Home » » Menurut Agan Komik Apa yang Gak Bosen Dibaca Berkali-Kali?

Menurut Agan Komik Apa yang Gak Bosen Dibaca Berkali-Kali?

APA KOMIK YANG NGGAK BOSEN WALAU DIBACA BERKALI-KALI ?

Dear kaskuser,

Tentunya agan-agan semua punya komik favorit dong?

Komik apa yang disukai dari dulu sampai sekarang, dan sudah dibaca ulang minimal 5 kali (atau lebih) dan setiap kali membaca masih tetep seru dan nggak ngebosenin?

Atau filem juga boleh deh, filem apakah yang sudah ditonton berkali-kali, mungkin dvd atau pas nongol di tv? Yang tetep seru dan nggak ngebosenin untuk ditonton berulang kali.

Lalu coba kaskuser pikirin lebih dalem, apa sih yang membuat komik atau filem tersebut nggak ngebosenin walau ditonton atau dibaca berkali-kali? Apakah dari alur ceritanya, gambarnya, karakter utama atau pendukungnya, temanya, humornya, seru perangnya, dll

Kalau saya pribadi sih Tintin, Dragon Ball, GTO, Bakuman, sudah saya baca berulang-ulang kali. Alasannya karena seru dan lucu. Khusus Bakuman, ceritanya tuh deket banget dengan apa yang saya kerjakan setiap hari.



Filem-filemnya Warkop DKI, Stephen Chow, dan Jackie Chan juga nggak pernah bosen nonton ulang di tv, padahal sudah puluhan kali. Karena seru dan humornya tetep bikin ketawa walaupun sudah nonton berkali-kali.



Agan-agan pasti ada komik atau filem favorit nih, tentu dengan alasan agan masing-masing. Ayo pada sharing dong disini.

Nah, dari hasil sharing kita bersama ini, nantinya bisa berguna buat kaskuser semua yang mau bikin komik. Kita jadi tahu genre atau jenis cerita apa yang disukai pembaca, alur dan konfliknya, type karakternya, dll.

Ayo rame-rame sharing gan, biar tambah pinter bareng-bareng.

alt="" title="2 Jempol"/>










Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f71553bdcb17274b8b456e

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger