Home » » Mari Melihat Aktivitas Para Narapidana di Penjara Bastøy

Mari Melihat Aktivitas Para Narapidana di Penjara Bastøy




Mohon dibantu Rate gan

Jika agan berkenan Rekomendasikan jadi HT  (docs.google.com)

Pertama-tama cek Repost dulu gan
Spoiler for Repost?Kalau Repost tolong beritahu Saya.

Sumber Thread ini didapat atas Artikel yang ditulis di businessinsider  (www.businessinsider.com)
dan Wikipedia  (en.wikipedia.org)

Sekitar satu mil lepas pantai Norwegia , di luar Oslofjord , ada sebuah pulau yang menjadi rumah bagi 115 penjahat , termasuk pembunuh , pemerkosa , dan pengedar narkoba .

Tidak ada Dinding berduri kawat diatas nya atau juga pagar listrik yang mengelilingi pulau ini , bahkan tidak ada penjaga bersenjata lengkap dan anjing yang patroli di lapangan . Dengan semua hal ini, penjara dan para penghuni nya tetap hidup dalam damai , mereka bekerja sama dan saling berbagi makanan .

Penjara Bastøy telah disebut salah satu penjara yang paling liberal di dunia. Narapidana dan penjaga bekerja bersama-sama, biasanya memelihara hewan ternak dan memotong kayu untuk musim dingin . Mereka bermain kartu , ski, tenis , masak , dan mengambil kelas . Ketika waktu menunjukkan pukul 15:00 waktu sekitar , sebagian besar non - narapidana pulang , dan hanya menyisakan lima pengawas untuk berjaga semalaman .

Para pejabat Norwegia berharap Bastøy , yang sekarang sudah di tahun ke-32 nya , akan merehabilitasi , menanamkan nilai-nilai tanggung jawab , kepercayaan , kepemimpinan , dan akuntabilitas kepada para tahanannya.

Fotografer Espen Eichhöfer mengunjungi pulau ini selama musim dingin untuk cerita di Zeit Majalah dan membawa pulang gambar-gambar dan cerita yang menakjubkan, yang ia telah berbagi dengan kami di sini .

Happy Reading

Quote:

Spoiler for 1Quote:Prisoners are counted every morning and eveningQuote:Penjara Bastøy berada di Bastøy Island, satu mil lepas pantai Norwegia di fjord , sekitar 46 km dari ibu kota Oslo . Berbeda dengan penjara pulau lainnya , seperti Alcatraz atau Rikers , yang dikenal untuk isolasi brutal mereka, Penjara Bastøy dikenal sebagai salah satu penjara yang paling liberal di dunia.

Spoiler for 2Quote:Seorang tahanan Nigeria , dihukum atas penyalahgunaan narkoba , tinggal di rumah untuk satu orang. Semua tahanan lainnya tinggal di rumah-rumah komunal .Quote:Di sini , 115 tahanan sebagian besar tinggal di rumah-rumah komunal , bersama dengan 69 karyawan penjara , hampir semua karyawan penjara kembali ke rumahnya masing-masing di kota setelah jam bekerja mereka selesai . Hanya lima penjaga yang tetap berada di pulau pada malam hari . Rumah para tahanan sudah termasuk dapur , ruang keluarga , dan kamar tidur pribadi .

Spoiler for 3Quote:Seorang tahanan Kanada, didakwa atas penyalahgunaan narkoba , bekerja di kandang ayam , dan mengambil telur sehari-hari .Quote:Prinsip-prinsip dasar di Penjara Bastøy adalah rasa saling menghormati satu sama lain dan juga rasa kepercayaan . Tahanan saling bekerja sama dalam lingkungan yang mirip pertanian , mereka cenderung merawat hewan dan memotong kayu untuk musim dingin . Mengingat tanggung jawab ini , para pejabat berharap untuk mempromosikan rehabilitasi dan pembelajaran , dan menurun kan tingkat kejahatan yang akan mereka ulangi setelah bebas.

Spoiler for 4Quote:Seorang tahanan sedang mandi di fjord .Quote:Tahanan bukan hanya diharuskan merawat hewan, namun juga mereka dapat melakukan olahraga seperti ski , memancing , berjalan dan latihan kekuatan , tenis , berkuda , dan bahkan berenang di pantai pribadi mereka sendiri .

Spoiler for 5Quote:Salah satu pantainyaQuote:Percaya atau tidak , Bastøy memiliki pantai lain yang ditujukan masyarakat , namun para tahanan dilarang menggunakannya . Tidak ada pagar atau barikade di sini , yang ada hanya tanda peringatan . Menjaga rasa penasaran masyarakat akan kehidupan penjara , bisa menjadi masalah yang jauh lebih besar daripada memberhentikan narapidana yang melarikan.

Spoiler for 6Quote:Quote:Eichhöfer mengatakan pulau ini sangat indah dan damai . Dia memberitahukan kepada Business Insider bahwa para tahanan" sangat positif dan bersemangat untuk bekerja dan hidup dalam masyarakat . " " Rasanya hampir terlalu bagus untuk menjadi kenyataan , " tambahnya

Spoiler for 7Quote:Tahanan mengemudi di kereta luncur untuk bekerja di hutan.Quote:Banyak langkah yang telah diambil untuk membuat penjara dapat berdiri secara sendiri dan berkelanjutan . Beberap mobil yang ada di pulau, semuanya telah dikonversi menjadi biodiesel dan hampir semua urusan transportasi dan pekerjaan di pulau dilakukan dengan menggunakan enam kuda yang berada dipulau..


Spoiler for 8Quote:Quote:Banyak fasilitas penjara yang dipanaskan oleh kayu dan mayoritas tenaga listrik yang dibutuhkan dihasilkan oleh limbah . Dengan menjunjung rasa tanggung jawab untuk hewan pulau dan lingkungannya , petugas penjara berharap untuk menanamkan etika yang kuat pada diri tahanan .

Spoiler for 9Quote:Tahanan didakwa atas penganiayaan anak, sedang bekerja dengan salah satu kuda di pulau bastoy.Quote:Salah satu narapidana Penjara Bastøy paling terkenal adalah Arnfinn Nesset , yang membunuh 22 orang , membuatnya salah satu pembunuh berantai paling terkenal di Norwegia . Hebatnya , ia hanya dipenjara selama 12 tahun dan dibebaskan untuk " perilaku yang baik . "

Spoiler for 10Quote:Seorang tahanan bekerja sebagai penjaga rumah di kantor polisi .Quote:Eichhoefer mengatakan bahwa pada awalnya, dia merasa gugup berinteraksi dengan para tahanan , beberapa di antaranya ada yang membunuh orang . Tapi segera ia menyadari bahwa mereka tidak menimbulkan ancaman . " Mereka adalah manusia seperti Anda dan saya , " jelasnya .

Spoiler for 11Quote:Seorang petugas dan tahanan berdiri di salah satu dermaga , menunggu Feri untuk datang.Quote:Tidak ada dinding atau pagar di pulau . Dalam 32 tahun Bastøy telah terbuka , hanya ada satu upaya melarikan diri , yaitu ketika seorang narapidana mencoba untuk mengambil perahu yang berada di pantai dengan temannya . Namun perahu Mereka akhirnya terbalik dan mereka pun tertangkap . Ada insentif yang kuat untuk tidak mencoba melarikan diri : jika Anda tertangkap , Anda dikirim kembali ke penjara yang lebih ketat , tempat yang jauh lebih buruk daripada Bastøy .


Spoiler for 12Quote:Seorang tahanan ( dengan gergaji ) bekerja dengan penjaga di hutan di Bastøy ,Quote:Awalnya, para tahanan menemukan kesusahan untuk beradaptasi di penjara Bastøy. Pada penjara normal, kehidupan sehari-hari narapidana ' dikendalikan sangat ketat . Pada Bastøy , mereka harus menjaga jadwal mereka sendiri , membuat makanan mereka sendiri , dan melaporkan untuk bertugas tepat waktu . Mereka juga harus menghadiri anti - kekerasan dan ( jika diperlukan ) seminar pelatihan anti - narkoba .


Spoiler for 13Quote:Bilik telepon di pulau . Tahanan diperbolehkan untuk membuat panggilan telepon dua kali sehari , pada pagi dan malam hari.Quote:Karena para Tahanan tidak diizinkan untuk memiliki ponsel , mereka dapat menggunakan salah satu dari lima bilik telepon umum yang tersedia . Tahanan diberikan sebanyak tiga kali masa kunjungan selama seminggu . Selama kunjungan tersebut , para narapidana diperbolehkan untuk melakukan hubungan seks dengan tamu mereka .


Spoiler for 14Quote:Dua tahanan di sebuah rumah komune sedang bermain kartuQuote:Dengan banyak pertimbangan, Penjara Bastøy telah berhasil . Di penjara tertutup (Normal) , ia berpendapat (Eichhoefe), budaya kekerasan dan permusuhan antara penjaga dan narapidana , serta tahanan dan narapidana lainnya , dibiarkan untuk tumbuh . Di sini , hampir tidak ada kekerasan sama sekali.

Spoiler for 15Quote:Seorang Petugas sedang menunggu di salah satu rumah pertanian di pulau .Quote:Sebuah penjara seperti Bastøy juga jauh lebih murah untuk dikelola, karena hanya membutuhkan waktu jaga dan fasilitas yang lebih sedikit.



Spoiler for 16Quote:Seorang tahanan sedang bercakap dengan petugas di pos penjagaan .Quote:Direktur penjara , Arne Nilsen , mengatakan ia sering mendapatkan kartu pos dari tahanan yang sudah bebas , mereka memuji Bastøy karena telah mengubah hidup mereka menjadi lebih baik .


