Home » » Cara Paling Ekstrim Untuk Melangsingkan Tubuh

Cara Paling Ekstrim Untuk Melangsingkan Tubuh





Spoiler for REPOSTCek Repost

Quote:Quote:PROLOG
Quote:Di dunia ini ada banyak sekali orang-orang yang berusaha mendapatkan tubuh ideal mereka, baik dengan mencoba metode diet paling popular hingga yang paling ekstrim. Berikut ini adalah 10 cara paling ekstrim yang pernah dilakukan orang-orang di dunia untuk menurunkan berat badan mereka.

Quote:Quote:10. Berada di Ketinggian Ekstrim

Quote: Sesuatu yang ekstrim pasti berasal dari hal yang ekstrim, dalam hal ini adalah ketinggian. Sebuah studi dilakukan terhadap 20 pria kelebihan berat badan. Mereka diminta menghabiskan 1 minggu mereka berada di atas ketinggian 8,700 kaki atau sekitar 2.651 meter. Sebagai gambaran bangunan tertinggi di dunia saja hanya bertinggikan 878 meter. Mereka kemudian diminta untuk makan sesuka hati mereka, jangan berolahrga dan hanya jalan-jalan saja. Hasilnya adalah secara rata-rata mereka kehilangan sekitar 1,3 kg hanya dalam waktu 1 minggu.

Alasan dari penurunan berat yang ekstrim ini adalah karena menurunnya nafsu makan dibandingkan saat mereka berada di ketinggian normal, di samping itu untuk dapat bertahan di iklim yang dingin, metabolisme mereka juga meningkat. Sayangnya setelah mereka turun dari ketinggian ekstrim tersebut pola makan harus dijaga jika tidak hasilnya akan kembali setelah sekitar 6 bulan sejak mereka turun dari ketinggian tersebut.


Quote:Quote:9. Injeksi Urine

Quote: Siapa yang menyangka bahwa urine manusia memiliki banyak manfaat, bahkan untuk diet ekstrim seseorang. Memiliki tubuh yang tidak ideal terkadang dapat membuat seseorang sangat jengkel hingga pada batas mereka bersedia untuk diinjeksi dengan urine orang lain, tepatnya urine dari wanita hamil.

Dan hal ini dikatakan berhasil, setidaknya untuk seorang wanita yang turun berat badannya sebanyak 19 kilogram hanya dalam waktu 5 bulan. Trik di balik diet ekstrim ini adalah karena urine tersebut berisikan hormon hCG yang dihasilkan saat hamil. Beberapa peran dari hormon ini sendiri adalah meningkatkan metabolisme. Walaupun begitu metode ini tetap termasuk sebagai metode ekstrim karena resiko tubuh Anda secara paksa dimasukkan cairan yang adalah cairan pembuangan metabolisme orang lain.


Quote:Quote:8. Diet Putri Tidur

Quote: Kita semua tahu pada saat Anda tertidur maka Anda tidak akan makan sama sekali. Mereka yang mempraktisikan diet seperti ini akan diberikan obat tidur konsentrasi tinggi selama beberapa hari dengan tujuan secara sengaja menurunkan berat badan mereka. Ide di balik metode ekstrim ini adalah selagi Anda tidur, Anda tidak akan menerima asupan makanan namun metabolisme tetap berjalan. Beberapa orang ternama yang menjadi pengikut cara diet eksrim ini adalah Elvis Presley.

Jika Anda berpikir ini bukanlah sebuah ide yang buruk maka ketahuilah bahwa sebenarnya ini adalah ide yang buruk. Cara yang dikenal dengan nama "The Sleeping Beauty Diet" ini akan secara paksa memasukkan bahan kimia ke dalam tubuh Anda dan mengganggu siklus tidur tubuh Anda. DI samping itu Anda juga berhenti makan yang pada saat Anda bangun nanti efek samping akan mulai terlihat seperti sakit kepala, halusinasi, kehilangan keseimbangan, mood tidak teratur, dan buruknya adalah siklus tidur yang berantakan.


Quote:Quote:7. Laksatif Rutin

Quote: Pencahar atau popularnya dikenal sebagai laksatif adalah metode membersihkan usus secara paksa dengan membuat tubuh melakukan pembuangannya. Biasanya hal ini hanya digunakan jika seseorang mengalami sembelit atau konstipasi, serta menjalani operasi. Tapi ternyata ide dari memaksa tubuh melakukan pembuangann ini menarik untuk beberapa orang yang ingin mendapatkan berat badan ideal mereka.

Mereka akan secara sengaja memakan laksatif kuat dalam jumlah yang relatif banyak dan hal itu dilakukan secara rutin. Hal ini memang membuat tubuh mereka kehilangan cairan dan mencegah makanan untuk dicerna, akan tetapi ini adalah cara menurunkan berat badan yang sangat ekstrim dan juga dapat dikatakan bodoh. Sesuah beberapa lama, tubuh mereka akan menunjukkan gejala dehidrasi, diare, mual, hingga kasus terburuknya kematian.


Quote:Quote:6. Tongue Patch Diet

Quote: "No pain, no gain," dibuktikan secara nyata melalui metode penurunan berat badan yang sangat ekstrim ini. Tongue patch diet adalah cara diet ekstrim dengan memasang atau menjahit sebuah materi khusus ke lidah seseorang menyebabkan dirinya tidak dapat memakan makanan padat, atau singkatnya memaksa tubuh mereka hanya dapat memakan makanan cair.

Perlu diketahui bahwa, Dr. Nikolas Chugay yang menciptakan metode ini mengatakan cara ini bukanlah cara yang tidak sehat namun juga bukan cara yang sehat. Sedangkan beberapa dokter lainnya mengatakan cara ini adalah cara primitif seperti seakan-akan meminta seseorang memukul kepala Anda dengan palu begitu melihat Anda memakan makanan padat.


Quote:Quote:5. Stapel Telinga

Quote: Siapa yang menyangka bahwa staple yang sering kita gunakan untuk menyatukan sejumlah kertas menjadi satu merupakan salah satu alternatif diet yang ekstrim. Ide dari teknik menurunkan berat badan berdasar dari prinsip akupresur Cina untuk mengurangi nafsu makan seseorang.

Mereka yang ingin melalui prosedur ini akan di-stapel bagian dalam telinga mereka dan dibiarkan selama 6 minggu hingga 3 bulan. Setelah lewat dari rentang waktu tersebut maka stapel ini akan kehilangan efektifitasnya. Yang ekstrim adalah metode ini belum terbukti secara nyata efektif dan dapat menyebabkan berbagai efek samping seperti infeksi serius dan kecacatan fisik permanen.


Quote:Quote:4. Diet Cacing Pita

Quote: Cacing pita adalah parasit mengerikan yang dapat tumbuh dalam tubuh manusia. Mereka akan mengambil nutrisi Anda, menghasilkan jutaan telor, dan dapat tumbuh hingga 6 meter dalam tubuh inang mereka yaitu manusia. Walaupun begitu ada saja orang-orang yang menjadikan parasit ini sebagai alternatif diet ekstrim mereka. Mereka akan secara sengaja menelan cacing pita dengan tujuan berbagi makanan yang mereka makan. Hal ini memperbolehkan mereka untuk makan lebih banyak namun berat badan mereka tetap dijaga oleh si cacing.

Akan tetapi dengan menjadi inang dari cacing pita maka seiring berjalannya waktu, asupan vitamin dan nutrisi yang diperoleh juga akan semakin berkurang. Semua itu pada akhirnya akan mengarah ke kekurangan nutrisi, penyumbatan organ pencernaan, hingga kematian. Biasanya hal ini disebabkan cacing pita yang telah berkembang biak hingga ribuan parasit dalam tubuh.


Quote:Quote:3. Breatharianisme

Quote: Inedia atau breaharianisme adalah kepercayaan bahwa seseorang dapat hidup tanpa adanya makanan. Mereka percaya bahwa mereka dapat bertahan hanya dengan udara atau cahaya matahari yang merupakan sumber energi kehidupan di kepercayaan Hindu (prana). Ide ekstrim dari tidak makan ini sendiri menjadi kepercayaan sebagai cara untuk menurunkan berat badan, yaitu tidak perlu makan dan membuat diri Ana kelaparan.

Pada kenyataannya, hal ini hanya dipraktisikan oleh mereka yang ingin meningkatkan spiritualitas keagamaan mereka dan sama sekali tidak berhubungan dengan diet atau menurunkan berat badan. Bahkan telah ada banyak kasus yang mengarah ke sakit kepala, pusing, mual, rusaknya organ, dehidrasi, hingga kematian.


Quote:Quote:2. Stapel Perut

Quote: Walaupun terdengar sama seperti stapel telinga namun cara menurunkan berat badan ini adalah cara yang jauh lebih ekstrim dan mengerikan. Salah satu cara tercepat untuk mendapatkan kecantikan yang diidamkan setiap orang adalah melalui operasi, hal ini juga berlaku untuk metode diet "Stomach Stapling" atau "stapel perut" ini. Singkatnya, metode ini akan membuat ruangan perut Anda lebih kecil sehingga Anda hanya akan dapat memakan makanan dalam jumlah relatif sedikit.

Prosedur ini sendiri hanya diberikan ke mereka yang benar-benar sudah obesitas berlebih. Alasannya adalah karena resiko yang sangat tinggi dan sering sekali kasus infeksi ditemukan.


Quote:Quote:1. Amputasi

Quote: Ya, mata Anda tidak salah. Alasan mengapa tubuh kita memiliki berat badan tertentu adalah karena setiap bagian tubuh kita memiliki beratnya sendiri. Menyadari hal ini ada orang-orang yang berpikir daripada susah payah melakukan diet, mengapa tidak mencabut bagian tubuh kita saja? Tentunya hal itu akan sangat cepat menurunkan berat badan kita. Itulah metode diet ekstrim yang dikenal dengan nama diet amputasi.

Diet yang dikenal dengan nama amputation diet ini merupakan metode diet yang bertujuan untuk menghilangkan cairan tubuh dan bagian tubuh tertentu untuk menurunkan berat badan. Dimulai dari mencabut kuku kaki, kulit, gunting rambut, menyumbangkan darah, mengambil salah satu ginjal, hingga yang paling ekstrim adalah secara sengaja memotong bagian tubuh Anda.





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f03865bfcb17df6c8b4622

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)