Home » » Tau Gak Gan Harga Bajaj Warna Biru Itu Berapa?

Tau Gak Gan Harga Bajaj Warna Biru Itu Berapa?

"Suatu pagi, gw terlambat ke kondangan, mau gak mau naik BAJAJ BBG (Bahan Bakar Gas) biar bisa masuk ke jalan2 kecil.
Gw naik dah tuh bajaj, si abang tancap gas. Sambil ngeliatin jam terus, ane ajakin ngobrol tuh si Abang."

Ane: "Wah, telat nih saya bang!"
Si Abang: "Hehe, sama mas. Saya juga telat"
Ane: " Telat kenapa?"
Si Abang: "Iye, telat. Telat bayar kredit bajaj"
Ane: "Bisa aja bang! Memangnya berapaan 1 unit gini bang"
Si Abang: " 100 jt-an , mas"
Ane: (Terdiam......)














Langsung gw buka hape, googling, tapi kok ditulis 60jt ya?
Terus ane tanya aja bos BAJAJ yg punya 5 unit bajaj.
Rumahnya deket rumah ane.


Quote:
OPSI KEDUA. Membeli BAJAJ BBG second dari pihak ketiga. Yang tentunya sudah dapat langsung beroperasi tanpa harus menunggu selama masa indent dan tanpa harus membeli bajaj tiga roda yang lama
dengan estimasi biaya awal sbb:
Harga BAJAJ BBG tahun 2007-2009 60 juta -80 juta
Harga BAJAJ BBG tahun 2010-2012 100 juta- 125 juta

Sumber VALID SEVALI VALIDNYA
DARI BOS BAJAJ
http://www.kaskus.co.id/thread/50de6...jang-paling-ok

Jawaban Kaskuser:
Quote:Original Posted By bidun27 â–º
begini gan, kalo ente mau beli bajaj biru harganya emang skitar 120 jtan. tapi kalo ente udah punya bajaj oranye yg lama, maka bisa ikut peremmajaan bajaj. Jadi bajaj oranye agan ditarik / diambil u diancurin n ente harus nambah skitar 50-60 jt untuk dpt bajaj biru.
masalahnya sejak bajaj oranye ditarik ampe kita dpt bajaj birunya itu kudu indent ampir setaun gan. itu yg bikin susah
ortu ane punya bajaj gan, n skr perlahan mulai harus ganti ke bajaj biru krn peraturan peremajaan kendaraan

Yg di bold :
..bisa ikut peremajaan...( program apaan ini?kok gak niat gitu ya?)
> diremajakan tapi nyusahin, bayar lagi 60jt. Pake daun bayarnya.. .

***Ini kerjaanya siapa ye??? Orang dah susah tambah dibikin susah!!!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52653f5ff8ca17284d000004

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)