Home » » Kumpulan Tanggapan KASKUSer Terhadapa Kasus Florence di Jogja

Kumpulan Tanggapan KASKUSer Terhadapa Kasus Florence di Jogja

Heslauuuuu epribadeh...
lagi boomingnya ngantri Pertamax berhujing bui nih gaes..
ini juga akan berlaku di trit ini wuhuu

langsung saja permisah mari kita simak iklan nyaa *lahh



kalau boleh sihhh

di sebuah Negeri Suatu siang yang terik seorang perempuan merasa tertindas oleh petugas pom bensin..
dia hanya bisa menjerit dalam hati, lalu meracau di sebuah media merk dagang asing

seepeerti ini



ini..



SIMSALABIM.... di ajak lah dia oleh beberapa om-om ke gedung derita itu

sebelum hari sial itu datang, yang bersangkutan sudah Mohon Maaf sih, , karena mungkin sudah tak kuat menahan derita hidup di bully, dan berencana meninggalkan bumi





Die emang salah sih, tapi TS setuju lah kali ini sama anggota DPRD Jogja sama Pakde Butet,
heslawww vroo ini tuh LEBAY
sekarang kalo masalah ginian, , sampai di Bui dari kaum kita Kaskuser aja udah penuh kalee tuh kandang besi

mengingat spesies Homo Sapiens yang susah mengikuti kemajuan peradaban macam Ucrit2 dll dewasa ini banyakk sekeleus..

ini dari Pakde..



ni....




alau di pikir ada benernya juga kan rek?
Bully yang di derita nya sudah sakiiiiittt,
belum lagi ini...



na sekarang di bui lagi..
hemmmm
kayak nya disini om coklat kayak buang-buang tenaga kurang penting deh

rasanya Flo ga se-membahayakan itu kok
ga ada tuh yang katanya bikin perang suku Batak-Jawa itu Ngacoo
masyarakat Jogja ga sedungu itu juga kali, ada tuh baru denger perwakilan aliansi suku Batak di Jogja udah sampe ikutan minta maaf

kalau Flo dianggap se-menakutkan itu... hellaaw apa kabar mereka-mereka ini cuy???




sapee ada yang julukin Indonistan




haduh dehhhh

bukannya mau sok menggurui, tapi buktikan dong om coklat itu beneran mengabdi pada Negara, dan pelindung terdepan rakyat..
bukan nya "asal Bapak senang" teruss

anak nya pak Uban apa kabar yak? sehat dia? gimana kelanjutan kasus tabrak sepulang dugem? eehh sori skip skip
anak nya "potong titit" aja nih newasin banyak orang juga dibebasin hukuman , yaa karna duit bapak nye katanya cukup bgt buat nafkahin keluarga para korban..
si tante "katakan TIDAK"?
kok si nenek renta yang mungut coklat jatuh? yang nyuri semangka? tukang becak yang maki anak tetangga? kok hukuman nya ga imbang bgt sama tante "katakan TIDAK? "

okelah gans.. ayo sharing lah..
no SARA yes... no no nno

laf yu...

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5403591f582b2e1c598b456d

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)