Home » » 5 Hal Nyebelin dari Orang yang Baru Jadian

5 Hal Nyebelin dari Orang yang Baru Jadian

Spoiler for

Di setiap moment, pasti selalu ada aja tipe temen yang jomblo dan ngenes. Tapi, tipe temen yang jomblo dan ngenes ini akan mendadak berubah jadi nyebelin ketika dia baru punya cewek. Mungkin semacam ajang balas dendam gitu kali ya, karena selama jomblo dia dihina-hina dan diasingkan dari peradaban dunia.

Nah, kamu tau nggak apa lagi hal yang nyebelin dari orang-orang yang baru jadian? kasih tau g y???????:


Dunia Milik Berdua

Spoiler for

Orang yang baru jadian, emang selalu sukses buat orang lain jadi iri. Yang jomblo maksudnya.

Gimana nggak, orang yang baru jadian itu suka ngumbar-ngumbar kemesraan di mana pun mereka berada. Di jalan, pegangan tangan. Di rumah, telpon-telponan. Sampai di social media aja, mereka mention-mention-an tanpa memedulikan orang-orang di sekitarnya. Pokoknya bener-bener dunia serasa milik mereka berdua doang deh. Yang lain ngerental.


Semua yang Diomongin Pasti Tentang Dia

Spoiler for

Orang kalau baru jadian, apalagi yang tadinya jomblo itungan pemilu, pasti bawaannya pengin selalu pamer ke temen-temennya. Jadi, jangan heran ketika kamu punya temen yang baru jadian, apa-apa yang diomongin pacarnya mulu. Tentang sifatnya lah, kebiasaannya lah, dan yang nggak ketinggalan, tentang apa pun yang pacarnya lakuin buat dia.

Kan kasian yang jomblo ya, yang baru jadian ngomongin pacar, yang jomblo cuma bisa ngomongin orang. Dapet dosanya doang.


/> Waktu Buat Temen dan Hal Lain Berkurang Drastis

Spoiler for

Orang yang baru jadian, apa-apa pasti pengin selalu nempel sama pacarnya. Penginnya berduaan terus. Karena hal inilah mereka jadi suka meluang-luangkan waktu (walaupun sebenernya sibuk) hanya karena kepingin ketemu sama pacarnya.

Naaah, karena sebagian waktu udah buat pacarnya, otomatis waktu buat sama temen-temennya jadi berkurang drastis. Yang tadinya sering ngumpul sama temen, jadi jarang ngumpul. Sekalinya diajakin, pasti adaaa aja alasan buat nggak ngumpul.


Memperburuk Nasib Jomblo

Spoiler for

Betul, orang yang baru jadian juga makin memperburuk nasib yang jomblo. Ketika mengetahui ada yang baru jadian, jomblo-jomblo pun akan mengalami tekanan psikologis. Mereka akan semakin terpuruk. Semakin hina. Soalnya mereka akan berpikir kenapa orang-orang pada laku, tapi dianya nggak laku-laku. Dan pada akhirnya? Yap betul! Tingkat aksi bunuh diri (atau minimal galau) di kota tersebut akan semakin tinggi.

Giliran Galau, Balik Lagi ke Temen

Spoiler for

Poin yang terakhir ini sih yang paling nyebelin. Ketika punya pacar, dia asik sama pacarnya, main sama pacarnya terus, dan akhirnya temen-temennya dilupain. Tapi ketika dia lagi berantem atau lagi galau, ujung-ujungnya balik lagi ke temen, terus curhat.

Giliran nggak enak aja, dibagi-bagiin ke temen... giliran pas seneng sama pacarnya, pacarnya nggak mau dibagi-bagi. Hih.

Kamu punya temen yang baru jadian? Nyebelin nggak? Nyebelinnya gimana?



kalau berkenan g nolak

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f22ef9d44f9fea518b4577

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)