Spoiler for 17Quote:Seorang tahanan berjalan di sepanjang pantai . Tidak ada pagar atau dinding sama sekali di sekitar pulau .Quote:Eichhoefer juga percaya konsep penjara Bastoy adalah hal yang positif . " Ini membuat orang-orang kembali ke masyarakat . Ide peng-isolasian orang dipenjara tidak berhasil sama sekali , sehingga tampaknya cukup logis untuk mencoba cara lain , " katanya kepada Business Insider .




Jika Agan ingin Melihat Foto-foto nya lebih lengkap, silahkan mengunjungi
businessinsider  (www.businessinsider.com)


Baiklah sekian dari ane, Terima kasih telah membaca trit sederhana ini. Oh,, ane menggunakan Google Translate sebagai alat bantu menerjemahkannya, jadi kalau ada kata yang kurang Srek, tolong kasih tau ane.
Mohon di koment, agar tercipta diskusi. dan Jangan lupa tambahan dari agan, ntar ane taruh di pejkwan.
Kalau berkenan bagi ane hijau..
Mohon bantu Rate juga

Jika agan berkenan Rekomendasikan jadi HT  (docs.google.com)



Mari berkunjung ke Thread ane yang lain
Spoiler for Thread aneQuote:Anime & Manga dan Pelajaran kehidupan darinya (kask.us)
Sial Moment Itu....  (kask.us)
Manusia dan Penjelajahan Luar Angkasa  (kask.us)
Apasih yang paling Kamu takutkan?  (kask.us)
Cerita Dibalik Ide Pembuatan Manga  (kask.us)
kumpulan Meme mereka yang gagal dalam pekerjaannya.  (kask.us)
Scene Memorable di Anime  (kask.us)
Kumpulan Foto Mereka yang Gagal sebagai Orang Tua.  (kask.us)
Foto Kemanusiaan : Sisi Lain dari Peperangan  (kask.us)
Kisah Menarik para Mangaka ketika Membuat Manga nya.  (kask.us)
Kumpulan Cincin Original Anti Mainstream  (kask.us)
Agan ngga Akan Percaya apa yang Ditemukan oleh Orang ini di Bangunan Lama  (kask.us)
Inilah Tampilan Cover Album jika Background nya di Perluas  (kask.us)
9 Hal Menarik Setelah Diretas nya Situs Sony Pictures  (kask.us)
Beberapa Hal yang Membuat Film jadi Kurang Menarik   (kask.us)
Ternyata ini Caranya Para Animators menggambar Karakternya dengan Benar   (kask.us)
Detik-detik Persiapan Little Boy dan Fat Man Sebelum Diledakkan   (kask.us)
Ekspedisi Ernest Shackleton Menuju ke Antartika se Abad yang Lalu   (kask.us)
Foto Unik dari Berbagai Peristiwa Aneh Selama Tahun 2014   (kask.us)
Tempat Wisata yang Kurang Menarik Untuk Dikunjungi   (kask.us)
Spoiler for Thread ane 2
Kutipan Paling Memorable dari Tokoh Anime  (kask.us)HT #1
7 Alasan Seseorang menjadi Penggemar Anime  (kask.us) HT #2
Foto yang Menunjukkan bahwa Afghanistan Negara yang Damai sebelum Perang  (kask.us) HT
Legenda Rakyat Dunia Menyangkut Bulan  (kask.us) HT
Street Art Mengesankan dari Seniman Spanyol  (kask.us) HT
Orang ini Menemukan Kerangka Tokoh Kartun di Dunia Nyata  (kask.us) HT
Fotografi Alam Mengambil Alih Peradaban  (kask.us) HT
Anak 5 Tahun dengan Karya nya yang Mengagumkan  (kask.us) HT
Para Napi ini Menulis Surat untuk Diri Mereka di Masa Kecil  (kask.us) HT
30 Ilustrasi untuk Kata yang Sukar Diterjemahkan  (kask.us) HT
Patung Virus dan Bakteri yang Terbuat dari Kaca oleh Luke Jerram  (kask.us) HT
Kisah Dibalik Foto Suatu Tragedi Pada Tahun 2014  (kask.us) HT
Inilah Mereka yang Pertama dari Berbagai Binatang   (kask.us) HT
Kutipan Keren dari Para Actor Lapangan Hijau   (kask.us) HT
TPA adalah Disneyland Mereka   (kask.us) HT
Latihan Tentara ini, Seakan-akan berada didalam Games  (kask.us) HT
Tempat Kejadian Perkara di New York : Dulu dan Sekarang  (kask.us) HT
Deep Dark Fears oleh Fran Krause yang Menyeramkan   (kask.us) HT





Terimakasih yang telah memberi Cendol dan Abu nya ke Ane..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54acb947becb173d418b456d

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)