Home » » Tips untuk Menghadapi Pacar yang Manja

Tips untuk Menghadapi Pacar yang Manja





Quote:Mudah-mudahan NO REPSOL gan !!
Spoiler for No Repsol (www.kaskus.co.id)




Quote: Sebelumnya ane ucapin terimakasih ke agan/sista disini yg telah sudi mampir
di thread ane yg sederhana ini






Quote:
Spoiler for >image
Manja ke pacar itu sah-sah aja sebagai pasangan yang sedang kasmaran. Tapi kalo manjanya keterlaluan, hemm, pasti ganggu juga kan gan?
Bisa-bisa hubungan agan retak dan selesai begitu aja. Kalo agan bingung dalam menghadapi hal ini, mendingan agan ikuti beberapa tips ini deh. Dijamin agan bakal terbiasa menghadapi pacar agan yang manja.



Quote: Berikut Tips nya gan, simak baik2


Spoiler for SatuQuote:1. Rencanakan Semua Kegiatan
Spoiler for image
Pastikan semua rencana kegiatan agan yang ngatur. Bukan berarti doi nggak bisa bikin rencana kegiatan. Yang penting, agan yang atur detail kegiatan. Seseorang yang manja cenderung bakalan minta segala sesuatunya secara instan dan sekenanya. Bisa-bisa, rencana agan bakal jadi bencana akibat agan turuti semua permintaan doi. Contohnya, doi mengajak agan buat makan malam di luar. Tentukan di mana, budget, hingga semua detailnya. Kalo agan cuma menuruti si dia, nggak cuma dompet agan yang terkuras, tetapi juga emosi dan tenaga agan.


Spoiler for DuaQuote:
2. Buat Dia Sedikit Menunggu
Spoiler for image
Saling bersikap manja memang bukan persoalan yang buruk dalam suatu hubungan. Sikap manja bahkan bisa jadi suatu bumbu penyedap hubungan asmara kalian berdua.
Namun perlu diingat, sikap manja harus di waktu yang tepat. Memanjakan doi terlalu sering hanya akan membuat doi cepat puas dan meremehkan usaha agan. Intinya kan agan harus membuat doi mengurangi sikap manjanya.


Spoiler for TigaQuote:3. Kasih Pengalaman Non Material
Spoiler for image
Jangan membicarakan segala hal yang kiranya bertema material. Pacar yang manja pasti suka dengan hal-hal yang berbau belanja. Nah, agan harus menghindari untuk membicarakan hal tersebut. Selain itu, kamu juga harus menghindari kegiatan di tempat-tempat yang menawarkan benda yang daya jualnya tinggi, seperti di mall atau pusat perbelanjaan lain. agan bisa mengalihkan kegiatan dengan olahraga bareng, nonton di bioskop, atau mungkin cuma ngobrol-ngobrol di kafe.


Spoiler for EmpatQuote:
4. Berikan Pengalaman Unik
Spoiler for image
agan bisa memberi doi pengalaman yang unik. agan bisa mengajaknya melakukan kegiatan yang menumbuhkan rasa peduli sesama. Misalnya, bisa mengajak doi ikut kegiatan sosial, bersedekah, atau membantu orang-orang nggak mampu. agan juga bisa ngetes tingkat kepedulian doi dengan kegiatan ini.


Spoiler for LimaQuote:5. Cuek Kalo Dia Marah
Spoiler for image
Bukan berarti agan nggak beri perhatian ketika doi marah lho, agan pasti akan mengerti apa yang bikin doi marah. Paling nggak, cari tahu penyebab doi marah ke agan itu knpa?
Kalo emang bukan sesuatu hal yang penting, udah cuekin aja. Jangan dipikirkan. Beri pengertian ketika keadaan emosinya udah mendingan. Dengan begitu, selain agan meredakan amarahnya, agan juga akan dipandang sebagai seseorang yang dewasa dan dia merasa dilindungi jiwa-raga.




Nah, beberapa cara ini patut agan lakukan. Namun ingat, lakukan semua langkah ini dengan hati yang tulus ikhlas. Niscaya, agan nggak akan kesulitan menghadapi si doi yang manja


Ada tambahan? silahkan tuliskan di komentar, jangan lupa rate jg




Quote:
Demikian yang dapat TS share kali ini.
Terimakasih udh mau mampir di trit ane yg berantakan ini.

kalau berkenan, hargai TS dengan bantu rate 5

jika tulisan TS dirasa bermanfaat, boleh dibagi ke ane ijo2nya


TS menolak keras





Quote:Rekomendasi Hot Thread  (docs.google.com)



----------------------------
---------------------------------------------

Sumber : 1  (loop.co.id), 2  (www.google.co.id)







Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54aa6be4a4cb17b8758b4570

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)