Home » » Tempat-Tempat Favorit Penampakan Hantu di Film Horor

Tempat-Tempat Favorit Penampakan Hantu di Film Horor

Quote:SELAMAT DATANG JURAGAN

JANGAN LUPA DIRATE YA



Quote:MUKADIMAH

Pernah nonton film horor gak gan? pasti pernah dong! Ketika agan nonton film horor, pasti sering menebak2 kapan si hantu bakalan muncul. Nah, biasanya si hantu muncul kalo misalkan momen adegan nya sedang di tempat-tempat tertentu.

nih gan Tempat-tempat Favorit Hantu untuk Menampakan diri di Film Horor yang ane comot dari BISAGITU.COM




Quote:
Spoiler for
Biasanya, sebelum hantu muncul, terdengar suara aneh dari toilet sebelah. Si aktor jadi penasaran dan melihat lewat bawah atau membuka pintu toilet satu per satu. tapi, hantunya gak ada. Dan.....jreeeng...si hantu muncul ketika si aktor membalikan badan.

Spoiler for
Ini hantu sepertinya mesum deh. Soalnya di adegan yang satu ini, biasanya yang sedang mandi di bathub tuh cewek cantik, dan tiba2 si hantu menyeret si cewek ke bawah (ke dalam air) dan blassss...si cewek raib entah ke mana.

Spoiler for
sama seperti hantu bathub, hantu shower juga termasuk jenis hantu mesum. Adegan biasanya dimulai dengan si cewek yang buka baju (entah apa tujuan nya kenapa adegan ini harus diperlihatkan). ketika si cewek mandi di bawah shower, kamera mendekat dari belakang dan tiba2 muncul lah tangan yang hendak meraba si cewek. Ketika si cewek membalikkan badannya, ternyata gak ada apa2.

Spoiler for
Ada tiga adegan yang menjadi meoment hantu cermin muncul. Pertama, ketika si aktor bercermin awalnya bayangan nya normal2 saja. Tunggu saja 5 detik kemudian, bayangan si aktor memperlihatkan senyum sinis ala sinetron-nya.

Adegan kedua hampir sama dengan adegan pertama, tapi hantunya beraksi ketika si aktor membalikkan badan, bayangnnya gak ikut balik, malah senyum2 aja.

Adegan ketiga adalah, ketika si aktor mengambil sesuatu di dalam lemari/lemari kecil (sejenis kotak P3K atau entah apa namanya) yang pintunya terbuat dari cermin. Ketika pintu lemari tersebut dibuka, tak ada hal yang aneh. tapi, ketika pintu tersebut ditutup kamu sudah bisa menebak apa yang selanjutnya terjadi

Spoiler for
Ada dua adegan yang paling terkenal di film The Conjuring. yaitu Clap on the dark dan hantu nya muncul di atas lemari. ya, lemari memang menjadi salah satu tempat favorit bagi hantu untuk menampakkan batang hidungnya (itupun klo punya batang).

Spoiler for
pernah nonton film Ju-On atau The Grudge? ketika si cewek ketakutan setengah mati (baru setengah, bentar lagi mati) ia kemudian lari ke tempat tidur dan mencoba memejamkan matanya sambil ditutupi selimut. Tiba2, ia merasa ada yang bergerak2 di dalam selimut (hayooo apa coba...??) ketika ditengok, ternyata.....

Spoiler for
Adegan klasiknya adalah si aktor (biasanya cewek atau anak kecil) menjatuhkan sesuatu ke bawah tempat tidur. Ketika mencoba untuk mengambilnya, ternyata tangannya gak nyampe. Dan ketika mencoba menggapai benda tersebut, ternyata si aktor menyentuh sesuatu. tebak apa? tangan hantu...

Spoiler for
Ini yang menurut saya tempat paling menyeramkan di rumah. Beberapa film seperti Ju-On atau Sinister, "menempatkan" hantunya di loteng. Biasanya, terdengar bunyi "geduk-geduk" yang mungkin si hantu lagi maen bekel atau apa lah. Si aktor penasaran dan memeriksa ke loteng, dan ternyata benar muncul lah sosok (si hantu) dari sudut gelap loteng dibalik kardus barang2 bekas

Spoiler for
Adegannya klasik. si aktor tidur, terdengar suara aneh yang mengetuk2 jendela. ketika dilihat sih gak ada apa2. tapi, ketika si aktor membalikkan badan, waaakwaaww...

Spoiler for
Ini hantu sepertinya mantan master chef, diemnya di dapur. Adegan dimulai ketika si aktor merasa haus di malam hari. si aktor pergi ke dapur untuk mengambil air minum dan terjadilah "sesuatu". saran dari saya, bawalah air minum ke dalam kamar biar klo haus gak usah ke dapur.

Spoiler for
Ini hantunya cukup berpendidikan, ikut belajar di sekolah. si aktor yang sedang melamun tiba2 berhalusinasi. Ada darah yang menetes ke atas kertas, atau tiba2 muncul wajah si hantu di atas kertas kosong. Yang paling klasik adalah ada yang grepe2 kaki si aktor, ketika di tengok ternyata eh...si hantu

Spoiler for
Ada dua adegan di mana si hantu muncul di dalam lift. pertama, si aktor masuk ke lift (biasanya sih lift apartemen) sendirian. Tiba2 lampu lift padam, dan ada tangan yang (lagi2) mencoba untuk grepe2 si aktor dari belakang. si aktor ketakutan dan menoleh ke belakang. kamera di zoom-out ke luar lift dan terdengarlah teriakan sekencang2 nya.

Adegan kedua adalah, si aktor masuk ke dalam lift. nah, biasanya kan lift apartemen itu transparan ya. Ketika lift naik, ternyata si hantu ada di samping si aktor.

Spoiler for
Kalo tempat yang satu ini sudah tidak asing lagi. ada sebuah keluarga pindah ke rumah baru, tapi gak nyadar ternyata rumah barunya itu ada basement-nya. terjadi kekacauan di rumah, kerasukan, saling bunuh2an, de-es-be. ternyata. penyebabnya adalah dari bawah basement.

Spoiler for
Biasanya si aktor lagi nyetir mobil nih, trus ngelamun atau ribut sama pasangan nya. tiba-tiba nyebranglah itu si hantu gak pake acara tengok kanan-kiri. Nah, di sini ada dua kemungkinan yang bakal terjadi. pertama, si hantu ketabrak trus pas dilihat ga ada siapa2. kedua, si aktor kaget dan ngebanting setir nya ke pinggir jalan, kemudian nabrak pohon.

Spoiler for
Nah, hantu biasanya juga muncul di dalam mobil, tepatnya di jok bagian belakang. Dan pasti (sudah pasti) hantunya pertama kali kelihatan lewat kaca spion yang ada di dalam mobil. bener gak?





JANGAN LUPA YA GAN


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54003f23dc06bda71c8b4578

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)