Home » » Sinetron-Sinetron Hantu 90an di Indonesia

Sinetron-Sinetron Hantu 90an di Indonesia

Quote:Jadi anak tahun 90an kayaknya masa - masa paling seru, juga banyak fil ? sintetron yang lebih berkualitas daripada film sekarang yang kebanyakan alaynya
Belum lagi film yang mempunyai peran utama setan tapi film/sinterton itu ga ada serem - seremnya. Malahan bisa dibilang KOCAK dan bikin NGAKAK
Tapi ga lupa juga sarat dengan nasehat dan juga tentunya bermanfaat. Ga cuma sekedar film / sintetron temahorror. Bisa dibilang lebih seru deh dibanding film jaman sekarang.
Oke langsung aja ke tkp

Quote:1. Jinny Oh JInny

Jinny oh Jinny, siapa yang gatau sih sinetron ini di tahun 90an? Jinny oh Jinny sebuah sinetron yang diputer di RCTI mulai hari Sabtu, 31 Mei 1997 sampai tamat hari Senin, Senin, 27 Mei 2002. Pemain utama di sinetron ini ialah Diana Pungky, Indra Bruggman, Anya Dwinov dan masih banyak lagi. Jumlah episodenya ialah 120+. Sinetron kece ini diproduksi oleh Multivision Plus.
  • Diana Pungky - Jinny

  • Indra Bruggman - Bagus (musim pertama)

  • Ivan Ray - Bagas (musim kedua)

  • Yusuf Surya - Jaka
  • Eko DJ - Pak Baroto
  • Anya Dwinov - Tika
  • Marshanda - Jinny kecil
  • Lidya Pratiwi
  • Gracia Indri

Ngomongin Jinny oh Jinnypasti ingatan kita langsung menuju kepada artis cantik,manis dan seksi , Diana Pungky yang juga pernah bermain dalam sinetron boneka poppy di sctv, mungkin sinetron ini versi lain dari sinetron jin dan jun , tapi jinnya bukan om - om tapi gadis muda belia saat itu , jinny oh jinny bercerita tentang Bagus yang diperankan Indra Lesmana Brugman kemudian digantikan oleh Ivan Ray sebagai pencari mutiara , suatu hari ia menemukan kerang yang berisi jin cantik bernama jinny dan keajaiban keajaiban pun berlanjut , Bagus/Bagas tinggal bersama rekannya yaitu Jaka dan Pak Broto , Oh iya Jinny juga pernah muncul di SCTV dan berganti judul menjadi Jinny Lagi Jinny Lagi kemudian pindah lagi ke ANTV menjadi Untung Ada Jinny .
Kalo diingat - ingat lagi kalo ente cowok pasti ga bakal kedip nih nonton ini film, soalnya ga ada sensornya bray
Belum lagi buat aganwati pemeran cowoknya kan kece badai mana poninya masih musim belah tengah pula, pasti ente senyum - senyum kalo inget ini film. Belum lagi pada masa itu editannya masih jelas banget keliatan kasarnya hahahaha masih inget kaga adegan pas di opening lagu jinny oh jinny yang orang jatuh terus ngeblesek kepanya ke ember
Belum lagi adegan Yusuf Surya (Jaka) temennya si bagus yang kocak abis, anak di tahun ini pasti doyan nonton yang satu ini

Quote:2. Jin dan Jun

Jin dan Jun adalah sinetron yang ditayangkan di RCTI mulai tahun 1996 hingga tamat tahun 2001 dan TPI mulai tahun 2003 sampai tamat pada tahun 2008, yang mengisahkan persahabatan manusia dengan jin dan diproduksi oleh Multivision Plus.


  • Sahrul Gunawan - Junaidi/Jun (musim 1)

  • Didi Riyadi - Arjuna/Jun (musim 2)

  • Zacky Zimah - Arjuna/Jun (musim 3)

  • M. Amien - Jin (musim 1)

  • Robert Syarif - Jin (musim 2 & 3)

  • Mira Asmara - Kakak Junaidi
  • Fuad Baraja - Ayah Junaidi
  • Misye Arsita - Ibu Junaidi


Ente masih inget sinetronnya jin dan jun , Ceritanya tentang jin yang berasal dari timur tengah lengkap dengan pakaian,aksesoris dan sepatunya yang khas timur tengah ditemukan pemuda sma bernama jun yang diperankan sahrul gunawan,om jin bisa mengabulkan semua permintaan jun, sinetron ini pertama kali disiarkan di RCTI tahun 1996 kemudian ditayangkan kembali oleh TPI (MNCTV sekarang) Hanya Jun yang bisa melihat om jin dan om jin selalu membantu jun yang diceritakan pintar bermain sulap. Cerita dari ini sinetron kocak dari awal gan, dimulai dari si Jun nemuin botol, terus botolnya dibuka udh itu wuzzzzz Keluar asap dan langsung si JIN bilang ''Aku adalah Jin dari Timur Tengah"

Yang bikin absur di ini sinetron, ente merhatiin ga si Jin yang berubah gede pas di openingnya? Sumpah ane ngakak kalo liat tuh opening apalagi pas diopening pemain - pemain yang lain, tentunya selain JIN itu seakan - akan didalam botol. Di sinetron ini menggambarkan sebuah persahabatan antara manusia dan juga Jin. Banyak pelajaran juga yang bisa diambil dari ini film, ane udah keburu lupa, tapi intinya itu tentang si Jun dan Jin yang menjadi 'friend'


Quote:3. Tuyul dan Mbak Yul


Tuyul dan Mbak Yul adalah sinetron komedi pada tahun 1990-an ditayangkan ulang di stasiun TV Lativi dan TPI serta mencapai kepopulerannya pada tahun 2002. Sinetron ini dibintangi oleh Ony Syahrial yang berperan sebagai Ucil, tuyul yang insyaf. Ucil dikejar-kejar oleh tuyul algojo yang diutus oleh raja tuyul. Sinetron ini, pertama kali ditayangkan di RCTI, lalu sekuelnya ditayangkan di antv yang berjudul Tuyul Millenium & Mbak Yul.

  • Ucil diperankan oleh Ony Syahrial

  • Yulia diperankan oleh Dominique Sanda (tayangan pertama),

    Jacklyn Kezia (tayangan kedua),
    Regina (tayangan ketiga)
  • Yulfani (Adik pertama Yulia yang juga dipanggil Mbak Yul) diperankan oleh Tia Ivanka

  • Yulisa (Adik kedua Yulia) diperankan oleh Rita Herawati
  • Sandra (Adik ketiga Yulia) diperankan oleh Ersa Mayori

  • Merry diperankan oleh Novita Wibowo
  • Kentung diperankan oleh Slamet Djoyo


sedikit berbeda dari dua sinetron sebelumnya yang bercerita tentang jin , tuyul dan mbak yul bercerita tentang tuyul baik bernama ucil yang selalu dikejar kejar tuyul algojo yang diutus algojo,seingat saya awal ceritanya ucil lari - lari terus ditabrak sama mbak yul yang saat itu diperankan Dominique Sanda ,pemeran mbak yul juga sempat bebrapa kali diganti , mbak yul juga mempunyai adik bernama Sandra yang dipernkan Ersa Mayori , Ucil mempunyai teman baik bernama Kentang/Kentung jin gendut yang sering tidur di lau itu , di sinetron diceritakan kalau ucil memakai baju dan celana akan terlihat seperti manusia biasa dan saat melepas baju dan hanya memakai celana dalam ia tak terlihat dan menjadi tuyul (emang bener gitu ya ?) , adegan paling memorable saat ending ucil menang dan algojo tuyul berlari - lari karena pantatnya terbakar ,hahahaha

cerita tuyul dan mbak yul juga pernah di remake , bukan Ony yang memainkannya tetapi Daus Mini tuyul disini kelihatan lebih modern, tayang di SCTV berjudul Tuyul Milenium dan juga pernah tayang di ANTV berjudul Tuyul Melenium dan Mbak Yul , saat ini Ony masih aktif sebagai narator di serial kartun Sinchan yang ditayangkan pada minggu pagi RCTI.

Quote:4. Si Manis Jembatan Ancol

Si Manis Jembatan Ancol adalah sebuah film Indonesia yang dirilis pada tahun 1993 yang disutradarai oleh Atok Suharto serta dibintangi oleh Diah Permatasari dan Ozy Syahputra.
Film legenda Betawi ini pernah difilmkan sebelumnya. Suksesnya film ini karena merupakan serial televisi di RCTI, dengan para pemain yang sama untuk di film. Efek khusus film ini dikerjakan di Amerika Serikat
Mariam Si Manis Jembatan Ancol (Diah Permatasari) dan sahabatnya sesama mahluk halus, Karina (Ozy Syahputra) menyelamatkan Gilang (Ari Wibowo) yang arwahnya mereka temukan saat tubuhnya sedang koma di rumah sakit karena usaha pembunuhan oleh Iwan (Dicky Wahyudi). Melalui perjuangan yang kocak melawan sesama mahluk halus bernama Jin Volker (Udin Labu), nyawa Gilang akhirnya berhasil dikembalikan ke tubuhnya dan kembali hidup normal bersama kekasihnya, Nina yang akan direbut Iwan.

PEMAIN :

  • Diah Permatasari,
  • Ozy Syahputra,
  • Udin Labu,
  • Emri Margono,
  • Yulietta Kulit,
  • Teguh Yulianto,
  • Dicky Wahyudi,
  • Ari Wibowo,
  • Nasir Tile,
  • Bo Abo



Nah sekian thread ane, jika berkenan kasih

juga

dan
KOMENG

bukti no repost:
Spoiler for no repost
Spoiler for sumberSumber
gambar
Quote:Bonus:




Mengapa ini harus kualami
Terpisah dari yang kusayangi
Walau semuanya atas kehendak-Nya
Tapi batin ini tak sanggup menerima

Tanpamu hidup seakan tak berarti
Hariku terasa sepi
Ku tetap bertahan dalam kepedihan
Akan kuhadapi segala cobaan

Oh... Ku tak mau begini
Oh... Aku ingin berlari
Dari pedihnya derita ini
Kapan berakhir...

Mungkinkah kita akan bersama lagi
Bercanda seperti dulu
Aku masih teringat hangat pelukmu
Kurindu kasihku kurindu senyummu

Oh... Ku tak mau begini
Oh... Aku ingin berlari
Dari pedihnya derita ini
Kapan berakhir
Sedih...
Spoiler for Jangan Dibuka




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53b79eed529a4519138b48f8

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)