Home » » Rasanya Gak Kasian Sama Pengemis Kalau Mereka Kaya Gini

Rasanya Gak Kasian Sama Pengemis Kalau Mereka Kaya Gini


Quote:



Siapa sih yang gak kasihan kalau ngeliat pengemis? Walaupun udah diancem dengan undang-undang bakal didenda 20 juta kalau ketauan ngasih uang ke pengemis, toh orang-orang masih aja tuh tetep ngerasa iba, dan akhirnya ngasih sedikit rezekinya ke pengemis. Tapi ada kalanya kamu bakal gak ngerasa kasihan sama sekali sama pengemis. Nah berikut ini nih contohnya.



Quote:


1. Ternyata Rumahnya Bagus


Kamu pasti udah tau dong kalau di Indonesia itu ada kampung pengemis. Sebuah daerah yang mayoritas warganya berprofesi sebagai pengemis. Yak bener, dijadiin profesi. Dengan kata lain mereka punya penghasilan tetap gitu deh tiap bulan yang mereka dapetin dari orang-orang kayak kamu yang suka gak tegaan. Nah disaat gaji kamu belum cukup buat ngebeli rumah, beberapa pengemis udah bisa bangun rumah yang mungkin lebih bagus dari rumah orangtua kamu. Nah kalau udah tau gini pastinya kamu gak bakal kasihan sama pengemis.


Quote:

2. Suka Maksa

Beberapa pengemis ada yang kelakuannya lumayan nyebelin. Ya, diantara mereka ada aja tuh yang minta uangnya dengan sedikit maksa gitu deh. Di lampu merah gitu kadang suka ketok-ketok kaca mobil, atau kalau yang anak kecil kadang malah suka narik-narik baju pengendara motor. Kalau udah kayak gini sih namanya udah malak.




Quote:

3. Pura-Pura

Ngemis jaman sekarang itu udahbanyak banget teknik dan akalnya. Karena dengan berpenampilan compang camping udah terlalu mainstream, beberapa pengemis pun berfikir kreatif dengan membuat bagian tubuhnya terlihat buntung, biasanya tangan atau kaki. Kamu bisa tau kok kalau pengemis itu pura-pura buntungin tangan atau kakinya. Biasanya baju atau celananya bakal kegedean gitu. Cara bikinnya kayak gini.



Nah pengemis yang pura-pura buntung ini bukan cuma gak layak dikasihani, melainkan juga harus diberi pelajaran karena mempermainkan pengemis yang emang beneran punya keterbatasan fisik.




Quote:


4. Masih Muda dan Segar


Serius deh kalo masih muda dan keliatan segar bugar kenapa juga harus jadi pengemis? Ya bukannya Ane jahat sama pengemis ya, tapi kalau masih muda dan sehat wal afiat seharusnya mereka masih bisa nyari pekerjaan."Loh Ane, jadi pengemis kan juga pekerjaan?" Ya maksudnya pekerjaan yang beneran, yang ada tangung jawabannya gitu deh. Emang sih nyari kerjaan itu susah, tapi bukan berarti harus gampang nyerah kan?


Quote:

5. Bawa Bayi atau Orang Tua

Wah kalau yang macem gini bukan cuma gak kasihan tapi malah bikin kezel. Ngerti sih maksudnya biar orang jadi makin iba karena ditengok ada pengmis yang lagi gendong bayi. Tapi asal kamu tau ya, bayi-bayi itu kemungkinan sewaan, dan gak sedikit dari bayi tersebut yang dikasih obat tidur, biar gak berisik selama dibawa ngemis. BIADAB.

Trus ada lagi yang suka bawa orang tua, yang kadang udah gak berdaya gitu didorong-dorong di atas gerobak. Nah yang ngedorong masih muda dan sehat banget. Balik lagi ke poin nomer 4, kalau masih muda dan sehat mah mending cari kerja yang bener buat bantuin orangtuanya, jangan malah si orangtua dijadiin objek jualan di tengah jalan. Kasihan tau, dasar BIADAB.






Quote:

6. Punya Handphone

Mungkin sebentar lagi kalau mau kasih duit ke pengemis bisa langsung transfer ke rekening



Nah kalau kamu ketemu sama pengemis-pengemis macam di atas, mendingan kamu pikir-pikir lagi deh buat ngerasa iba. Ngomong-ngomong soal iba, Ane punya tebakan nih. Artis, artis siapa yang kasihan?

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Jessica Iba gan

sumber




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53fd2afd118b46f5168b456d

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)