Home » » [FR] Baksos & Sahur On The Road Kaskuser Regional Garut

[FR] Baksos & Sahur On The Road Kaskuser Regional Garut



Quote:

Assalamualaikum Wr. Wb

Mula mula mari kita panjatkan beribu syukur ke hadirat Allah SWT yang atas berkat dan rahmat-Nya acara Bakti Sosial dan Sahur On The Road Kaskuser Regional Garut telah selesai dilaksanakan dengan lancar dan tanpa gangguan yang berarti.

Spoiler for PesertaQuote:

- herrmoel (Reg. Leader Garut
- bsurya (Aktivis Regional Garut)
- sittt (Aktivis Regional Garut)
- Winterfall (Aktivis Regional Garut)
- surajayaNETcell
- poyoul
- d1g1t4ls
- passilas
- 9oZiLaX
- aalez
- zieshock
- GondrongDesa
- ananursyifa
- moccavenge
- Andri1990.8
- dielevine
- ega.dynamic
- stef99
- anggyedo
- ahdanramdani
- kakajb
- Gilligilz
- Sastr4Jingga
- soangbereum
- itizz
- TobiAntiBata
- rederdcito11
- ravitaa





Spoiler for Kronologi Sahur On The Road
Sahur On The Road telah selesai dilaksanakan pada

Hari : Senin
Tanggal : 21-07-2014
Pukul : 02 00 - Selesai

Acara Sahur On The Road ini bermula dari acara buka bersama yang gagal karena telat ngeboking tempat . Akhirnya sepuh sepuh yang terlanjur berkumpul memutuskan untuk mengumpulkan donasi dadakan untuk acara Sahur On The Road. Pukul 21.00 uang donasi telah terkumpul dan kami pun segera mendiskusikan makanan apa yang akan kami beli. Setelah semuanya fix kami pun berangkat membeli makanan yang akan dibagikan. Pukul 23.00 semua telah siap,makanan telah dipesan target daerah pun juga telah ditentukan akhirnya kami mengobrol ringan di depan rumah mang ajay.

Pukul 02.00 kami mengambil pesananan makanan. Setelah air mineral kami masuk masukan ke dalam masing masing makanan(karena dari sananya gak dikasih) kami pun makan sahur bersama karena takut tidak keburu. sekitar pukul 02.30 kami berangkat menembus dinginnya garut dini hari menyisir daerah yang sudah ditentukan untuk membagikan makanan.

Setelah berputar putar cukup lama akhirnya kami menemukan target pertama kami,seorang bapak-bapak pemulung kami pun memberikan makanan yg kami baw lalu melanjutkan perjalanan.

Sekitar pukul 03.30 kami pun selesai membagikan seluruh makanan. Kami pun duduk duduk santai menunggu adzan subuh. Setelah adzan subuh berkumandang kami pun shalat berjamaah lalu membubarkan diri.

Spoiler for Kronologi Baksos
Bakti Sosial telah selesai dilaksanakan pada

Hari : Sabtu
Tanggal : 26-07-2014
Pukul : 15.30 - Selesai
Tempat : Yayasan Syifaush Shudur "ulinnuha"

Bakti Sosial ini pun acara dadakan,sehari setelah acara Sahur On The Road kami membuat konsep Baksos dan langsung membuka penerimaan donasi. Pada hari Jumat donasi ditutup dan uang yang terkumpul kami belanjakan keperluan untuk Baksos.

Sabtu siang pukul 1 kami menuju rumah mang ajay untuk membungkus barang barang yang telah kami beli. Hujan yang mengguyur kota Garut sejak pagi tak jadi halangan bagi kami,dengan menggunakan jas hujan seadanya pada pukul 15.30 kami berangkat menuju TKP. Sesampainya di TKP kami mengobrol sebentar dengan ketua yayasan untuk menentukan beberapa hal.

Sekitar pukul 16.00 acara dimulai. Dibuka dengan pembukaan singkat oleh Mang Tobi lalu Pembacaaan Ayat Suci Al-Quran oleh salah satu anak panti,disambung dengan Sambutan oleh mang Angling karena kebetulan Regional Leader yang terhormat berhalangan hadir. Setelah ketua yayasan memberikan sambutan acara dilanjut dengan pengenalan papercraft oleh mang kaka dari komunitas Peri Garut dan kemudian anak-anak panti belajar membuild papercraft bersama.

Setelah anak-anak selesai membuild papercraft aca dilanjut dengan pemberian bantuan secara simbolis. Setelah itu kami bermusafahah dan foto bersama. Karena keterbatasan budget kami batal melaksanakan buka bersama dengan anak panti jadi sekitar pukul 17.30 setelah semua acara selesai kami pamit dan langsung menuju RM.Mustika tempat kami biasa kopdar untuk berbuka puasa bersama.

Adzan magrib berkumandang,segelas teh hangat menyegarkan tenggorokan kami yang sudah kering dari tadi. Setelah shalat magrib berjamaah kami melanjutkan makan bersama. Selesai makan kami mengobrol santai sampai sekitar pukul 21.00 kami akhirnya membubarkan diri.


Akhir kata kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu terlaksananya acara ini tak lupa kepada kawan - kawan Kaskuser Regional Garut yang telah memberikan sumbangan Materi,Waktu,dan Ide sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar. Semoga amal kawan kawan semua mendapat balasan yang berlipat ganda dari-Nya. Amin.

Akhirul Kalam
Assalamualaikum Wr.Wb


klik gambar diatas untuk berkunjung ke rumah kami

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d7b8f9a3cb1736768b47c3

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)