Home » » Elvira Raih Best National Costume di Ajang Miss Universe

Elvira Raih Best National Costume di Ajang Miss Universe




Haii Gan 'N Rosis dimanapun ente berada, Setelah kemarin kemarin indonesia digegerkan dengan memanasnya dunia kancah perpolitikan, ijinkan ane ngademin suasana dengan share inpoh seputar ajang Miss Universe 2014-2015 yang di gelar di Doral Miami USA. Soalnya kan ente pasti pada tau kan kalau indonesia memang selalu mengirimkan wakilnya dalam acara tahunan yang berkelas dunia itu.

Elvira Devinamira sebagai wakil dari indonesia di ajang Miss Universe 2014-2015, dengan sangat bangga mengharumkan nama baik indonesia di ajang kancah dunia itu gan.
Perempuan cantik ini tidak lain adalah peraih Putri Indonesia 2014 yang digelar di Jakarta Convention Center. Ellvira berhasil menyisihkan 37 kontestan lainnya dan secara resmi meneruskan posisi Whulandary yang menjadi Puteri Indonesia tahun 2013 lalu

Siapakah Elvira Devinamira ??

berikut ane kasih bocoran seputar biodata dari Elvira Devinamira cekidot gans ...
Quote:


image source : detilkan.blogspot.com  (detilkan.blogspot.com)

Nama Lengkap: Elvira Devinamira Wirayanti
Alias: Elvira
Tanggal Lahir: 28 Juni 1993
Tempat Lahir: Surabaya
Tinggi badan: 175 cm
Agama: Islam
source : uniqpost.com  (uniqpost.com)




Prestasi apa yang diraih saat Miss Universe 2014 -2015 gans ..?
Quote:
Nama Elvira Devinamira  (www.kaskus.co.id) seakan jadi perbincangan di berbagai surat kabar, portal berita, ataupun sosial media setelah keberhasilannya dalam mengharumkan nama baik indonesia di kancah Miss Universe yang kita ketahui itu adalah tahunan yang diikuti oleh berbagai negara.

image source : kapanlagi.com  (www.kapanlagi.com)
Elvira Devinamira mewakili Indonesia dan berhasil meraih Best National Costume  (www.kaskus.co.id) Miss Universe 2014-2015 Doral Miami USA, setelah bersaing dengan India, Jerman, Kanada dan Argentina.

National Costume Elvira Devinamira mengambil tema Candi Borobudur “The Chronicle of Borobudur”, pernah masuk sebagai salah satu keajaiban dan warisan budaya dunia, melalui tangan dingin dari Dynand fariz dari Jember Fashion Carnaval, tidak salah kalau ini langkah yang sangat bagus, dalam memperkenalkan budaya Indonesia dimata dunia.

Sementara itu Elvira sendiri selain berhasil meraih Best National Costume gan, ia juga berhasil masuk Top 15 Miss Universe 2014-2015, bersama, Colombia, Argentina, Italy, India, France, Usa, Venezuela, Spain, Ukraine, Jamaica, Philippines, Australia, Brazil dan Netherlands. bayangkan gan, sebuah prestasi yang sangat mengharumkan nama baik indonesia kalau menurut ane gans..

Selamat Indonesia Selamat yah buat agan Dynand Fariz (Hattrick 3 Best National Costume Miss Universe, Miss International dan Miss Supranational),Selamat Jember Fashion Carnaval, sekarang Indonesia diakui sebagai kekuatan National Costume diajang Beauty Pageants Dunia.
source : indonesianpageants.com  (indonesianpageants.com)

Quote:





Sekian inpoh dari ane gans, dan apa bila ente berkenan dengan inpoh thread dari ane, bisa kaleeee gan,, bantu rate atau komeng, minimal ngucapin selamat lah buat Indonesia, Elvira Devinamira, dan Dynand Fariz. siapa tau mereka juga ngaskus kan mereka akan lebih termotivasi untuk berkarya yang lebih baik lagi dan lebih mengharumkan nama baik indonesia di kancah dunia.

Sekian thread ane untuk kali ini gans, yang memberi kabar kabari buat Gans 'N Rosis tentang Elvira Devinamira dan Best National Costume  (www.kaskus.co.id) yang sudah diraihnya. sampai jumpa di thread ane berikutnya gans...



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54c8a6025a51638e5c8b456f

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)