Home » » Kenalan Yuk Sama Lurah Asal Bandung yang Cantik Ini

Kenalan Yuk Sama Lurah Asal Bandung yang Cantik Ini

Ratnarahayu Pitriyati, Lurah Asal Bandung Yang Sangat Cantik!






Quote:
mohon bantu RATE ya gan....
Quote:CTRL + X utk buka spoiler
Quote:Ane hanya share dari site sebelah..
kalau ada yg kurang berkenan ane minta maaf
Spoiler for calon HTBaru Top thread kok gan

Quote:Yang namanya memiliki wajah cantik memang adalah karunia. Tak peduli di manapun pekerjaan dan berapapun usianya, jika memang cantik maka cocok-cocok saja menjadi pusat perhatian. Hal itulah yang kini dialami Ratnarahayu Pitriyati.
Usianya memang relatif masih cukup muda untuk profesinya. Ratna diketahui baru genap berusia 31 tahun pada 14 Juli silam dan kini sudah memegang jabatan sebagai ibu Lurah Sadang Serang, kecamatan Coblong, kota Bandung.

Karena wajahnya yang menawan, Ratna kerap kali menjadi obyek selfie banyak orang. Bahkan ketika sedang bekerja, wajah cantik Ratna selalu dianggap bak selebritis. Penasaran seperti apa sih cantiknya wanita asal Garut ini? Hmm, apakah kamu bakal bahagia mengurus KTP kalau ibu Lurahnya seperti Ratna?



1. Bak Selebritis

Spoiler for penasaran gan?Spoiler for awas ngiler

Sebagai seorang lurah, Ratna -begitu biasa disapa, sudah menjadi kewajibannya untuk terjun langsung ke lapangan demi mengetahui apa yang terjadi di warganya. Hanya saja, Ratna rupanya bukan sekedar mengalami teror dan demo, tetapi juga harus bersedia dikerumuni.

Yap, setiap turun ke lapangan, para warga selalu mendatanginya untuk sekedar berfoto daripada harus mendengarkan ceramahnya. Saking banyaknya warga yang ingin meminta foto dirinya, beberapa staff Ratna sampai menyuruhnya bersembunyi.
Sungguh, mungkin dia butuh bodyguard seperti selebritis ya?

2. Doyan Selfie
Spoiler for penasaran gan?Spoiler for awas ngiler

Rasa-rasanya dengan jaman yang serba maju seperti sekarang, hampir semua orang doyan selfie. Hal itu pula yang rupanya juga menjadi hobi dari Ratna. Lurah cantik kelahiran Garut ini sama halnya dengan banyak wanita lain yang begitu menyukai selfie.
Ratna ternyata juga menikmati aksi selfie di dalam mobil, sebuah lokasi yang kerap dijadikan tempat selfie banyak gadis muda. Namun sepertinya tak akan ada yang mempermasalahkan hobi selfie Ratna, karena dia tetap begitu cantik!

3. Dinas dan Cantik
Spoiler for penasaran gan?Spoiler for awas ngiler

Beruntung menjadi warga Sadang Serang. Memiliki ibu Lurah secantik Ratna tentu akan membuat mereka lebih rajin mengurusi berbagai kewajiban administrasi ke kantor lurah. Karena meskipun sedang bekerja dan memakai baju dinas, Ratna tak kehilangan pesona.
Ratna pun tak mau terlihat berlebihan tampil dengan wajah cantiknya itu. Meski memakai baju dinas dan sedang bekerja, Ratna tetap menampilkannya dengan begitu sederhana dan sopan, apalagi mengingat dia adalah seorang wanita yang memilih berhijab.

4. Sama Anak Tercinta
Spoiler for penasaran gan?Spoiler for awas ngiler

Kalau kamu begitu memuja Ratna, maka kamu harus siap-siap patah hati. Karena ibu Lurah cantik ini sudah menikah dan memiliki anak. Ratna pun sepertinya begitu menyayangi sang anak dan kerap berfoto dengan anak tercintanya itu.
Dengan wajah cantik yang sejatinya masih mempesona untuk wanita yang sudah memiliki anak, Ratna mungkin juga akan menurunkan garis kecantikannya itu kepada putra-putrinya kelak.

5. Cinta Keluarga
Spoiler for penasaran gan?Spoiler for awas ngiler

Kesibukan sebagai Lurah memang membuat Ratna harus memikirkan warga selain keluarga. Dengan usianya yang masih 31 tahun dan memiliki anak-anak yang sedang tumbuh, Ratna tentu tidak ingin kehilangan momen tumbuh kembang buah hatinya.
Di sela kesibukannya dan saat ada di rumah, Ratna sepertinya ingin hanya fokus untuk keluarganya. Ya, Ratna memang seorang wanita yang memimpin kelurahan, tetapi ketika di rumah dia adalah seorang istri yang harus tunduk kepada suami dan menjadi ibu bagi anak-anaknya.

6. Dijuluki Lurah Hana
Spoiler for penasaran gan?Spoiler for awas ngiler

Kehadiran Ratna sebagai ibu Lurah di Sadang Serang memang membuat banyak cerita unik yang muncul. Bahkan menurutnya karena dia cantik dan berjilbab, Ratna kerap dijuluki ibu lurah Hana oleh beberapa warga.
Nama Hana sendiri diambil dari nama karakter yang diperankan oleh Dewi Sandra dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Di mana karakter Hana digambarkan sebagai wanita sabar, muslimah, sholeh dan cantik dalam menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya.

Hayo, lebih cantik lurah Ratna atau Hana nih?
Spoiler for bonus

7. Favorit Para Pria
Spoiler for penasaran gan?Spoiler for awas ngiler

Kecantikan wajahnya seperti membuat Ratna bak siswi SMA yang begitu populer. Kamu tentu sangat ingat bagaimana kehidupan saat SMA kan? Siapa yang cantik maka akan menjadi sosok impian para pria-pria.
Beruntung bagi Ratna, kendati sudah berusia 31 tahun, dia tidak kehilangan pesonanya dan masih dikagumi oleh banyak pria. Hanya mungkin para pria ini harus bertabah hati karena Ratna sudah ada yang memiliki.



Quote:
gimana gan? mau punya lurah cantik juga?
Selamat bertugas Bu... semoga rakyat disana makin makmur

komen kaskuser
Quote:Original Posted By awai.reds â–º
A : punten mbak, mbak lurah ya disini ?
R : koq tau ?
A : karena mbak telah menandatangani KTP hatiku..
R : .....


Quote:Original Posted By Miss J â–º
Kalo pendapat ane pribadi yah gan..
Bu lurahnya cantik sih, tapi ngga cantik amat (standar cantik tiap orang kan beda)
Cuma yang bikin Bu Lurah ini enak dilihat itu karena senang tersenyum, mukanya ramah gitu, jadi orang liat pun jadi seneng.


sumber berita

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53fc1e88dc06bda65f8b458b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)