Home » » Karakter yang Tidak Diharapkan Keberadaanya di Kehidupan Nyata

Karakter yang Tidak Diharapkan Keberadaanya di Kehidupan Nyata



Quote:Pertama-tama ane ucapin selamat datang di thread ane, semoga kalian semua terhibur dengan thread ane ini dan semoga no


Quote:Beberapa karakter dibawah ini merupakan karakter film yg bisa dibilang paling sadis/paling mennyeramkan di film tersebut.
Tentu kalian tidak akan membayangkan jika karakter itu ada di kehidupan nyata dan jangan sampai ada di kehidupan nyata kita
berikut daftarnya:

Quote:
Quote:Spoiler for Sadako Yamamura
Sadako Yamamura
Sadako Yamamura, lebih dikenal sebagai Sadako, adalah antagonis di 1998 hit film horor Jepang berjudul The Ring. Dia juga muncul sebagai antagonis dalam film horor lain seperti Rasen. Karakter juga membintangi film Ring 0: Birthday. Dalam film aslinya, Sadako digambarkan sebagai setengah dewa kuasi-samudera yang adalah putri dari beberapa entitas berbasis kelautan.
Ini kan setan yg keluar dari televisi, gak kebayang kan kalo kita lagi enak" liat tv tiba" setannya keluar dari tv
kalo yg berani sih mungkin diajak nonton tv bareng

Quote:Spoiler for Grand High Witch
Grand High Witch
The Grand High adalah Penyihir pertama kali yg muncul dalam film The Witches dan diperkenalkan sebagai pemimpin semua penyihir di Planet Bumi. Dia adalah antagonis utama dalam Roald Dahl's The Witches dan digambarkan sebagai penyihir kejam yang melakukan perjalanan di seluruh dunia untuk menyelesaikan misi utama dari penyihir: untuk menghancurkan anak-anak.

Quote:Spoiler for Freddy Krueger
Freddy Krueger
Frederick Charles Krueger, lebih dikenal sebagai Freddy, adalah antagonis utama dalam seri film A Nightmare on Elm Street. Karakternya adalah seorang pembunuh berantai cacat yang membunuh korbannya dalam mimpi mereka dengan memanfaatkan sarung tangannya dipersenjatai dengan pisau cukur. Sebuah kekuatan yang kuat, Freddy benar-benar kebal terhadap kerusakan dari senjata konvensional.
kalo kita lagi mimpi basah kan gak enak diganggu sama si freddy

Quote:Spoiler for The Child Catcher
The Child Catcher
The Child Catcher pertama kali diperkenalkan pada film Chitty Chitty Bang Bang pada tahun 1968. Dia adalah antagonis pendukung di film dan di adaptasi panggung musik film. Dibuat oleh Roald Dahl, karakternya dipekerjakan oleh pasangan Bomburst untuk merebut dan memenjarakan anak-anak di Vulgaria.

Quote:Spoiler for Pinhead
Pinhead
Dalam serial film Hellraiser, Pinhead adalah antagonis utama yang juga pemimpin Cenobites, sekelompok mantan makhluk manusia dari alam ekstra-dimensi yang melakukan perjalanan ke planet bumi untuk memanen jiwa manusia. Karakternya digambarkan sebagai cerdas dan pandai berbicara. Kritik film menyamakannya dengan Count Dracula karena karakternya disajikan sebagai awal dari bijaksana-retak penjahat film horor.

Quote:Spoiler for Michael Myers
Michael Myers
Dari seri film Halloween; Michael Myers pertama kali muncul pada tahun 1978 dalam film yang disutradarai oleh John Carpenter, di mana ia digambarkan sebagai seorang anak muda yang membunuh kakaknya kemudian kembali ke rumah lima belas tahun kemudian untuk membunuh remaja lebih banyak di kotanya.

Quote:Spoiler for Chucky
Chucky
Kalian pasti tau karakter ini kan?
gak nyangka sebuah boneka bisa hidup dan membunuh orang" di dekatnya
Penjahat utama di Putar film Anak, Charless Lee Ray atau Chucky pertama kali muncul dalam film sebagai "The Lakeshore pencekik." Dia digambarkan sebagai seorang pembunuh berantai yang terkenal dengan jiwa dihuni boneka dan terus-menerus mencoba untuk mentransfer jiwanya dari Guy Baik boneka dengan tubuh seorang anak bernama Andy Barclay.

Quote:Spoiler for Xenomorph
Xenomorph
Dalam Alien film seri, Xenomorph adalah endo-parasitoid makhluk luar angkasa fiksi yang samar-samar berjalan dengan dua kaki dalam bentuk dan mengadopsi, posisi berkaki empat membungkuk ketika berjalan atau berlari. Karakter ini memulai debutnya pada tahun 1979 dan muncul kembali di 1986, 1992 dan 1997 sekuel dari film Aliens.
Karakter ini juga muncul di film Alien Vs Predator yg membunuh manusia/alien untuk tempat inang induknya.

Quote:Spoiler for Leatherface
Leatherface
Leatherface adalah antagonis utama dalam film seri Texas Chainsaw Massacre dan spin-off. Dalam film ini, karakternya mengenakan topeng yang terbuat dari kulit manusia dan terlibat dalam pembunuhan dan kanibalisme. Hal ini diyakini bahwa inspirasi untuk karakter adalah pembunuh berantai Ed Gein of Wisconsin, yang juga mengenakan topeng yang terbuat dari kulit manusia.

Quote:Spoiler for Jigsaw
Jigsaw
Juga dikenal sebagai The Jigsaw Killer, Jigsaw adalah penjahat utama dalam franchise Saw dan diperankan oleh aktor Tobin Bell Amerika. Karakter-Nya adalah mantan pria sekarat dengan frontal lobe tumor bisa dioperasi yang memaksa orang lain untuk menghargai hidup mereka sendiri dengan menguji keinginan mereka untuk hidup melalui pengorbanan diri.
Yg suka film bergenre thriller pasti suka film ini karna ekstrem dalam adegan pembunuhannya.

Quote:Spoiler for Max Cady
Max Cady
Dalam film Cape Fear, Max Cady diperankan oleh aktor Amerika Robert Mitchum dan menjabat sebagai antagonis utama dalam film. Ia digambarkan sebagai seorang penjahat yang memiliki dendam obsesif terhadap pengacara yang mengirimnya ke penjara karena kasus pemerkosaan.

Quote:Spoiler for Pennywise the Clown
Pennywise the Clown
Dalam film "It", Pennywise Clown adalah entitas misterius yang mengincar anak-anak Derry setiap tiga dekade. Itu banyak kekuatan supranatural, termasuk kekuatan untuk membentuk pergeseran menjadi bentuk yang diinduksi dan ketakutan saat membunuh korbannya. Dia biasanya berupa badut bertaring dan menyebut dirinya ''‘Pennywise the Dancing Clown.”

Quote:Spoiler for Hannibal Lecter
Hannibal Lecter
Hannibal Lecter pertama kali diperkenalkan pada tahun 1981 sebagai antagonis utama dalam film The Silence of the Lambs. Dimainkan oleh aktor Anthony Hopkins, Hannibal Lecter adalah seorang psikiater brilian dan pembunuh berantai kanibal. Dalam instalasi ketiga dari film, ia digambarkan sebagai antihero yang kemudian menjadi protagonis.

Quote:Spoiler for Jason Voorhees
Jason Voorhees
Jason Voorhees pertama kali muncul di Friday the 13th film dan digambarkan sebagai anak muda kamp masak dan pembunuh, Mrs Voorhees. Dia adalah antagonis utama dalam film yang baik mengintai dan membunuh karakter dalam film atau bertindak sebagai ancaman psikologis tokoh utama. Di dalam film Freddy Vs Jason mereka musuhan layaknya tom and jerry

Quote:Spoiler for Damien Thorn
Damien Thorn
Karakter utama dan antagonis dalam film Omen, Damien Thorn digambarkan sebagai Anarkis dan Anak Iblis. Dalam film ini, ia lahir pada pukul 6:00 di Vatican City pada 6 Juni dengan 666 tanda pada tubuhnya. Dalam novelization dari film pertama, diberitahu bahwa karakternya tidak memiliki sidik jari dan bahwa dia tidak menyadari bahwa dia adalah Anak Iblis.

Quote:Spoiler for Norman Bates
Norman Bates
Sebuah karakter yang dibuat oleh penulis Robert Block, Norman Bates adalah antagonis utama dari film Psycho (1960) dan adalah karakter yang terinspirasi oleh pembunuh berantai Ed Gein. Dalam film ini, ia membunuh ibu dan kekasihnya karena cemburu, lalu muncul gangguan identitas disosiatif untuk menekan rasa bersalahnya, dan menyimpan mayat ibunya di rumahnya.

Quote:Spoiler for Count Orlok
Count Orlok
Digambarkan oleh Max Schreck dalam film horor Nosferatu, Nosferatu atau Count Orlok adalah vampir dari Transylvania yang tampaknya menghantui beberapa makhluk mengerikan seperti manusia serigala. Karakter-Nya adalah mayat hidup yang berpesta pada darah manusia hidup dan juga disebut “The Bird of Death.”

Quote:Spoiler for Jack Torrance
Jack Torrance
Dalam film The Shining, Jack Torrance digambarkan sebagai seorang penulis dan guru yang mencoba untuk membangun kembali hidupnya tetapi gagal karena alkoholisme dan kegilaan. Dalam cerita, ia psikologis disiksa oleh hantu di hotel di mana ia dan keluarganya tinggal.

Quote:Spoiler for Regan MacNeil
Regan MacNeil
Dalam film The Exorcist, Regan Teresa MacNeil digambarkan sebagai seorang gadis berusia 12 tahun pemalu yang menunjukkan perubahan aneh dalam karakter saat ia mulai berperilaku agresif. Memiliki ibu ateis, dia tidak pernah tahu tentang Tuhan dan akhirnya kerasukan setan.

Quote:Spoiler for Captain Spaulding
Captain Spaulding
Dalam film The House of 1000 Corpses, Kapten Spaulding digambarkan sebagai badut vulgar orang yang pemilik dari sebuah pompa bensin yang dua kali lipat sebagai museum / rumah berhantu dengan fokus pada pembunuh berantai, orang gila dan sifat aneh. Motivasinya dalam film ini adalah untuk mengarahkan sekelompok orang dewasa muda yang sedang mencari legenda Dr Setan di pohon di mana ia digantung dan dibunuh.

Quote:Spoiler for Ghostface
Ghostface
Dalam film Scream, Ghostface adalah identitas yang digunakan oleh remaja Billy Loomis dan Stu Macher dalam pembunuhan mereka di kota Woodsboro. Dibuat oleh Wes Craven dan Kevin Williamson, karakter digambarkan sebagai aksi pembunuh bertopeng yang menggunakan changer suara untuk menyembunyikan identitas aslinya.

Quote:Spoiler for The Creeper
The Creeper
Creeper adalah antagonis utama dalam film horor Jeepers Creepers. Dia digambarkan sebagai rakasa abadi kuno yang diburu setiap musim semi 23 selama 23 hari untuk berpesta bagian tubuh manusia yang kemudian akan menjadi bagian dari tubuhnya.

Quote:Spoiler for Count Dracula
Count Dracula
Count Dracula adalah antagonis utama dalam film horor Gothic Dracula. Vampir pola dasar dan penyihir, ia sangat bergairah tentang warisan prajurit dan selalu terbang, marah besar ketika seseorang mengganggu rencananya.

Quote:Spoiler for Frankenstein’s Monster
Frankenstein’s Monster
Juga disebut "The Rakasa" atau "Creature Frankenstein," rakasa Frankenstein pertama kali muncul dalam novel Frankenstein dan digambarkan sebagai makhluk emosional sensitif yang punya tujuan untuk berbagi hidupnya dengan makhluk hidup lain seperti dirinya. Dia bersumpah membalas dendam pada semua umat manusia setelah kegagalan untuk menemukan cinta sejati dan menerimanya.

Quote:Spoiler for Candyman
Candyman
Dalam film Candyman, Candyman digambarkan sebagai makhluk yang membunuh orang-orang yang memanggil namanya lima kali di depan cermin dengan menggunakan tangan kait.

Quote:Sekian thread dari ane, dimohon atau nya

Spoiler for sumberSumber (list25.com)




Quote:Spoiler for tambahan dari kaskuser lainQuote:Original Posted By Pencopetâ–º


oke bray no problem

btw karakter the joker (the dark knight) kaga nongol yah bray ane cukup kecewa
padahal doi paling serem tuh bray
kejeniusan ama jiwa psikopatnya ga ketulungan



Quote:Original Posted By slayer1987 â–º


Klo ane paling takut ama :

Spoiler for Hatabomba Sang Pangeran Kegelapan

Taro di page one klo berkenan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/538180c18f07e70a5f8b4633

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)