Home » » [DIY] Cara Membuat Meja Untuk Smartphone Agan dari Pipa Paralon

[DIY] Cara Membuat Meja Untuk Smartphone Agan dari Pipa Paralon

hallo gan..
ane mau bagi-bagi karya gaje dari paralon buatan ane
maaf kalo

Spoiler for pendahuluanawalnya ane nemu ide ini karna kebiasaan mainan hp sambil tiduran, tapi lama2 pegel2 tangannya, makanya ane buat meja ergonomis ini walaupun masih jauh dari tingkat keergonomisannya

Spoiler for kegunaan & kelebihan
1. internetan
2. nonton film
3. main game
4. ramah lingkungan
5. silahkan tambahin sendiri

langsung aje gan.........

Spoiler for bahan1. pipa paralon (ane pake ukuran 1/2") = +- 2 m, ane bagi jadi 8 bagian
> 4 buah paralon 30 cm
> 2 buah paralon 10 cm
> 2 buah paralon 15 cm
> 1 buah paralon 45 cm
2. knee (ukuran 1/2" = 4 buah )
3. tee (ukuan 1/2" = 2 buah )
4. pipa paralon ( ukuran 3" = 10 cm ) ==> ini disesuaikan dengan besar smartphon agan.
5. mur / baut = 1 buah

Spoiler for cara buat1. potong paralon sesuai ukuran yang agan mau.
2. buat dudukan HPnya sesuai dengan ukurannya, disini HP ane 5" jadi pake paralon ukuran 4" ==> sesuain aja ,, lanjut dibelah jadi 2, ambil salah satu.
3. kasih karet pengganjal pada sisi paralon dudukan HPnya ==> liat di pict
4. lubangi paralon dudukan hp sama paralon yang panjang, satukan dengan mur/baut
5.selesa

Spoiler for penampakan
src="http://cdn.kaskus.com/r540x540/images/2014/08/08/2424394_20140808034209.jpg" border="0" alt="" />







Spoiler for cara pakai
sesuian aja gmna posisi enaknya, paralonnya kan bisa diputer2, ditekuk, atau di


sekian dari ane
kalo bermanfaat boleh dong bagi
terimakasih

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e4926dc2cb17ea118b45a9

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger