Home » » 10 Alasan Drama Korea Dapat Merusak Kehidupan Cinta Kita

10 Alasan Drama Korea Dapat Merusak Kehidupan Cinta Kita

10 Alasan Drama Korea Dapat Merusak Kehidupan Cinta Kamu - Apa Drama Korea Yang Sedang Anda Tonton Minggu-Minggu ini. Temptation atau Drama Marriage Not Dating? Pernah gak sih kamu bertanya-tanya mengapa orang yang kamu telah amati selama berminggu-minggu hanya menolak kamu dalam sekejap? Pernah mempertanyakan mengapa cinta hidup Anda, setelah bertahun-tahun dalam kebersamaan, hanya pergi begitu saja? Nah, kemungkinan besar Anda mengambil pelajaran dari guru yang salah, mungkin bencana di mulai karena anda suka membaca Film dan Drama Korea.

Berikut adalah 10 Alasan Drama Korea Dapat Merusak Kehidupan Cinta Kamu dari Kehidupan yang bahagia menjadi Cinta Yang Sangat mengerikan:

Spoiler for 1. Anda Terlalu Menaruh Harapan Yang Tinggi Terhadap Calon Suami / Istri Kamu.

Anda terus berharap dan bermimpi (dalam pencarian) untuk mencari pasangan yang baik dan setengah lainnya yang mampu melakukan sesuatu yang dapat melakukan hal-sempurna, kita biasa melihat orang-orang di K-drama. Pandai Memasak, Bersih, pekerjaan dan Mencintai Anda di mana saja, dan kapan saja . Siapa yang tidak ingin pasangan seperti itu? Tapi tekanan yang konsisten ditempatkan pada kehidupan nyata Anda penting lainnya akan mempengaruhi mereka.

Sempurna, contoh realistis dari seorang suami rumah-berguna:



Spoiler for 2 Anda mungkin yakin bahwa menjadi atau Pura-Pura sebagai Orang Miskin akan menarik orang-orang kaya dan CEO

Hal ini adalah cara K-drama dapat merusak kehidupan Anda secara keseluruhan! Jujur orang, tidak, saya ulangi, jangan dicuci otak untuk berpikir dengan cara ini, pernah! Padahal, dengan cara K-drama menggambarkan itu, itu praktis bodoh-bukti!


<br />
Spoiler for 3 Setiap pria yang tampak baik (atau wanita) mungkin dicurigai untuk menjadi Mahluk Jadi-Jadian.

Pria Ganteng dan Wanita Cantik yang anda Temui di Kehidupan Nyata anda akan curigai Sebagai Mahluk Jadi-Jadian Yang Menjadi Takdir Anda Untuk Hidup Bersama.




Spoiler for 4. Menghabiskan uang sepertinya satu-satunya solusi untuk Mendapatkan cinta masa depan Anda

Tentu, membuang uang Anda pergi adalah logika yang sempurna untuk mengadopsi ketika mencoba untuk mengesankan lawan jenis ... Ya ampun, jika hanya hidup begitu sederhana seperti ituseperti Drama Korea Terbaru Yang Sedang Tayang di SBS Temptation ini.





Spoiler for 5. Anda menjadi diam membisu ketika datang untuk mengungkapkan perasaan Anda


Dalam Korean Drama kita belajar bahwa untuk menyelesaikan apa-apa, yang diam dan tidak berkomunikasi dengan orang yang Anda cintai adalah solusi sempurna. Demikian juga, kita pelajari dari yang terbaik, dan dengan demikian membahayakan HUBUNGAN ANDA SELAMANYA! Ayo, inilah alasan mengapa karakter pihak ketiga tidak pernah mendapatkan yang mereka inginkan

!

Spoiler for 6 Anda harus meninggalkan negara kelahiran Anda untuk menemukan cinta sejati Anda

Atau sehingga Anda akan percaya. Jangan percaya pada saia? Lihat contoh di bawah ini:



The Heirs - Eun Sang dan Kim Tan bertemu di indah LA, di mana cinta mereka mulai mekar

Fashion King - Sekali lagi, perjalanan ke AS dalam rangka memenuhi (benar) kekasih ditakdirkan Anda

Lovers in Paris - Sebagai nama drama mungkin memberikan diri, pecinta masa depan bertemu di City of Light, Paris. Di sini, semuanya berjalan salah dan kemudian mereka kembali ke Korea. Tapi, hei, mereka bertemu di luar negeri!

Spoiler for 7. Wanita Lebih Tua Menjadi hubungan yang paling diinginkan yang pernah ada di Kehidupan Nyata

Bagi Pria dan Wanita, Romansa Cinta Bersama Noona (perempuan yang lebih tua, pasangan laki muda) tampaknya menjadi hal yang paling dekat ke aktual, hubungan yang tepat. Tidak termasuk cara gila mereka bertemu, alasan konyol mengapa mereka harus bersama-sama (atau melihat satu sama lain) sepanjang waktu, dan kekacauan peristiwa yang terjadi setelah pertemuan mereka, segala sesuatu yang lain tampaknya tidak normal!





Spoiler for 8. Adegan Menyesatkan dari K-drama mungkin mengajarkan hal-hal Pendidikan Seks Yang Rancu.

Tunggu, tunggu, tunggu sebentar ... mengedipkan mata dan memegang tangan tidak berarti Membuat bayi ?! Apa Itu Masuk di Akal Gan.



Spoiler for 9. Pergi Ke Masa Lalu untuk Membantu Cinta Anda


Anda adalah Seorang Yang Telah Melakukan Rengkarnasi di Kehidupan Masa Depan, Anda Kembali Ke Masa Lalu untuk Menyelamatkan Cinta Anda, dan Mengajari dan Mendidik Penduduk pada Masa Itu akan Kehidupan Masa Datang. Cinta Memang Tidak Mengenal Waktu, Jangan Menghayal yang Tidak-Tidak.

Spoiler for 10. Anda berada di bawah keyakinan bahwa kehidupan Anda lebih istimewa dari orang lain"


Anda terus-menerus membandingkan hidup Anda dengan kehidupan orang-orang di layar, dan dengan demikian meyakinkan diri sendiri bahwa kehidupan cinta Anda akan menjadi seperti dingin sebagai roman K-drama. Hahaha

Bagaimana Menurut Pendapat Agan Tentang Gelombang Drama Korea Yang Mulai Merusak Kehidupan Cinta Anda. Silahkan Komentar Jika Ada Alasan Yang Lain Gara-Gara Drama Korea ini.

Sumber:
10 Alasan Drama Korea Dapat Merusak Kehidupan Cinta Kamu

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53f4f5bfa3cb17e56c8b45b0

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)