Home » » Daftar Mobil Jadul yang Masih Eksis di Kalangan Anak Muda Saat Ini

Daftar Mobil Jadul yang Masih Eksis di Kalangan Anak Muda Saat Ini

Welcome To My Thread



Spoiler for no repsol


Oke langsung aja tanpa basa-basi

Quote:Meski saat ini makin banyak kendaraan baru yang masuk dan membanjiri pasar mobil di Indonesia. Namun, hal tersebut tidak lantas mematikan pasaran mobil bekas terutama dengan jenis-jenis tertentu di pasaran.

Mobil jadul keluaran 1990 an yang sudah memiliki nama ini justru makin banyak dicari orang dan harga jual kembali tetap terjaga tinggi.

Penasaran mobil jadul mana saja yang masih eksis dan menjadi primadona di kalangan anak muda Indonesia. Berikut ulasannya.

Quote:Quote:1.Honda Genio



Honda Genio merupakan salah satu varian mobil sedan yang dikeluarkan Honda pada tahun 1991 hingga 1995. Honda Genio generasi kelima ini memang boleh dikatakan memiliki desain bodi yang long lasting. Hal ini dibuktikan meski saat ini sudah masuk tahun 2014, namun Honda Genio masih banyak digunakan di jalanan Indonesia. Bahkan kaum muda pun masih banyak yang memilih mobil ini untuk kendaraan pribadi.

Memang dengan sedikit modifikasi di bagian velg, ban, dan kaki-kaki, maka Honda Genio masih sedap dipandang mata dan cocok untuk diajak nongkrong.

Quote:Quote:2.Toyota Great Corolla



Merupakan mobil andalan pabrikan Toyota di tahun 1990an, Toyota Great Corolla juga sukses menjadi mobil yang tak ada matinya.

Sedan dengan mesin berkapasitas 1.600 cc ini merupakan generasi ke tujuh dari sedan Toyota Corolla yang diproduksi masal dari tahun 1992 hingga 1997.

Toyota Great Corolla generasi ke tujuh ini sendiri memang disukai banyak masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya klub mobil sedan ini yang tersebar di Indonesia sampai saat ini.

Great Corolla yang menjadi pesaing Honda Genio ini memang memiliki lekuk bodi yang sedap dipandang mata dan tak lekang oleh waktu. Cukup dengan sedikit modifikasi, mobil ini mampu meningkatkan wibawa penggunanya.

Quote:Quote:3.BMW 325 E30



BMW 325 E30 merupakan sedan keluaran tahun 1982 hingga 1994 yang melejit popularitasnya di Indonesia setelah menjadi mobil andalan Boy, pemeran utama dalam film 'Catatan Si Boy'.

Salah satu film legendaris Indonesia ini berhasil membuat BMW 325 E30 ini memiliki image sebagai mobil kalangan anak muda borjuis. Sampai saat ini pun sedan ini masih banyak digunakan anak muda di Indonesia.

Quote:Quote:4.Suzuki Escudo



Di era 1990an, Suzuki juga berhasil menelurkan sebuah mobil dengan bodi long lasting yaitu Suzuki Escudo.

Mobil jenis SUV Escudo edisi ke pertama ini hadir di Indonesia pada tahun awal 1990 hingga 1998. Dengan garis bodinya yang tegas, tidak heran jika mobil ini masih eksis di jalan Indonesia sampai saat ini.

Quote:Quote:5.Honda Estilo



Di masa pertengahan 1990an, Honda juga mengeluarkan satu lagi varian Civic yaitu Estilo. Sebenarnya, Honda Estilo ini mengusung spesifikasi mesin yang sama dengan Honda Genio, namun Estilo hadir di pasaran dengan bodi lebih compact dan mengusung dua pintu.

Sampai saat ini, Honda Estilo ini masih banyak berkeliaran di jalanan, bahkan banyak di antaranya masih dalam kondisi terawat.

Tidak jarang anak muda Indonesia yang masih menggunakan mobil ini termasuk diikutsertakan dalam ajang modifikasi. Bodi Honda Estilo sendiri memang sangat mudah untuk dimodifikasi sehingga bisa tampil menyaingi mobil-mobil keluaran baru.


Spoiler for SUMBERSUMBER


Kalo berkenan, lempar ane gan




Quote:Kunjungi Thread Ane Yang Lain Gan Quote:6 Tips Membeli Smartphone Android Second
Kalo ditindik kayak begini, Cara makannya gimana yah??

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5364f32dc907e741508b4663

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger