Home » » Program-Program yang Ngangenin dari Indosiar

Program-Program yang Ngangenin dari Indosiar

WELCOME TO MY THREAD

Quote:Assalamualaikum wr wb
Agan tau Indosiar? Itu loh yang sekarang dijulukin tvnya para naga. Ane sedikit flashback ke masa lalu buat ngeliat masa jaya Indosiar di masa lalu.
Dulu pas ane sd, ni statiun tv jadi tontonan prime time keluarga di Indonesia gan. Tapi sekarang mereka seperti kehabisan ide untuk membuat acara yang berkualitas. Coba tengok masa lalu Indosiar dulu yuk gan.

Spoiler for NO REPOST


1. Kartun
Spoiler for Open
Quote:
Ini nih yang bikin kangen, dulu kalo hari minggu kelewatan kartun di Indosiar rasanya gimana gitu. Tapi sekarang, anak-anak tontonannya sinetron sama acara-acara joget

Quote:

Pokemon
Quote:

Digimon
Quote:

Crush Gear Turbo
Quote:

Detective Conan
Quote:

Sailor Moon
Quote:

Dragon Ball

Quote:Original Posted By suck_me â–º
1 lagi gan yg palinglegendaris....

WINSPECTOR

Movie ini tayang awal berdirinya INDOSIAR disiarin tiap sore 15.30..
Dahulu kala acara siaran tv swasta tayang 2x tiap sehari.. pagi 06.00-10.00 ntar berlanjut lg 15.00-22.00 klo gk salah inget...

Jd klo ud mo tayang jam 3sore ud duduk manis didepan layar.. hehehehe


Winspector

2. Musik
Spoiler for Open
Quote: Jauh sebelum inBox dan DahSyat, Indosiar sudah melahirkan Pesta. Penyanyi datang ke studio Indosiar untuk menyanyikan lagu terbarunya, plus segmen sulap atau games lainnya. Bedanya dengan acara musik-variety show masa kini, Pesta tayang mingguan dan tidak mengobral humor kasar, apalagi sindir menyindir berbuntut gosip.

Quote:


3. Telenovela
Spoiler for Open
Quote:
Telenovela sebenarnya sudah ada sejak jaman TVRI, dan dipopulerkan SCTV. Indosiar pun gerak cepat, dan membeli Marimar, yang dibintangi ratu telenovela Thalia. Naik turun kehidupan asmara Marimar dan Sergio pun mengharu biru ibu-ibu rumah tangga. Tak ketinggalan Pulgoso, anjing Marimar yang diberi voice-over.

Quote:

Marimar

3. Drama Kolosal
Spoiler for Open
Quote:
Setelah tak bermitra dengan ANteve, Gentabuana Pitaloka (kini Gentabuana Paramita) memboyong sinetron kolosalnya ke Indosiar. Ternyata sambutannya lebih baik. Misteri Gunung Merapi alias Mak Lampir, dibuat sampai jilid 3 dan tayang bertahun-tahun. Sinetron kolosal yang dibintangi Farida Pasha, Marcellino dan lain-lain ini dulu tayang setiap Minggu pukul 19.30 WIB.

Quote:


4. News
Spoiler for Open
Quote:
Setiap stasiun TV pasti punya program hard news. Tapi tak ada yang mengkhususkan diri pada berita kriminal, sampai kehadiran Patroli. Berita perampokan, pemerkosaan, penculikan, dan penipuan, menjadi topik utama Patroli. Alfina Damayanti, menjadi salah satu anchor Patroli yang disukai pemirsa pada akhir 1990-an/awal 2000-an. Patroli masih ada sampe sekarang gan, tapi gak se populer dulu.

Quote:


5. Sinetron
Spoiler for Open
Quote:
TERSANJUNG
Cinta Fitri boleh menjadi sinetron dengan jumlah episode terpanjang. Namun sinetron yang tayang dalam rentang waktu paling lama tanpa break, ya tetap Tersanjung. Sinetron ini bertahan selama 7 tahun, 1998-2005. Jajaran pemain utamanya pun beberapa kali berubah, sampai cicit karakter aslinya dewasa. Lulu Tobing, Jihan Fahira, Ari Wibowo, Jeremy Thomas, Didi Riyadi, sampai Ayu Azhari pernah memperkuat sinetron produksi Multivision Plus ini. Dulu, sinetron ini tayang setiap Jumat pukul 19.30 WIB.

SARAS 008
Saras 008 merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di Indosiar dari tahun 1998 hingga tahun 2000. Pemain utama di sinetron ini ialah Cindy Dewiana, Selly Hasan, Asty Ananta, Angel Karamoy Pretty Asmara, Paquita Widjaya, dan masih banyak lagi. Jumlah episodenya adalah 60+.

Sinetron ini diproduksi oleh Rapi Films.Pemain utama di sinetron ini ialah Cindy Dewiana, Selly Hasan, Asty Ananta, Angel Karamoy Pretty Asmara, Paquita Widjaya, dan masih banyak lagi.


Quote:

Quote:


6. Pencarian Bakat
Spoiler for Open
Quote:
AKADEMI FANTASI INDOSIAR (AFI)
Talent search berbumbu drama, mungkin AFI pelopornya. AFI bukan sekadar ajang cari penyanyi bagus. Penonton diajak mengenal peserta lebih dekat lewat tayangan Diary AFI. Ada cinlok, ada persaingan, dan haru biru malam eliminasi di mana peserta dengan erolehan SMS terendah pulang menenteng koper, lalu finalis yang tersisa memeluk sambil berlinang airmata. Adaptasi La Academia Meksiko ini bertahan hingga 5 musim.

MAMAMIA SHOW
Seperti AFI, acara ini diadaptasi dari Quinceanera tayangan Telemundo, stasiun TV Amerika Serikat berbahasa Spanyol. Mamamia Show adalah kontes nyanyi untuk remaja putri. Finalis tak sendiri. Mamanya menemani finalis untuk meyakinkan pada juri votelock bahwa anaknya layak jadi bintang. Talent search ini bertahan 3 musim.


Quote:

Quote:


7. Drama Asia
Spoiler for Open
Quote:
METEOR GARDEN
Tren drama remaja (idol drama) Taiwan juga dipelopori Indosiar. Meteor Garden, adaptasi Taiwan dari Manga Jepang Hana Yori Dango, hadir setiap Senin pukul 22.00 WIB, namun ratingnya sempat menembus top 10. Kisah cinta Dao Mingshi dan Shan Cai sukses membius remaja sampai ibu-ibu. Stasiun TV lain langsung latah. RCTI menayangkan Orange Boy (Ken Zhu, Stella Huang) di jam yang sama, SCTV mengubah judul serial School (Alyssa Chia, Johnny Liu) menjadi Romantic Garden, TPI punya Idol Boy, dan Trans TV dengan Toast Boy’s Kiss (Lee Wei).

TOKYO LOVE STORY
TOKYO LOVE STORY
Kalau slot pukul 19.30 WIB diisi drama Hong Kong, maka pukul 20.30 WIB diisi dorama Jepang. Kalau sinetron dan telenovela identik dengan ibu-ibu, dorama ini menghadirkan kisah cinta orang muda yang sudah bekerja. Sebuah alternatif bagi remaja dan mereka yang berusia 20-an saat itu. Ah, jadi kangen melihat Rika Akana dan Kanji Nagao.

Return Of The Condor Heroes
Lahir pada tahun 1995, pemunculan stasiun TV ini sempat menjadi pembicaraan karena logonya yang mirip dengan TVB Hong Kong. Mengisi slot primetime kala itu, Indosiar pun menayangkan drama-drama lawas produksi TVB Hong Kong. Return of the Condor Heroes 1983, meski telat 12 tahun, nyatanya disukai pemirsa TV sini. Sampai-sampai tabloid kami waktu itu menjadikan serial yang dibintangi Andy Lau dan Idy Chan itu sebagai cover. O ya, jangan lupakan lagu tema yang versi bahasa Indonesianya dinyanyikan Yuni Shara, sangat populer pada masa itu.

Quote:

Meteor Garden
Quote:

Tokyo Love Story
Quote:

Return of The Condor Heroes

ACARA INDOSIAR YANG SEKARANG
Spoiler for Open



Spoiler for Penutup
Sekian gan, diharapkan sama bagi ya

Quote:
sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53245da440cb17c00d8b45e3

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)