-stop.
Tugas hukumannya jadi model ujicoba untuk praktek instalasi, kalo salah kena tepuk pantat nih pake penggaris kayu yang gede. Belum lagi harus gotong-gotong peralatan juga.
Quote:Quote:5. Basah-basahanQuote:
sumber
Kejadian temen ane ini terus dibicarakan sampai sekarang kalo sedang reunian. Engga bosen-bosen ketawa ampe perut sakit dan gigi garing. Haha
Apa jadinya coba, masuk di kelas dengan seragam yang basah kuyup. Ceritanya memalukan dari temen ane ini, bermula saat dia hendak ijin ke toilet hendak buang hajat. Dasar temen ane, katanya udah kebiasaan kalo BAB harus nyambi ngerokok.
Tanpa dinyana dan disangka, kamar mandi sebelah ada guru BP/BK yang killer juga sedang ada di sana. It's show time. Guru BP/BK tersebut pura-pura teriak kebakaran dengan keras, dan sekaligus membawa ember penuh air untuk menyiramkan ke arah kamar mandi yang ada temen ane sedang BAB sambil ngerokok.
Byyuurrrrr... Asap yang keluar langsung hilang seketika setelah adanya pemadaman dari Guru BP/BK. Temen ane langsung keluar dengan muka melas dan digiring untuk masuk kembali ke kelas. Plus tambah bonus habis selesai pelajaran, menghadap ke ruang BP/BK.
Quote:Thread di atas sampai sekarang selalu ane inget-inget tentang momen memalukan yang dikenang masa sekolah dulu. Bagi agan-aganwati yang punya cerita tentang momen yang sama monggo dishare dimari..
Quote:Bila berkenan, mampir di gerbong kereta ane
Silahkan klik pada gambar

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53fe84911cbfaab7028b456b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)