Home » » 10 Video "How To" di Youtube yang Wajib Agan Tonton

10 Video "How To" di Youtube yang Wajib Agan Tonton

Quote:

Quote:


Quote:
Yotube miliki video tak terbatas jumlahnya. Dalam jumlah video yang besar tersebut, sejatinya banyak video yang berguna untuk dipratikkan di keseharian namun kita tak mengetahuinya. Dan berikut 10 video how to di Youtube yang wajib Anda tonton.

Quote:
1. Melipat satu tangan persegi


Video how to ini menunjukkan bagaimana mudahnya melipat sapu tangan berbentuk persegi yang bisa disematkan di saku jas. Sangat elegan sebagai penambah atribut tatkala menghadiri jamuan resmi.


Quote:
2. Make up


Baki kaum hawa, video ini menegaskan jika make up tak harus mahal dengan bahan-bahan kelas salon atau klinik kecantikan. Dalam video tutorial singkat berikut Anda bisa memaksimalkan make up sendiri di rumah.


Quote:
3. Mengilapkan sepatu

/>
Tak perlu disemir atau dicuci. Cara paling mudah mengilapkan sepatu adalah dengan olesi minyak zaitun. Tonton saja bagaimana memratikkannya.


Quote:
4. Rambut lebih indah



Jika di poin sebelumnya adalah sepatu, kini giliran rambut. Tips sederhana dari video how to ini bagaimana membuat rambut Anda lebih bersinar dengan perawatan harian di rumah.


Quote:
5. Memasang dasi



Mungkin banyak dari Anda yang masih kesulitan dalam memasang dasi. Umumnya memang dibantu oleh orang kedua. Namun dengan video ini Anda akan bisa belajar bagaimana memasang dasi secara mandiri dengan cepat.


Quote:
6. Make up ‘mata kucing’


Mata kucing memang dikenal indah dan memesona. Dengan trik video how to berikut Anda bisa memermak mata seindah mata kucing tanpa harus pergi ke salon.


Quote:
7. Bercukur



Video how to ini cocok bagi kaum adam. Bercukur, kumis atau jenggot adalah aktivitas harian. Jika tak hati-hati maka bisa menimbulkan luka akibat pergesekan pisau cukur ke kulit. Video ini meminimalisir resiko itu.


Quote:
8. Make up bibir



Setelah mata dan rambut, kini giliran bibir. Bagaimana mengubah tampilan bibir Anda agar terlihat sensual, seksi, dan merah merona, bisa disimak tipsnya dalam video ini.


Quote:
9. Menghilangkan kusut tanpa setrika



Video ini menarik. Anda bisa belajar bagaimana mengilangkan kusut di baju tanpa disetrika. Sangat tak masuk akal bukan, tapi video ini membuktikannya.


Quote:
10. ‘Menjahit’ dengan peniti



Trik ini simple sejatinya. Bagaimana ‘menyatukan’ dua kain tanpa dijahit. Caranya memaksimalkan penggunaan peniti. simak videonya bagaimana menyatukan atasan dengan bawahan tanpa jahitan.

Semoga Berguna buat kita semua

sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/526082e3bccb178b38000005

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger