Home » » Waktu Naksir Temen Sekelas, Lo Pasti Sering Melakukan Ini

Waktu Naksir Temen Sekelas, Lo Pasti Sering Melakukan Ini


Spoiler for Cek Repost !
No repost gan



1.Luh Selalu Bertingkah Bodo Pass Ada Orang Yang Luh Suka

jangankan kaskuser , ane sendiri ajah sering banget gak peduli .Soalnya takut dikatain caper , jadinya so dingin dan gak peduli . Eh nyeseknya pas udah tau kalau temen lu ngegebet dia duluan


2. Selalu Merhatiin Dia Pass Waktu Belajar/Pass Lagi Istirahat

Iya gan , ane selaku TS sering banget curi curi pandang cuma buat liat dia dari jauh , hueheheheheh , soalnya ane takut banget kalo sampe dia tau . Kalo ane merhatiin dia , tapi kadang ane malah ketauan dan saling kontak mata terus dia mandang kekita pake tatapan aneh. Dan sumpah, disaat itulah kalo ane merasa pengen lompat dari lantai 3


3. Pass Istirahat , Luh Paling Suka Di Kelas Cuman Buat Pengen Deket Sama Dia Dari Pada Main Sama Temen Luh

Kalo yang ini ane gak tau deh , soalnya ane kalo didalem kelas itu berarti ane lagi boke . Tapi setelah ane sadar , ane juga sering banget ngeliat dia terus dari jauh .Kalo selaku TS ane merasa hangat ajah ketika deket sama orang yang ts suka , walaupun keliatan dingin dari luar


4. Luh Semangat Masuk Sekolah Cuman Gara Gara Pengen Ketemu Dia

Kalo yang ini jujur ts ngalamin pas SMA . Ane semangat banget kalo kesekolah , mikirin cewek itu dari rumah sampe sekolah , kadang ane dikira gira sama supir angkot . Pas nyampe sekolah, liat dia eh jadi ngelamun . Ente gmna? pernah ngalamin?

5.Lu jailin cewek yang lu suka , cuma buat bikin dia ketawa atau paling nggak buat ngeliat dia kesel sama lu Alias caper .

Huahahaha, kalo yg ini kebangetan .Tapi ane pernah ngeliat temen ane cuma buat bikin dia nengok kearahnya sampe ngelakuin hal kaya begitu .
Pas MTs ane masih inget , sering banget narik kerudung cewek sampe ngangkat . Pengalaman ente gmna ?


6. Luh Merasa Kecewa Pass Ada Bel Pulang Sekolah Terus Luh Gak Ngeliat Dia Lagi

Setiap kali lonceng berbunyi , disitulah awal kekecewaan muncul .Kalo ane kadang hampir males sendiri pas mau pulang, ada saatnya ane berharap kenapa momen ini gak bisa sedikit lebih lama , Pas ngiket tali sepatu terus ngeliat keatas eh ada cewek yang gua suka . Rasanya tuh.... . Tapi ane yakin kesedihan pasti berlalu , dan masih ada hari esok buat tetap ngeliat dia

Spoiler for TambahanKalo suka kasih , kalo gak suka pokoknya jangan , dan kalo berkenan ane minta . tapi utamakan "KOMEN"


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53ff300712e25765348b456c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger